alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f4fb61dad7708b468b4568/menghina-agama-islam-pengusaha-di-medan-ditangkap-polisi
Menghina Agama Islam, Pengusaha di Medan Ditangkap Polisi
VIVA.co.id – Aparat kepolisian mengamankan Anthony Hutapea (61), karena melakukan penistaan agama Islam. Dia diamankan setelah Polrestabes Medan menerima laporan penistaan agama dari Gerakan Anti Penistaan Agama Islam (GAPAI) Sumatera Utara, Jumat, 14 April 2017.

Setelah itu, polisi melakukan penyidikan dengan menangkap Anthony di Jalan Setia Budi, Medan, Sumatera Utara, Sabtu, 15 April 2017. Pelaku yang merupakan pengusaha kafe dan transportasi ini dilaporkan karena telah menghina Nabi Muhammad SAW dalam akun Facebook pribadinya.

Hal tersebut, membuat kemarahan umat Islam di Medan dan Sumatera Utara. Tak mau mempersulit masalah, pihak kepolisian langsung menangkap Anthony.

"Tersangka AH (Anthony Hutapea) menistakan agama Islam di medsos sehingga meresahkan umat Islam. Polisi bersama jajaran, mengatensi kasus ini dan bertindak cepat menindaklanjuti kasus itu," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho kepada wartawan di Medan, Senin sore, 17 April 2017.

Sandi mengatakan, Anthony dijerat dengan Pasal 45 ayat (2) jo Pasal 28 ayat (2) UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE atau Pasal 156 huruf a KUHPidana.

Sandi mengimbau masyarakat untuk berhati-hati menggunakan media sosial. Pelanggaran itu akan ditindak tegas. "Ini harus menjadi pelajaran. Siapa pun yang melanggar hukum, akan ditindak," imbuhnya.

Sementara itu, Anthony di hadapan awak media Anthony meminta maaf kepada seluruh umat Islam atas penghinaan yang dia lakukan terhadap Islam di akun media sosialnya.

"Apa yang saya buat ini saya terjebak dalam satu hal yang saya tidak mengerti. Kakak saya ada yang muslim, mertua saya. Dalam hal ini, saya ingin kepada semua umat Muslim bisa memaafkan saya," ucapnya.


Menghina Agama Islam, Pengusaha di Medan Ditangkap Polisi


http://m.viva.co.id/berita/nasional/...tangkap-polisi

Mirip nyahok.. Klo dah ditangkep baru mewek emoticon-Big Grin


Menghina Agama Islam, Pengusaha di Medan Ditangkap Polisi

Frontal parah ne mah... Pantes di ciduk

Menghina Agama Islam, Pengusaha di Medan Ditangkap Polisi

Ne akun fb nya...

https://m.facebook.com/anthony.hutapea.3?fref=ts


Menghina Agama Islam, Pengusaha di Medan Ditangkap Polisi


Menghina Agama Islam, Pengusaha di Medan Ditangkap Polisi
Menghina Agama Islam, Pengusaha di Medan Ditangkap Polisi
Quote:Original Posted By kaka77ciao
Menghina Agama Islam, Pengusaha di Medan Ditangkap Polisi


ngeronda kaw cah ? bobok sana besok ngulik lagi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By es.buahdingin
ngeronda kaw cah ? bobok sana besok ngulik lagi emoticon-Ngakak


Yoi besok lanjut lg lah... emoticon-Big Grin


Menghina Agama Islam, Pengusaha di Medan Ditangkap Polisi
ane mau nonton arsenal sekalian nemenin yang shif malam!
emoticon-Shakehand2
Dibawa sabar aja, gan.
sumbu pendek gitu loh, gampang terhinaemoticon-Leh Uga
hebat polkis gotham
bisa langsung tahanemoticon-Leh Uga
beda ama babik penghina yg dijktemoticon-Big Grin
nastaikpun tetep goblokemoticon-Big Grin
tuh atas gw contoh gobloknya nastaikemoticon-Big Grin
kena pancing dia, udh tau banyak yg mancing masih aja ikutan emoticon-Cape d...
Ahok lg yg disalahin???
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Ane bs capture puluhan akun di medsos yg saling caci maki ttg agama orang lain???

Siapa yg rugi???
Ga ada..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kaka77ciao
Menghina Agama Islam, Pengusaha di Medan Ditangkap Polisi


batak yah, yah gpp deh, nasbung kan emang layak di hujat dan di hina
Nafsu duniawi tp pakai dalil agama..

Menghina Agama Islam, Pengusaha di Medan Ditangkap Polisi

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By udahcoba1
hebat polkis gotham
bisa langsung tahanemoticon-Leh Uga
beda ama babik penghina yg dijktemoticon-Big Grin
nastaikpun tetep goblokemoticon-Big Grin
tuh atas gw contoh gobloknya nastaikemoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By supermyth
kena pancing dia, udh tau banyak yg mancing masih aja ikutan emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By soljin
batak yah, yah gpp deh, nasbung kan emang layak di hujat dan di hina


Penghinaan kayak gini... Msh untung ga di amuk massa emoticon-Big Grin

Menghina Agama Islam, Pengusaha di Medan Ditangkap Polisi

Ne orang biadap nya


Menghina Agama Islam, Pengusaha di Medan Ditangkap Polisi

Menghina Agama Islam, Pengusaha di Medan Ditangkap Polisi

Mampusss.. emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By cskebo
ane mau nonton arsenal sekalian nemenin yang shif malam!
emoticon-Shakehand2


sama gan nunggu Arsenal,.... emoticon-shakehand

banyak bener nih trit2 mslh sembako nongol di kaskus malam ini,....
syukur
punya mulut dijaga
medan keras om

Quote:Original Posted By kaka77ciao






Penghinaan kayak gini... Msh untung ga di amuk massa emoticon-Big Grin

Menghina Agama Islam, Pengusaha di Medan Ditangkap Polisi

Ne orang biadap nya


Menghina Agama Islam, Pengusaha di Medan Ditangkap Polisi

Menghina Agama Islam, Pengusaha di Medan Ditangkap Polisi

Mampusss.. emoticon-Angkat Beer


udh diciduk kn, menikmati masa tua di penjara emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By kaka77ciao






Penghinaan kayak gini... Msh untung ga di amuk massa emoticon-Big Grin

Menghina Agama Islam, Pengusaha di Medan Ditangkap Polisi

Ne orang biadap nya


Menghina Agama Islam, Pengusaha di Medan Ditangkap Polisi

Menghina Agama Islam, Pengusaha di Medan Ditangkap Polisi

Mampusss.. emoticon-Angkat Beer


bukti bukan cokin doang yg menghina pribumi dan islam, tuh pribumi kristen juga anti nasbung radikal, heran nya kaum nasbung doyan menuduh kalo cuma cokin doang yg bisa saraemoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By supermyth
udh diciduk kn, menikmati masa tua di penjara emoticon-Selamat


moga2 satu sel bareng ipul jamil emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By kaka77ciao






Penghinaan kayak gini... Msh untung ga di amuk massa emoticon-Big Grin

Menghina Agama Islam, Pengusaha di Medan Ditangkap Polisi

Ne orang biadap nya


Menghina Agama Islam, Pengusaha di Medan Ditangkap Polisi

Menghina Agama Islam, Pengusaha di Medan Ditangkap Polisi

Mampusss.. emoticon-Angkat Beer


Jadi ATM dah

hahahaha
mampus emoticon-Mad