alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
4.53 stars - based on 107 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ee479514088dd3028b4569/kabut-horror-story

KABUT (Horror Story)

Tanpa basa-basi lagi bagi agan dan sista yang sudah pernah membaca dongeng-dongeng saya sebelumnya kali ini saya ingin mempersembahkan sebuah dongeng baru

Cerita saya sebelumnya bisa dibaca dibawah ini, tinggal diklik saja

Quote:


WARNING!!

Quote:


Quote:




profile-picture
profile-picture
profile-picture
cru153r dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh endokrin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 106
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tivanikim dan 3 lainnya memberi reputasi
Pertamax mhank emoticon-Big Grin
Wah penulis horor legend ne emoticon-Takut
numpang mejeng pejwan dulu deh di calon trit HT lejen emoticon-Ngakak
Diubah oleh chuckzchackz
Weh mantap agan neh
Thread baru lagi
Semangat gan updatenya
Pekiwan dlo gan .. Mantengin cerita baru emoticon-Cool
profile-picture
rasasayange123 memberi reputasi
Ada thread baru emoticon-Mewek walaupun fiksi ane selalu suka cerita dari agan endokrin
Gelar apa yak biar ngga ktinggalan....
mejeng pejwan.. kali ini lokasi di gunung, mantap emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh xcliex
Reserve pekiwan .
Another cerita fiksi yang greget .huehuehue . .
buat yg baru baca trit dari agan TS mending sambil nunggu apdet dibaca juga cerita sebelumnya. ntapss.
salam kegelapan
cerita baru lagi Ok lanjut emoticon-2 Jempol
Nunggu update gantung diri
malah nemu trit ini... jangan kelamaan update gan,
yomannn mantap gan lanjutkan !
ntap deh buat ceeita baru lagii
Udah baca SANTET dan GANTUNG DIRI . Ceritanya mantap , jumlah chapter gak terlalu banyak, alur gak berbelit dan selalu ada kejutan di setiap chapter.

Saran ane baca kalau udah 2-3 chapter biar gak kentang banget.
profile-picture
anantaw81 memberi reputasi
udah selesai cerita, sudah ada yang baru aja.

mantap gan. tetap misteri tema ceritanya
Diubah oleh alay.yubi
weeh thread baru
ijin nenda om, tolong jangan disantet emoticon-Leh Uga
penulis legend.. ane kira cerita asli

terbaik emang cerita horornya...

lanjutkeun gan...
peki wan di calon HT bru hhe
Mejeng
Halaman 1 dari 106


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di