alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Sebut DP Rumah 0% soal Pembiayaan, Ahok: Ini Terlalu Retorika
2.75 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ee4889dc06bd41558b4567/anies-sebut-dp-rumah-0-soal-pembiayaan-ahok-ini-terlalu-retorika

Anies Sebut DP Rumah 0% soal Pembiayaan, Ahok: Ini Terlalu Retorika

Quote:


Retorika, putar sana putar sini jawaban konkrit ga ada.
Macam sales finansial si anies nih
emoticon-Big Grin
Diubah oleh: trimusketeers
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
revisi ver OKE OCEE emoticon-Ultah
revisi 7.8

jd inget pas buat TA
nunggu nasbung komen aja, biasany tutup mata kalo ad program 0 %

DP Rp 0...... NNNNGGGIIIMMMPPPIIII
Anies pun menjelaskan bila program itu bukan berarti membangun rumah, tetapi tentang pembiayaan. Menurut Anies, nantinya rumah itu bisa dibangun pemerintah atau swasta.

ingat ya itu leasing !!

lalu rumahnya mana pak ? cari sendiri !! emoticon-Hammer2
wkkk kebayangin anis jd mahasiswa, bakalan penguji pada nglempar anduk jawabanny muter kaya gasing
Ya jawaban om anies memang retorika..
Pembiayaannya gak jelas
Rumah pun disuruh cari sendiri


Mendingan jawaban om ahok tegas

"Makanya kami ngotot reklamasi.
50% lahan reklamasi milik pemprov."
Bisa dipakai utk pemukiman"

Diubah oleh BMAGLY
janji sih boleh yang manis manis, kalau dah di pilih baru di kasih tahu kalau realita nya 0%
Diubah oleh orgindox
retorika dan tifu tivu emoticon-Traveller
0% jadi 0 rupiah
rumah tapak jadi rumah susun
rumah baru jadi rumah bekas online
rakyat gak mampu jadi yg pendapatan 7jt, berubah lagi jadi 4jt
membangun jadi membiayai

emang ahlinya ngeles terusssss, ini yg disebut retorika, muter2, ngapung2

emoticon-Leh Uga
emoticon-Taiemoticon-Big Grin
EPIC MOMENT
di debat td

Jawaban ga berani straight, tinggal jawab "dalam bentuk rusun pak, atau dalam bentuk rumah petak pak" ga berani jawab doi

Malah ngelantur ga jelas, dalam hal ini kita berbeda pak, dalam hal ini kita sama pak...

Jembutmu podo karo jembutku nisssssssss.. Cut this bulshit already emoticon-Hammer2
Saya nyuwun sewu,mbok menawi pak anies mbulet muter2 jawabannya ndak jelas
emoticon-Ngakak
Makin ditanya makin keder...emoticon-Ngakak
jadi ok pc itu badan pembiayaan spt wom finance atau adira? pakai debt collector juga ga?
kalo cuma pembiayaan mah gausah jadi gurbenur gan

bikin usaha finance aja dp 0%

oke oce finance menyediakan pembiayaan rumah dp 0%

kelar urusan


emoticon-Cool
Diubah oleh chister
Emg sih ga ngasih solusi anies," nunggu seiring berjalannya waktu psti ada perbaikan", Wtf bnget
Btw kmn agus skrng yahemoticon-Leh Uga
berarti cuma instrumen pembayaran doang?? muke gileee emoticon-Mad
Rumah Tapak atau Rumah Susun ?
Gaji 7 Juta atau 3 Juta ?
Langsung Mencret2 si Anies nge-Jawabnya . . . .

Anies Sebut DP Rumah 0% soal Pembiayaan, Ahok: Ini Terlalu Retorika
Harus diakui Anis lbh jreeng dari pada Akoh malam ini
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di