alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f329d9925233fe468b4567/habib-muchsin-alatas-diperiksa-terkait-mobil-terbakar-di-cawang
Habib Muchsin Alatas Diperiksa Terkait Mobil Terbakar di Cawang
Habib Muchsin Alatas Diperiksa Terkait Mobil Terbakar di CawangQuote:Polisi telah memintai keterangan sejumlah saksi terkait terbakarnya mobil Toyota Avanza di Jl MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur. Salah satunya adalah Habib Muchsin Alatas, salah satu pengurus Front Pembela Islam (FPI).

"Sudah ada empat orang saksi dari jemaah tabligh akbar, salah satunya Habib Muchsin," ujar Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo kepada detikcom, Minggu (16/4/2017).

"Habib Muchsin sudah dimintai keterangan verbal di lapangan. Itu juga sudah merupakan langkah kepolisian dalam proses penyelidikan untuk mengumpulkan keterangan saksi-saksi," tambah Andry.

Sementara tiga orang saksi lainnya yakni jemaah tabligh akbar yang melihat kejadian tersebut. Peristiwa terbakarnya mobil tersebut terjadi di tengah-tengah kegitan tabligh akbar yang dipimpin oleh KH Habib Rizieq Syihab, dini hari tadi.

"Memang sedang ada kegiatan tabligh akbar di situ," ungkapnya.

Sementara mobil yang terbakar ada di lokasi parkir tempat di mana para jemaah tabligh akbar memarkirkan kendaraannya. Di dekat mobil yang terbakar, ditemukan ada 4 jeriken berisi bensin di dalam dua unit mobil lainnya.

Polisi telah menyita 4 jeriken berisi bensin, berikut mobil yang terbakar dan 2 unit mobil yang di dalamnya berisi jeriken bensin. Labfor tengah menyelidiki penyebab terbakarnya mobil tersebut guna memastikan ada kaitannya dengan temuan jeriken bensin atau tidak. detik

Habib Muchsin Alatas Diperiksa Terkait Mobil Terbakar di Cawang
Peristiwa tersebut terjadi di lokasi parkiran, tempat di mana jemaah tabligh akbar juga memarkirkan kendaraannya.
Habib Muchsin Alatas Diperiksa Terkait Mobil Terbakar di Cawang
"Belum tahu itu punya jemaah atau tidak, karena sampai saat ini belum ada yang mengakui itu punya siapa,"

Semoga pemilik mobil dan pelakunya cepat tertangkap, supaya bisa cepat terbongkar apa motifnya emoticon-Om Telolet Om!
nyimak di pertamax emoticon-Big Grin
keduax hahahahahahahah. mobil kok dibakar sih sayang tauk
Spoiler for Polisi: Mobil Terbakar di Cawang Tak Berpelat, 2 Lainnya Bodong:
gak ada yg ngaku, takut ketauan kalo jadi penjual bensin eceran emoticon-Ngakak
mang ga dpt inpo dr bin? emoticon-Ngakak
untuk taikers, denial dan oot dipersilahkan.
deg degan...wkwk


dikira puslabfor zaman baholak kali ya...

udah ganti zaman om...
ditunggu hasil lab nya

nomor mesin ada

harusnya minimal diledakin dah
kalo dibakar mah msh nyisa
Quote:Original Posted By gerogeroshop
deg degan...wkwk


dikira puslabfor zaman baholak kali ya...

udah ganti zaman om...
ditunggu hasil lab nya

nomor mesin ada

harusnya minimal diledakin dah
kalo dibakar mah msh nyisa


mobil diledakin aja masih bisa kelacak

ini cuma dibakar? hahahaha

maklum lah, kaum sumbu pendek panasbung emang ada yang pintar? hahahah
Yg paling kasihan pemilik pertamanya yg dilacak dr nomer mesin.
Padahal yg meledakkan pembeli terakhir. emoticon-Ngakak
bukannya bani bumi datar yang hobby main bakar2an ? emoticon-Bingung (S)
Penjual bensin eceran itu emoticon-Ngakak
Biarin aja golongan nasbung goblok bakar2an, biar gosong sekalian.mampus. Biar rijik jadi babi panggang laknatulahemoticon-Traveller
efek sumbu pendek ya kebakar duluan nih
play victim kah???
kreditnya ud lunas?
Di dzolimi lg kah?
Kriminalisasi nehhh...
Sayang apinya nggak sampe ngebakar pesertanya emoticon-norose
Quote:Original Posted By johanbaikatos
keduax hahahahahahahah. mobil kok dibakar sih sayang tauk

duit udah keluar puluhan Milyar (0.000.000.000) kalau puluh Juta (0.000.000) siy kecilllll
Quote:Original Posted By gerogeroshop
deg degan...wkwk
dikira puslabfor zaman baholak kali ya...
udah ganti zaman om...
ditunggu hasil lab nya
nomor mesin ada
harusnya minimal diledakin dah
kalo dibakar mah msh nyisa

kalaupun no mesin udah diambil dan no rangka udah dihapus masih bisa di dideteksi dari nomer kunci kontak
kalaupun kunci kontak sudah diganti masih bisa dideteksi dari DNA yang nempel di mobil

Quote:Original Posted By xenomorpheye
Yg paling kasihan pemilik pertamanya yg dilacak dr nomer mesin.
Padahal yg meledakkan pembeli terakhir. emoticon-Ngakak


iya gan, ntar paling ujung-ujungnya mobil colongan emoticon-Hammer2

btw masih bisa kedeteksi dari sisa-sisa

lagian ada yg aneh kok ada suara "Jangan dilempar BATU", ada apa neeh mau menghancurkan barbuk emoticon-Hammer2
msh blom ada titik terangnya nih