alexa-tracking

Penjual Nasi Uduk Cantik Hebohkan Netizen Lampung, Lihat Foto-fotonya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ee4f4c31e2e6966d8b4568/penjual-nasi-uduk-cantik-hebohkan-netizen-lampung-lihat-foto-fotonya
Penjual Nasi Uduk Cantik Hebohkan Netizen Lampung, Lihat Foto-fotonya
Penjual Nasi Uduk Cantik Hebohkan Netizen Lampung, Lihat Foto-fotonya


Foto penjual nasi uduk cantik yang beredar di Instagram menghebohkan warganet atau netizen Lampung.
Nena Shabirin begitulah nama wanita cantik itu.
Ia menjual nasi uduk di pinggir Jalan Kartini, tak jauh dari Jalan Bukit Tinggi di kawasan Pasar Bambu Kuning.
Neni mengaku, ia kerap kewalahan melayani pelanggan.
Bukan karena konsumen yang memesan makanan, tetapi banyak pelanggannya yang sering meminta foto bersama.
"Saya juga bingung, tapi banyak yang minta foto juga dengan saya," ujar Nena Shabirin, Selasa (11/4/2017) malam.

Penjual Nasi Uduk Cantik Hebohkan Netizen Lampung, Lihat Foto-fotonya


Lapak nasi uduk yang dibuka secara kaki lima tersebut mulai buka pada pukul 19.00 Wib.

Nena mengatakan, ia biasanya baru menutup lapaknya menjelang Subuh.
Satu porsi nasi uduk dibanderol Rp 5 ribu sampai Rp 10 ribu, tergantung lauk yang dipesan.

Penjual Nasi Uduk Cantik Hebohkan Netizen Lampung, Lihat Foto-fotonya


Spoiler for Baca Berita dulu Baru Buka:


http://lampung.tribunnews.com/2017/0...t-foto-fotonya

Manis tp bakat endut ini........emoticon-Malu

Jadi laper...........emoticon-Ngacir
tocil detected emoticon-Traveller
image-url-apps
wah kasihan si eneng
ampe kewalahan gitu ngelayani pelanggannya
KASKUS Ads
image-url-apps
bikin laper aja lu emoticon-Cape d...
Mukanya ceper
image-url-apps
ini mah semacam berita promo iklan nasi uduk emoticon-Bingung
image-url-apps
neng nasi uduknya satu, gorengan 3
image-url-apps
baksonya gede juga
image-url-apps
Lafar brai liat dia
image-url-apps
Hay om ts emoticon-Wowcantik
image-url-apps
Toge?
image-url-apps
hmmm....emoticon-Big Grin



lumayan tuh...apalagi kalo dr belakang emoticon-Big Grin

Penjual Nasi Uduk Cantik Hebohkan Netizen Lampung, Lihat Foto-fotonya
image-url-apps
Didaerah ane banyak penjual nasi yg lbh cantik dan bahenol dr die.. emoticon-Cool
image-url-apps
Bentar lg nongol di hitam putih.
Makin banyak yg spt ini, mungkin cantiknya biasa tp profesinya yg ga biasa.
image-url-apps
Bentar lagi jadi bini ASUTADZ emoticon-Angkat Beer
biasa aja
lebay deh warganet emoticon-Big Grin
Quote:


Mbok ya dibantu, mbah.........emoticon-Malu


Quote:


Waduh, celaka....... dia udah nongkrong di pageone...................emoticon-Ngacir
image-url-apps
Standart
TS harus di banned, gak cantik amet tapi selalu dibilang cantik. emoticon-Mad
Quote:


sadis lu bray emoticon-Mewek
×