alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Minta Maaf ke Warga, Ahok: Semoga Kita Melihat Jakarta Baru
1.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ee4b87d44f9f8e488b456d/minta-maaf-ke-warga-ahok-semoga-kita-melihat-jakarta-baru

Minta Maaf ke Warga, Ahok: Semoga Kita Melihat Jakarta Baru

Jakarta - Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyampaikan permohonan maaf dirinya bersama Djarot Saiful Hidayat terkait persaingan di pilkada. Ahok mengaku tak pernah bermaksud menyinggung calon lain saat bicara program kerja.

Ahok menyampaikan permohonan maafnya kepada Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan keluarga juga kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno bersama keluarga.

"Pasti di dalam perdebatan apalagi kami kan petahana, tentu kami kadang-kadang mengeluarkan apa yang sudah kami kerjakan. Jadi seolah-olah menihilkan apa yang disebutkan dari pasangan nomor 1 dan nomor 3, karena apa yang kami bicarakan kan sudah kami kerjakan bukan akan kami lakukan. Kesannya kami kadang-kadang seolah-olah kami meledek atau apa, bukan, tidak ada sama sekali," kata Ahok dalam penutup debat final di Hotel Bidakara, Jl Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).



Ahok mengatakan pernyataan-pernyataan yang dilontarkan terkait Jakarta memang lebih banyak soal program yang sudah dikerjakan sebagai petahana bersama Djarot.

"Sekali lagi mohon maaf kepada warga Jakarta kami sampaikan mohon maaf, semoga kita bisa melihat Jakarta baru," ujar Ahok menutup pesannya.


https://m.detik.com/news/berita/d-34...306.1470914253

Maaf diterima. Selamat menikmati kehidupan baru di balik jeruji besi emoticon-Shakehand2

Terima kasih atas doanya untuk Jakarta baru. Jakarta lama memang sangat tidak bagus dibawah kepemimpinan ente.
Diubah oleh victimofgip.77
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG
reserved
Quote:


kadas panu atau kurap tuh ? emoticon-Matabelo
Quote:


Kaki siapa tuh?
Woii!! Si Ahok minta maaf ke warga jakarta! Bukan ke lu gip yang bukan warga jakarta emoticon-Ngakak
Nunggu rame ah
Quote:


Kaki nyah bermotif polkadot emoticon-Belo
jakarta baru mah jargon 2012
kalo inget2 tahun itu,nyesel jg milih si anu dan doiemoticon-fuck

atas dan bawah gw nastaik goblokemoticon-shakehand:
Diubah oleh udahcoba1
Quote:


kaki generasi cepirit 212 emoticon-Sundul Up
Quote:


Mana buktinya?
Ahok yang cool
Gip kejet2
Tergounciang
Quote:


Betul. Dia minta maaf dan keceplos mengucapkan Jakarta baru. emoticon-Embarrassment
emoticon-Wkwkwk

ini jakarta baru emoticon-Big Grin

Minta Maaf ke Warga, Ahok: Semoga Kita Melihat Jakarta Baru
Diubah oleh antek.aseeng
Quote:


semua ada bray, udah di ikutsertakan dalam program okeh oceh emoticon-Request
dari era jkw ahok pemprov dki emang sering pakai kata² jakarta baru emoticon-Leh Uga
bukan orang jakarta mana ngerti wkwk
Diubah oleh god.of.calamity
Emang Jakarta baru koq.

Kalau ASU kan membawa Jakarta Lama.

emoticon-Cool
Om anies bilang cari rumah sendiri sendiri di jakarta....

Kalo cuman gitu gak usah jadi gubernur om

Mendingan ente jadi agen properti
Diubah oleh BMAGLY
gelar tiker dulu, bakal rame , emoticon-Big Grin
Diubah oleh bakino
Quote:


Di era itu ya jelas. Karena mereka mau menjabat.

Kalau sekarang bawa bawa Jakarta baru lagi berarti yang lama nggak beres dong. Ngaku ya? emoticon-Big Grin
Ngoahahhahah..

Sianis emosi, ngcut siahok lg ngomong..


Santun...?




emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di