alexa-tracking

Unggah Foto Bugil, Nikita Mirzani Masih Cari Sensasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f4f5f65a516386488b4567/unggah-foto-bugil-nikita-mirzani-masih-cari-sensasi
Unggah Foto Bugil, Nikita Mirzani Masih Cari Sensasi
Unggah Foto Bugil, Nikita Mirzani Masih Cari Sensasi


Seolah tak kapok dibanjiri hujatan, Nikita Mirzani baru-baru ini kembali mengunggah foto bugilnya. Foto yang memperlihatkan lekuk tubuhnya itu diunggah Niki kea kun instagram pribadinya. Dengan pose sedang jongkok, tangan Niki terlihat menutupi bagian dada. Nikipun berpose tanpa mengenakan pakaian kecuali mengenakan underware.

Be all in or get all out, there is no halfway,” tulis Nikita di keterangan foto tersebut.

Foto badan yang masih dipenuhi tato itu sontak membuat komen negatif semakin membanjiri akun instagram Nikita Mirzani.

Ni orang makin di bully makin seneng makin sengaja,” komen @citra_rachma.

Wanita berusia 31 tahun itu berani dan mungkin tengah mencari sensasi kembali setelah aksinya melepas celana saat berlibur ke Filipina beberawa waktu lalu.

Paling bisa cari sensasi, tanpa bisa berkarya. Beritanya ya gitu-gitu aja kalau nggak bikin masalah ya foto gitu-gituan, yang kreatif dikit dong mba @nikitamirzanimawardi_17,” komen @tyas_anugerah.
Spoiler for :

Memang tak hanya berani blak-blakan di depan media perihal kehidupan pribadinya, Nikita Mirzani kerap mencari sensasi dengan bertengkar bersama rekan sesama artis. Pernah mendekam dibalik jeruji rupanya tak membuat Nikita Mirzani jera. Kasus penganiayaan terhadap asisten Julia Perez kini masih bergulir dan diproses oleh pihak berwajib.


Woww.. emoticon-Genit

Unggah Foto Bugil, Nikita Mirzani Masih Cari Sensasi
image-url-apps
Cuci mata emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
mana ada bugilnya, dasar otak mesum kalianemoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
no mulus hoax emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Burem emoticon-Hammer2
Quote:

samperin IGnya biar ga burem
image-url-apps
Quote:


Meluncur ke tkp gan emoticon-Ngacir2
Quote:


demenan ama yang nie dari pade si nikitaemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


lahh dibandingin sama nikita.. jelas jauh lah emoticon-Big Grin
Unggah Foto Bugil, Nikita Mirzani Masih Cari Sensasi


Quote:
image-url-apps
Nyari duite dari sensasi
image-url-apps
susahnya nyari duit
ah elah baru foto bugil aja udah heboh, emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


kampreet...nyesel gw buka bonus
image-url-apps
Belum taubat juga ya. emoticon-Cape d...
image-url-apps
berapa 1 semalemnya tu gan? emoticon-Ngakak
image-url-apps
bangcaad,,,, d blur
image-url-apps
pgen nya di tampol pake duit segepok trus dipake asal asalan
Unggah Foto Bugil, Nikita Mirzani Masih Cari Sensasi
image-url-apps
Orang indo kebanyakan ngurusin idup orang laen ah emoticon-Big Grin
×