alexa-tracking

Malam Pertama Tak Keluar Darah, Suami Kecewa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58eec8c7dad770344b8b4569/malam-pertama-tak-keluar-darah-suami-kecewa
Malam Pertama Tak Keluar Darah, Suami Kecewa
Quote:
image-url-apps
aku sih selalu dinasehatin sama nyokap

supaya ms.v selalu bersih

image-url-apps
Jujur ma diri sendiri...pilih misua yg dewasa bijak dan gentle...
Masalah selaput dara ga berdarah waktu first blessss...bukan harga mati tu cewe ga perawan/udah pernah dientu ma mantannya...
Saling terbuka aja udah...wong udah sama sama udah gede..udah nikah..udah mutusin hidup bareng...cinta satu sama lain...ya udah terima..
Gegara satu hal ini aja ribut...bubar aja udah..childist banget...
Ketulusan akan menjawab semuanya kok...

Ane jg punya bini pas nyoblos pertama ga kluar darah..ga pusing ane...lanjutt...
Ane tau dia wanita aktif..suka aerobik..kelakuan pecicilan kaya cowo..
But its no big deal within hymen unbleeding..oh maann..c'mon...
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Good...ga cuma bersih aja...
Jaga supaya tetep 'gress' juga sist.....
image-url-apps
Quote:


Good...ga cuma bersih aja...
Jaga supaya tetep 'gress' juga sist.....
image-url-apps
tp klo menurut ane tidak semua orang daper terima jika istri yg sudah dinikahinya sudah tidak perawan dan bersikukuh msh perawan..
yah bener kata artikel di atas hanya dia dan tuhan yg tau. dosa nya dia ini ko yg nanggung.
pesan ane satu jangan sampe menyesal ky ane yg udh lepas gara2 masalah yg satu ini gara2 dia ga jujur dan bersikukuh. padahal jelas2 ada bukti..
image-url-apps
Wew baru tau ane(org polos)
Emg kl malem pertama itu ngapain emg?emoticon-Bingung
Masa keluar darah
Malam pertama itu main fisik?emoticon-Bingung
image-url-apps
semua kembali ke pendewasaan diri dari masing2 pasangan sih..sebelum menikah kan harusnya tau seluk beluknya pasangan ( masa lalu oh masa lalu)... anggep aja dapa zonkemoticon-Mewek....tp kan lama2 juga kebiasaan to..gitu aja kok repot
image-url-apps
wah baru tau ane emoticon-Wow, btw Mangkanya buat para perempuan jagalah 'V', kasian suami nya ntar kalo kaya gtu kan emoticon-Bingung

Klo gudang nya udh di bongkar kan sekali lagi sih kasian suami nya emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Bener tuh sis emoticon-Shakehand2
Setuju ane
image-url-apps
Quote:


Ane setuju gan kalau suami harus bijak. Ane juga setuju dengan keterbukaan pasangan. Namun, tak ada salahnya juga kan untuk menjaga dan memberikan yg terbaik bagi suami tercinta. Meskipun pada akhirnya hymen unbleeding krna sebab lain, paling tidak sang istri sudah berupaya yg terbaik sebagai wujud rasa cintanya kepada suami.
image-url-apps
Quote:


Makasih gan buat pesannya, ane bakal renungin pesen dari agan emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


Hehehe. . Gak cuma main fisik aja gan. .
Malam pertama lebih dari itu emoticon-Jempol
image-url-apps
Quote:


Mantap gan emoticon-Jempol
image-url-apps
Quote:


Setuju gan emoticon-2 Jempol
image-url-apps
perawan tidak perawan...apa to arti dari sebuah darah...kan gak semua cewe yg gak perawan karena hubungan badan....bisa karena jatuh .ato dulu pernah d perkosa orang...apa ente langsung merasa jijik gitu tau kalo istri ente gak perawan..

berarti otak ente masih bocah pikirannya..

yg penting dia bisa berubah jadi baik...

cinta yg tulus itu tak memandang perawan ato tidak...

apa semua cowo juga masih pejaka??

sebagian besar uda d perjakain tangannya sendiri emoticon-Ngakak

kurang sempit miss V nya??

suruh aja istri ikut senam kegel emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ya Monggo kalo mampu..tidak masalah
Yang ane pernah baca kan darah yg keluar saat malam pertama itu gabisa sepenuhnya nentuin cewe perawan atau enggak... Karena hymen mudah rusak misalkan dengan aktifitas-aktifitas seperti naik sepeda atau apa gitu yg menyebabkan hymen rusak sebelum waktunya emoticon-Big Grin

Sebagai cowok, masa sih ga ngerasain cewenya perawan atau enggak meski ga keluar darah.. Menurut ane sendiri ya, pasti cowoknya ngerasain dong kalo emg masih perawan meski gaa berdarah pas melakukan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin CMIIW
image-url-apps
hmm.. emang susah sih kalo misal dapet cowok yg mindset nya seluas biji wijen emoticon-Bingung emoticon-Ngakak yg suka kemakan omongan orang & stereotip2 negatif dari lingkungan. emoticon-Cape d...

ye lah.. yg cowok harus banyak2 baca, & tanya ahlinya (dokter / seksolog)
biar gak ancur hati gak jelas gara2 ceweknya dikira udah gak perawan (padahal gak pernah dijamah sama siapapun).
seperti yg udah pada dibilang2. bisa aja tuh hymen nya elastis atau malah robek duluan gara2 aktivitas berat.
image-url-apps
mau jujur sebelum nikah bikin batal nikah kalo cowoknya ga terima, pas malam pertama tau udh ga perawan. bikin cerai kalo suaminya ga bisa terima emoticon-Bingung jadinya
×