alexa-tracking

Resmikan Masjid Raya KH Hasyim Asy’ari, Jokowi Apresiasi Kerja Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f3b44e5a516313568b4567/resmikan-masjid-raya-kh-hasyim-asyari-jokowi-apresiasi-kerja-ahok
Resmikan Masjid Raya KH Hasyim Asy’ari, Jokowi Apresiasi Kerja Ahok
Resmikan Masjid Raya KH Hasyim Asy’ari, Jokowi Apresiasi Kerja Ahok
Quote:

Resmikan Masjid Raya KH Hasyim Asy’ari, Jokowi Apresiasi Kerja Ahok

Masjid Raya di Daan Mogot Bernama Masjid KH Hasyim Asy'ari Semoga bisa bermanfaat sebagai tempat ibadah penyejuk hati
emoticon-I Love Indonesia
Spoiler for Masjid Raya Daan Mogot Yang DiBeri Nama Masjid KH Hasyim Ashari Bagian Dalamnya Megah:
Spoiler for Terima kasih Pak @jokowi dan Pak @basuki_btp telah memberi nama Masjid Raya Jakarta KH. Hasyim Asyari Tokoh Bangsa dan Umat!:
soni dan djarot gak diucapin terimakasih juga neh emoticon-Leh Uga
apa kabar masjid 1T yah??
mau di telusuri dulu ga nih desingnya??
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Rakyat pada nunggu hasilnya gimana deh, bisa se BOOMING gimana!!!
masjid 1T pasti lebih keren dari masjid yang hanya 1xx milyarr, kalo boborok mah tinggal diusut KPK
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Asuuuuuu iri nyaaaaa
Gagah cuk... gagah... gagah
Itu kalo kalian gak mau.. di jadikan gereja aja tu
Iri nyaaaaaaa... sedap betul sembahyang disana
Macam istana
bukan tukang pencari pejwan
emoticon-Cool


berita jakarta again?
kabur aja la
emoticon-Ngacir2
Quote:


nasbung mengongong biarkan saja gan
bentar lagi ada zombie idiot bilang nieh masjid bentuknya mirip salib jadi kudu dibongkar

Otak isi tai, mereka pikir bongkar Masjid cukup pake doa doank


emoticon-Leh Uga
Quote:


Ente maU KEMANE GAN,.. mAEN KABUR aje,..emoticon-Traveller
Quote:


mau nyari berita selain jkt gan emoticon-Ngakak (S)
Mesjid nya harus bener2 dijaga jgn sampe dibajak kaum pengusung khilafak emoticon-Leh Uga
Spoiler for Nembang dululah di mari 1 -2 lagu:
Quote:


Quote:


i like it emoticon-Malu (S)
besok ane kirim cendol bangdiego
emoticon-Cool
Quote:


1 T paling tidak ya.. 6 x lebih megah,besar dan luas dari ini gan..

Kalo di luar jakarta ya bisa 10x lebih lah..

Kalo ngga di korup siih
Nasbung yang masih ngeyel soal bentuknya kaya salib jangan kesini yaaa.. 😝
Wow.. megah juga bangunannya

Quote:


Quote:


Resmikan Masjid Raya KH Hasyim Asy’ari, Jokowi Apresiasi Kerja Ahok

Ilmu Cocokmologi . . . .
Kadang Emanx Bikin Sakit Otak . . . .

emoticon-Ngakak

Dah ane gembok sekalian. biar ga kebanyakan nasbung di Meki1

Quote:


Wah sungkem neeh sama yg punya lampung
emoticon-Ngakak

JADI KANGEN KAMPUNG UMAK DI LAMPUNG
DAN KAMPUNG BAPANG DI OGAN

pengen pulkam jadinya


... Btw masjidnya keren . mantap lah. Pengen jumatan di sana jadinya.

trin ente sepi ya gan .. Ampe di promosiin di mari

Quote:


×