alexa-tracking

Dodi Rahmadi Amar Siap Maju di Musorprov KONI DKI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ee50e950741035448b456d/dodi-rahmadi-amar-siap-maju-di-musorprov-koni-dki
Dodi Rahmadi Amar Siap Maju di Musorprov KONI DKI
Dodi Rahmadi Amar Siap Maju di Musorprov KONI DKI


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak kunjungnya petahana Raja Sapta Ervian untuk menyatakan maju kembali memimpin KONI Provinsi DKI periode 2017-2021 di arena Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) yang akan berlangsung pada 29 April, tak tertutup kemungkinan bakal muncul calon alternatif.

Nama Dodi Rahmadi Amar digadang-gadang sebagai figur yang paling pas untuk menahkodai KONI Provinsi DKI menggantikan posisi Raja Sapta Ervian atau yang biasa disapa Eyi bila yang bersangkutan tak jadi maju di Musprov nanti.

“Yah kami masih menunggu kepastian dari Eyi apakah Beliau akan maju kembali atau tidak. Jadi untuk saat ini saya memposisikan diri sebagai calon alternatif. Kalau Eyi maju tentu akan kami dukung dan saya tidak maju,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pengprov Forki (Federasi Olahraga Karatedo Indonesia) DKI di Jakarta, kemarin.

Untuk mendapat kepastian itu, Dodi berencana akan menemui Eyi dalam waktu dekat ini. “Biar terang benderang mendapat kepastian langsung dari yang bersangkutan. Kalau tidak maju maka saya akan memberanikan diri untuk maju dan meneruskan kepemimpinan Beliau yang sudah bagus dalam memajukan KONI DKI meski baru dua tahun Eyi memimpin menggantikan Ibu Winny,” jelasnya.

Terkait dukungan dari cabang olahraga (Cabor), kata pria pengusaha ini, sudah terjalin komunikasi secarai intens. “Semua pengurus Cabor adalah teman saya. Mereka tidak asing lagi bagi saya. Saya kerap berkomunikasi ,” bebernya.

Sebagaimana diketahui salah satu syarat menjadi calon Ketum KONI DKI adalah mendapat dukungan minimal 25 dukungan dari Cabor maupun KONI Wilayah dan Badan Fungsional. Selain itu seorang calon memiliki prestasi dalam memajukan olahraga khususnya DKI.

Dodi Rachmadi Amar sendiri memiliki prestasi yang cukup gemilang dalam memimpin Pengprov FORKI DKI. Tercatat karateka DKI mampu berjaya di PON 2016 Jawa Barat dengan menyabet tiga medali emas. Selain itu di arena Piala Mendagri yang baru-baru ini berlangsung di Lampung tampil sebagai juara umum.

Sumber : http://www.tribunnews.com/sport/2017...rprov-koni-dki

---

Baca Juga :

- Enam Kegagalan Pengurus KONI DKI Saat ini Menurut Versi Timses Yudi Suyoto

- Steven Setiabudi Musa: Kriteria Ketum KONI DKI Jaya 2017-2022 Harus Punya Akses Luas & Manajerial

- KONI Provinsi DKI Jakarta Beri Penghargaan Atlet DKI Pemecah Rekor di PON 2016