alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gara-Gara Kontraktor Maling, Ahok Minta Maaf
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ee4e8f947868bc6c8b4568/gara-gara-kontraktor-maling-ahok-minta-maaf

Gara-Gara Kontraktor Maling, Ahok Minta Maaf

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meminta maaf kepada warga perwakilan komunitas rumah susun dan toilet.

Pasalnya, warga bernama Sukarto mengeluh tempat tinggalnya di Rusun Jatinegara mengalami kebocoran dan tak kunjung diperbaiki.

Bahkan, Sukarto juga mengaku masih menderita secara mental karena telah digusur dari rumahnya di pinggir Kali Ciliwung.

"Terima kasih, Pak Karto. Memang kami akui beberapa rusun yang dibangun dengan kontraktor maling hasilnya seperti itu. Makanya sekarang lebih baik kami lambat tetapi hasilnya lebih baik," kata Ahok dalam debat pilakada DKI di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Menanggapi penderitaan mental warga pascaprogram relokasi, Ahok mengakui memang sempat kecolongan.

Dia mengaku kurang memperhatikan unsur sosial ketika melakukan relokasi.

Ahok mengaku sudap menyiapkan solusi untuk warga rusun Jatinegara.

"Kami mulai pikirkan untuk membongkar pagar rusun untuk membangun kios dagang, semua rusun kami ada kios di tepi jalan. Ini yang kami akui ada kesalahan desain di masa lalu untuk kami perbaiki dan saya mohon maaf dan bapak ibu juga bisa bersabar," tandasnya. (uya)

http://m.jpnn.com/news/gara-gara-kontraktor-maling-ahok-minta-maaf

Upss keluar aslinya, main tuduh, maki2 orang duluan emoticon-Wkwkwk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Gue seneng gaya lu hok
Lanjutkan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
goblog amat..kontraktor yg maling lu salahin ahok
jejak dulu
sambil tungguin master gip
Tellaaaaat hook.
Lu ngerencanain rumah susun aja nggak becus.
Giliran ada kesalahan yg lu maki maki kontraktornya.
Diubah oleh anti.suap
Quote:


mamanh rusun itu dibangun kapan brey? emoticon-Bingung (S)
proyek pupr nyalahin ahok.
goblok semakin didepan emoticon-Traveller
ngeles lagi sodara" emang paling gampang itu salahin orang lain ya emoticon-Leh Uga
semua salah ahok.
camkan itu!
berak dulu, abis cebok gue edit emoticon-Traveller
Quote:


Ahok ngelempar kesalahan sama kontraktor maling gak ada buktinya?

Lu kemane aje bre?
komunitas toilet emoticon-Ngakak
Quote:


udah kebanyakan yg crot duluan wkakaka emoticon-Leh Uga retorika nasbung emoticon-Leh Uga
ane malah fokusnya ke komunitas toilet,bukan beritanya..apa neh maksudnya komunitas toilet? telotet kah?
Quote:


Sekitaran 2013an
Quote:


Yg bilang ga ada buktinya siapa?
Gw bilang si ahok telaaaat mau nyalahin kontraktor sekarang.
Rusun udah jadi.

Dari awal makanya hok pilih kontraktor yg bonafide, jangan asal 1 ras trus dipilih.

Trus pengawasan ahok gimana?
Perencanaanya gimana?

Amburadul semua
Diubah oleh anti.suap
Maling2nya kelojotan nih emoticon-Leh Uga
Quote:


Trus salah siapa tong? Salah nenek lu?
Kontraktor mana ada yg bener sih

temen gua kerja di proyek, org nyolongin material bangunan ato sogok menyogok subkon udah biasa bangett
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di