alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ee58441ee5dfa4428b456c/pengalaman-ku

Pengalaman Ku

Aq punya pacar, tepat ny setahun sebelum aq pacaran dgn ny aq pernah pacaran,
Dan aq pernah ML baru pertama kali ny dg pacar ku itu. Gx selang lama dr itu pacar ku kalah judi berjuta2 dan dia lari meninggalkn hutang dan meninggal kn ku tanpa kabar.
Aq berfikir jika aq menikah dg nya dan dia kejadian ini terulang bagaimana dg nasib ku. Karna dia gx da kbr Ku putus kan kumelupakan dia dan aq pun kerja ke taiwan dgniat mencari rejeki.
Dan suatu hri aq dekat danpacarandg pacar ku yg skg putus nyambung itu udah sering. Secara gx langsung dia mengenal knibu ny ke aku dgdia menyuruh ku menelfon deketin ibu ny sulaya kita mudah dpt restukrna memang dr awal kita beda keyakinan.
Kita pacaran LDR 2th lbh Pas waktu kita pertama ketemu dia tanya apakh aq mau menikah dgn ny ku jawab mau tpi bagaiamana dg perbedaan kita. Dan kita pun hilaf ML. Awal ny dia ingin menjebak ku tpi pada kenyataan wanita yg dia jebak sdh gx PW. Dia kecewa marah. Memang aq yg salah aq gx berani jujur dr awal jika aq sudah gx PW. Dan dia mendesak ku untuk jujur. Ku pikir kmbali memang benar kita harus berani mencoba dr pada kita slalu bebohong. Dg keberanian aq jujur dgdia semua pertanyaan dia ku jawab aq tau dan sadar kejujuran ku melukai hati dia.. Kita saling jujur dan akhir ny dia cerita klo dia juga udah gx perjaka lagi.
Dia ngaku dia pernah beli 4x.
Yg ambil PW ku mantan pacar ku
Sedangkan yg ambil perjakadia Kasar ny ngomong PSK..
Dr saling terbuka saling jujur dan akhir ny kita bertemu lagi kita ingin membahas hubungan kita. Tpi kita mlh lbh parah dr yg pas pertama ketemu .. Dia pulang kerumah ku nginep semalam drumah ku secara tak sengaja ku kenal kan juga ke kluarga ku. Dan esok ny aq pergi kerumah dia karna aq pernah janji k ibu nya aq mau singgah di rumah ny ketemu dengan ibu ny.
Tpi mengapa disaat kita bersama kita gx membahas tentang kekecewaan dia terhadap ku. Dan akhir ny setelah beberapa hari setelah itu dia membahas lgi mencaci maki menghina ku merendah kan ku.. Ku terima karna aku punya masalalu yg menyakiti dia. Tpi ku jadikan masalalu kusebagai pelajaran aq berterima kasih kerna mempertemukan dia dg ku dia banyak mengajariku..
aq sayang aq merasa nyaman disisi ny aq benar2 bahagia.kebahagian yg benar tanpa membohongi diri ku sendri saat ku bersama dia.
Apakah aq salah jika aq mempetahan kn dia
Tpi mengapa dia slalu mengungkit PW ku,, sedang kan perjaka dia juga dia kasih K PSK.
Diubah oleh siputriragiel
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Itu namanya egois & tdk tahu diri. Lha ente tahan nda kl misalnya dia bakal sering ungkit2 soal itu meskipun kalian sdh menikah? Ngmng2, ane mau nanya serius ya, apakah dasar yg digunakan cewek dlm menjalin hubungan itu semata2 faktor kenyamanan saja?
sis klo boleh ne ane ksih saran,
klo laki" yg suka ungkit" keslah qt d.masa lampau mending bubaran aja deh, dri pda nanti ujung"nya pas udh nikah, kalian ribut psti d.ungkit" lagi soal PWnya sis yg udh d.ambil mantan sis..

tpi ea balik lagi sma sis, menurutnya kata hati bgaimana..
yg terpenting minta ampun sma Allah dan berdoa d.beri yg terbaik..
Sebenernya sis klo dari cowo mah pw apa kaga itu ga masalah asal dari awal jujur toh klo emang dia sayang ama ente ga masalah
caranya bisa ngetik kyk gitu gimana yak?
kok pas baca gw merasa kyk orang bego emoticon-Hammer (S)
sekarang mah ngasih perawan ke cowo enteng banget kayanya emoticon-No Hope

kalau cewenya makin brengsek juga ya gitu
Makanya jangan mau an...
Pengalaman Ku
Diubah oleh vaaviivoo
sumpah, ane bacanya skip2
dan ane menemukan kata yg lutchu bangeth

"khilaf lagi"

khilaf kok lagi -___-
klo lagi mah doyan keles
Kalo penasaran lanjut aja, kalo lagi berantem ungkit2 masa lalu biar adil ungkit balik aja. Tapi kalo mau lebih jelas baiknya saling jujur, apa yang bikin kalian memutuskan utk pacaran; apa tujuan awal kalian pacaran; apakah hal 'menarik' antar kalian sudah hilang; terus sekarang hubungannya mau dibawa kemana. Kalo udah nggk sejalan enaknya sih pisah aja, kecuali sist sangat yakin suatu hari nanti kalian bisa balik sejalan lagi dan life happily ever after.
P.S. persiapkan stok sabar dan 'sayang' unlimited.
Quote:


ijin quate iya .... yang ane baca ini...... emoticon-Big Grin
TS nya doyan emoticon-Big Grin

makanya jangan nyelesain masalah dengn khilaf.

Quote:


kita nantikan "khilaf lagi" part 3 di update berikutnya~

oh mygod emoticon-Ngakak (S)

bknnya ga mau ikutin rules sih, tp mau diksh masukan apa coba emoticon-Ngacir
Ya cowo emang gitu, sebejat2nya cowo pasti pengennya dapet cewe baik2..
Dan cewe yg udah gak perawan kaya lo gitu juga, tiap kenal ma cowo pasti ml terus, khilaf? Lu ketagihan tong namanya!! Dan lu pasti bakal bilangnya "khilaf dan cuma sekali" sama tiap pacar baru lu nanti..
noob laah bahasa alien wajib dimusnahkan yang kaya ginian mah
Kasarnya virgin itu berbekas, sementara perjaka itu gak berbekas. Bahkan keperjakaan seorang laki - laki bisa di ambil oleh sebuah tangan emoticon-Leh Uga

Lu gak salah kok kalo mau mempertahankan cinta lu itu, tapi yang jadi pertanyaan apakah lu bisa mempertahankannya? Dan apakah dia itu sebenernya cinta sama lu? Kalo lu mempertahankan doi, dengan doi yang gak cinta sama lu, buat apa?
Cerita stensilan hoax
gak ngerti gw baca cerita lu.
yg gw tangkap sich tiap orang pingin yg teraik bagi diri mereka sendiri.
itu udah naluri manusia.
nah pertanyaannya lu manusia yg baik gak?

kayanya sudah tidak bisa dipertahankan lagi, maaf bukan menyudutkan.

penyebabnya beda agama, doi berkata kasar (merendahkan & mencaci maki), berjudi (kalah & meninggalkan hutang) dimana letak tanggung jawabnya ? , mengungkit masa lalu (nanti kalo ada masalah, bakal mengungkit kembali). emoticon-Frown

terus agan bilang nyaman sama doi (dimananya) ? ayolah ente bisa cari kenyamanan dgn orang yg lebih baik lg, tinggal masalah waktu & temukan orang yg tepat. emoticon-Smilie

tp terserah kembali lg ke ente, begitu juga dgn segala konsekuensinya emoticon-shakehand
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
cara tau msih perjaka atau udah gak itu gimana sih ?
Cari cowo lain aja lah emoticon-EEK!
Cowo kaya gitu kok di pertahankan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di