alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
Gara-gara Foto, Bomber Torino Kembali Berselisih dengan Mantan Istri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ef179ad675d462288b4567/gara-gara-foto-bomber-torino-kembali-berselisih-dengan-mantan-istri

Gara-gara Foto, Bomber Torino Kembali Berselisih dengan Mantan Istri

Striker Torino, Maxi Lopez menganggap bahwa mantan istrinya, Wanda Nara merancang dan merencanakan plot khusus yang membuat dirinya seakan-akan menentang pemanggilan Mauro Icardi ke tim nasional Argentina. Seperti diketahui, Maxi Lopez dan Icardi sempat menjadi rekan setim dan memiliki hubungan khusus saat berada di Sampdoria, namun hubungan keduanya semakin renggang saat Wanda meninggalkan dirinya dan memutuskan untuk menikah dengan Icardi. Wanda Nara saat ini memiliki dua anak bersama Icardi, dan tinggal bersama tiga anaknya dari Maxi Lopez.

Berulangkali diberitakan bahwa Icardi tidak mendapatkan panggilan dari tim nasional Argentina meski memiliki catatan mengesankan di Serie-A, karena dipengaruhi oleh penolakan penggawa Argentina yang memiliki hubungan baik dengan Maxi Lopez. Belum lama ini, beredar pula foto yang menampilkan Maxi Lopez berada bersama Lionel Messi dan Javier Mascherano saat Barcelona melawat ke markas Juventus beberapa waktu lalu.

Gara-gara Foto, Bomber Torino Kembali Berselisih dengan Mantan Istri


"Foto ini seharusnya bersifat privat," ujar Maxi Lopez kepada Radio La Red di Argentina. "Satu pekan lalu, mantan istri saya menuliskan pesan bahwa anak lelaki saya, Valentino mengajukan permintaan bahwa dirinya ingin menyaksikan laga Juventus vs Barcelona. Saya kemudian menelepon beberapa orang dan menyatakan bahwa hal itu tidak menjadi masalah, bahkan kami bisa mendatangi sesi latihan. Akhir pekan lalu, mantan istri saya bahkan sampai memastikan agar saya tidak ingkar janji."

"Tapi satu jam sebelum sesi latihan dimulai, ia menelpon dan mengatakan bahwa ia tidak bisa membawa Valentino bersamanya. Saya telah mengatur segalanya, jadi saya berangkat seorang diri. Iniesta, Mascherano, dan Messi datang menghampiri, jadi kami berfoto bersama. Ketika laga usai, mantan istri saya menelpon dan menyalahkan saya karena tidak mengatur segalanya."

"Saya telah membawa kostum dan mendapatkan ketiga tanda tangan mereka, dan mengirimkan fotonya kepada Wanda untuk membuktikan saya memang berada di sana. Ini berarti, hanya saya dan Wanda yang memiliki foto ini. Saya tidak memiliki media sosial, jadi jelas bukan saya yang mempublikasikan gambar itu."

Saat disinggung mengenai hubungannya dengan penggawa Barca, ia mengatakan, "Saya bertemu Mascherano dan Messi kemarin, tapi saya tidak berbincang kepada mereka selama hampir 10 tahun. Bagaimana bisa saya memengaruhi mereka? Isu ini (terkait penolakan Icardi di timnas Argentina karena pengaruhnya) telah dirancang dan direncanakan."

Ia juga dimintai pendapat terkait komentarnya terhadap ucapan Maradona yang menyatakan bahwa Icardi adalah seorang pengkhianat dan seharusnya tidak diperbolehkan untuk bermain bersama Argentina.

"Sejauh yang saya perhatikan, semua yang dikatakan Diego adalah hal yang sakral," tutup Lopez.

MAU NONTON GRATIS SERIE A DI ITALIA?
IKUTAN KUIS TEBAK SKOR DI SINI!

Supported by:
Gara-gara Foto, Bomber Torino Kembali Berselisih dengan Mantan Istri

Gara-gara Foto, Bomber Torino Kembali Berselisih dengan Mantan Istri Gara-gara Foto, Bomber Torino Kembali Berselisih dengan Mantan Istri

www.kaskus.id
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak

Berita gossip harusnya masuk SF hiburan om...
ooo... jadi Wanda masih kontak2an sama Maxi perihal anaknya emoticon-Hammer
tapi kok tiba2 batal nganter? dilarang bapak tiri kah? emoticon-Mad
Kok bisa ya
ngerebut binik orang ngarep maen di timnas
ngimpi emoticon-Cool
Wkwkkwkkw....

Ngakak baca berita ini...

Kasihan maxi lopez dah...
anjeng emang loser
ahh elah Icardi sapa yak?? emoticon-Shutup
Makin digosok makin syippp emoticon-Hammer
Mau2an aja si Maxi masih kontak2an sama ex nya emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh g4zza
Itu icardi mah sama kek klubnya,, sampah emoticon-Angkat Beer
wah gila bagus dah buang aja mantan istri yang licik kyk gitu emoticon-No Hope
entah istri nya licik atau kepengaruh ama ikardusemoticon-Najis
padahal demi anak ya
Hmmm gosip apa bijimana ntu bry
Sama aja kayak klubnya, kumpulan sampah sampah
perih amat yak jadi maxi,bini direbut temen ndiriemoticon-Turut Berduka
gak laku di timnas.....
hmm argentina gudangnya striker top , icardi waiting list urutan keberapa coba ngarep dipanggil timnas, pake cara2 licik kaya gini
icardi mah apaan, bagusan juga herman zumafo
pasangan hina!!
ikardus dan wandaemoticon-Najis
Racun campur racun jadinya ya gitu... yang sabar om Maxi.
drama banget ya idup mereka. coba orang indo bakal dijadiin sinetron atau film.
udah bini direbut, mau ngelakuin apa aja demi anak, udah gitu di fitnah pula, makin percaya gua kalau ada anggapan yang bilang orang baik jodoh nya ya sama orang baik juga, tenang aja max semoga dapat yang lebih bohaay
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di