alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
tanya dong gan/sis, cara ngadepin tetangga yang banyak omong/suka nyinyir
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ee4ebce05227e5088b4572/tanya-dong-gan-sis-cara-ngadepin-tetangga-yang-banyak-omong-suka-nyinyir

tanya dong gan/sis, cara ngadepin tetangga yang banyak omong/suka nyinyir

ceritanya gni, kan ane anak kontrkan..
nah tetangga kontrkan ane tu sgla macem d.omong gan, dri hal kecil smpe yg gde..
awal mulanya ane sbel sma dia tuh,gra" laki ane beli motor baru, nah dia ngomong bgni: ih duitnya bnyak ya beli motor lagi, itu hrganya brpa, trus belinya dmna..
nah smnjak itu dia tu sllu nyindir" ane gan, yg ngomong brisik lah manasin mtor d.dpan,yg katanya pergi" mlu lah, lama" ane tuh jdi sbel bget sma dia,udh tua tpi kelakuan bgtu,

tu org bgtu baiknya d.apain tuh gan,emoticon-Ngamuk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Cuekin dan doain biar dapet hidayah
Diubah oleh aleajasmine
Semprot pestisida
Quote:

tdinya juga ane cuekin gan,tpi lama" dia smakin frontal nyindirnya, smpet terbesit pngen gampar trus ane maki" tuh orang,emoticon-Mad (S)

Quote:

widihhh kya taneman aja gan..emoticon-Big Grin
Quote:


Kalo ente kepancing, dia pasti seneng. Cuekin aja. Diam itu cara paling ampuh buat mengalahkan orang sirik. Sekalian buat belajar menahan diri dari amarah. emoticon-Big Grin

Lagian kalo ente ngelabrak berarti ente sama aja kayak dia dong levelnya. Ane sih ogah ekekkekke emoticon-Peace
Diubah oleh aleajasmine
Quote:


iya bner juga ya gan,
iihh,ogah dh ane d.sama"in ama tuh mak lampir..emoticon-Mad
mksih deh atas sarannya..emoticon-Cendol (S)
Quote:


Requote ini aja.

---

Ts: sabar aja, udah tua kan tuh tetangga? Kalo ga sadar2 juga, kali keburu masuk liang lahat. Ntah yang mana dulu. Opsi lain kalau kontrakan abis dan ada pilihan lain, bisa pindah.
Quote:


Sama-sama.... Sabar aja ya, Tuhan nggak tidur emoticon-Cendol Gan
Coba ane tebak, orangnya tinggal sendirian & blm married ya 🤔
Quote:


emoticon-Ngakak slah gan, dia janda udh tuwir orngnya tpi masya Allah mulutnya itu kya ember bocor..
blg lah alhamdulillah dpt rezeki dari yang maha memberi, bawa argumen kyk gtu.. biasanya sih org klo di"ceramah"in diem
pokoknya iyain aja kata2 dia tp jgn cmn blg "iya", ditambah2 bumbu penjelasan~
Quote:


Tinggalnya sendirian atau punya anak. Ane nanya begini bkn krn tertarik sama dia lho ya 🤔
Quote:


dia itu numpang sama anaknya gan, gra" anaknya dia,maaf agak strees jdi anaknya si mak lampir ini kga bisa ngurus anak"nya, jdi mak lampir d.situ buat ngurusin cucunya..

ahahahaa siapa tau mau minta no hpnya gan..emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Lha ente kok punya nomer hp nya? Jgn2 kalian.... 🤔
Quote:


emoticon-Ngakak (S) kga gan ane mah kga punya no hp dia, kan sypa taw aja agan berminat nanti ane mintain k.menantunya dia..emoticon-Ngakak
biarkan saja dan berikan senyum manismu
Diemin aja gan.
Ente salah curhat dimari, soalnya dimari juga banyak yg suka nyinyir.

emoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Malu (S)emoticon-Angkat Beer
Quote:


ea gan slma ini juga ane diem.in tpi lma" enek juga..emoticon-Mad (S)
emoticon-Ngakak (S) bgtu ya gan, eudhlah sekalian ane bljar nyinyir juga..emoticon-Big Grin lol
Tetangga ane juga persis gt gan lebih parah lagi..
Jadi tabungan 'pahala' kalo TS sabar. *inget y sabar itu nggk berbatas y, kalo ada batasnya jadi nggk sabar. Kalo susah diingatkan melalui perkataan, doain aja semoga dpt hidayah buat berubah.
Sederhananya, mau ditanggepin bikin sakit hati didiemin sakit hati juga, mending diemin aja biar nggk keluar energi. Yang penting keluarga TS baik2 saja. Anjing menggonggong kafilah berlalu.

Pilihan lain, pindah. *bodo amat kalo tetangganya merasa 'menang', yg penting bisa tidur lebih nyenyak.
Diubah oleh angangan18
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di