alexa-tracking

Anies Sebut DP Rumah 0% soal Pembiayaan, Ahok: Ini Terlalu Retorika

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ee4889dc06bd41558b4567/anies-sebut-dp-rumah-0-soal-pembiayaan-ahok-ini-terlalu-retorika
Anies Sebut DP Rumah 0% soal Pembiayaan, Ahok: Ini Terlalu Retorika
Quote:


Retorika, putar sana putar sini jawaban konkrit ga ada.
Macam sales finansial si anies nih
emoticon-Big Grin
revisi ver OKE OCEE emoticon-Ultah
image-url-apps
revisi 7.8

jd inget pas buat TA
KASKUS Ads
image-url-apps
nunggu nasbung komen aja, biasany tutup mata kalo ad program 0 %

image-url-apps
DP Rp 0...... NNNNGGGIIIMMMPPPIIII
Anies pun menjelaskan bila program itu bukan berarti membangun rumah, tetapi tentang pembiayaan. Menurut Anies, nantinya rumah itu bisa dibangun pemerintah atau swasta.

ingat ya itu leasing !!

lalu rumahnya mana pak ? cari sendiri !! emoticon-Hammer2
image-url-apps
wkkk kebayangin anis jd mahasiswa, bakalan penguji pada nglempar anduk jawabanny muter kaya gasing
image-url-apps
Ya jawaban om anies memang retorika..
Pembiayaannya gak jelas
Rumah pun disuruh cari sendiri


Mendingan jawaban om ahok tegas

"Makanya kami ngotot reklamasi.
50% lahan reklamasi milik pemprov."
Bisa dipakai utk pemukiman"

image-url-apps
janji sih boleh yang manis manis, kalau dah di pilih baru di kasih tahu kalau realita nya 0%
retorika dan tifu tivu emoticon-Traveller
0% jadi 0 rupiah
rumah tapak jadi rumah susun
rumah baru jadi rumah bekas online
rakyat gak mampu jadi yg pendapatan 7jt, berubah lagi jadi 4jt
membangun jadi membiayai

emang ahlinya ngeles terusssss, ini yg disebut retorika, muter2, ngapung2

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
emoticon-Taiemoticon-Big Grin
image-url-apps
EPIC MOMENT
di debat td

Jawaban ga berani straight, tinggal jawab "dalam bentuk rusun pak, atau dalam bentuk rumah petak pak" ga berani jawab doi

Malah ngelantur ga jelas, dalam hal ini kita berbeda pak, dalam hal ini kita sama pak...

Jembutmu podo karo jembutku nisssssssss.. Cut this bulshit already emoticon-Hammer2
image-url-apps
Saya nyuwun sewu,mbok menawi pak anies mbulet muter2 jawabannya ndak jelas
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Makin ditanya makin keder...emoticon-Ngakak
image-url-apps
jadi ok pc itu badan pembiayaan spt wom finance atau adira? pakai debt collector juga ga?
kalo cuma pembiayaan mah gausah jadi gurbenur gan

bikin usaha finance aja dp 0%

oke oce finance menyediakan pembiayaan rumah dp 0%

kelar urusan


emoticon-Cool
image-url-apps
Emg sih ga ngasih solusi anies," nunggu seiring berjalannya waktu psti ada perbaikan", Wtf bnget
Btw kmn agus skrng yahemoticon-Leh Uga
image-url-apps
berarti cuma instrumen pembayaran doang?? muke gileee emoticon-Mad
image-url-apps
Rumah Tapak atau Rumah Susun ?
Gaji 7 Juta atau 3 Juta ?
Langsung Mencret2 si Anies nge-Jawabnya . . . .

Anies Sebut DP Rumah 0% soal Pembiayaan, Ahok: Ini Terlalu Retorika
×