alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sapa Bilang Manusia Ribuan Tahun Lalu Itu Primitif?
4.11 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ee45b4dac13e756c8b4568/sapa-bilang-manusia-ribuan-tahun-lalu-itu-primitif

Sapa Bilang Manusia Ribuan Tahun Lalu Itu Primitif?

Apa yang ente bayangin soal "manusia ribuan tahun yang lalu"?
Kalau ane kebayang zaman itu zaman yang masih serba susah, belum maju bahkan primitif.
Mungkin ini gambaran yang ane dapet karena keseringan nonton film kartun tentang manusia purba. emoticon-Big Grin

Ane nemu hal yang menyadarkan ane. Kalau bahkan manusia 3000 tahun yang lalu pun uda canggih polll dengan berbagai macam penemuan teknologinya, yang tentunya sangat memudahkan kehidupan sehari2 mereka, gan.
Spoiler for Ane pas nemu di sini neh, gan.:

Buku ini sangat menarik bagi ane, gan. Maka, ane mau share dikit di sini emoticon-Big Grin
Mayan kan buat nambah pengetahuan dan wawasan kita. Apalagi jarang2 dibahas soal teknologinya orang Asia. Seringannya orang barat mulu emoticon-Stick Out Tongue
Langsung aja deh, Cekidot, gan...



Quote:


Quote:


Satu hal tambahan yang bisa ane pelajari dari sini,.
Bahwa, bangsa yang besar adalah bangsa yang juga mampu memelihara, mengembangkan kebudayaannya dan memengaruhi dunia luar..

Sehingga, ga menutup kemungkinan. Suatu saat nanti, bangsa Indonesia bisa jadi bangsa yang besar, maju dan diakui juga oleh seluruh dunia. Bukan hanya dipengaruhi dunia luar doang.
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Quote:


Thread bermanfaat?
Please rekomen HT yah, Gan
Diubah oleh pow_pow
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Mantaf..:kangen
Keren keren ya emoticon-Matabelo
promo hape emoticon-Wakaka
Orang jaman dulu lebih kreatif mereka lebih sering menggunakan otaknya dibanding jempolnya..
Quote:


Jleb banget nih, gan emoticon-Frown
Mending banget jempolnya buat salurin isi otak ya emoticon-Toast
itu sebabnya di islam ada hadits yang menganjurkan mencari ilmu sampe ke negri cina, soalna dulu perdaban paling maju ya di cina gan,,
dari china ya gan

emg ajib dah emoticon-Matabelo





-rockabye
Quote:


Bener gan. Mereka berhasil mencapai puncak peradaban kebudayaan saat itu
canggih2 yah dlu juga
keren mah kalo nyang itu.. emoticon-Ngacir
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Ane permata gan emoticon-Ngakak
Ho'oh si anu tuh yg ngawur emoticon-Malu
Orang dulu mah emang terkenal jenius2, seniman jaman skrng palingan juga lebih banyak ngambil inspirasi dari seni jaman kuno
Quote:


Anu yang mana gan emoticon-Malu (S)

Quote:


Bener gan.. Ane aja demennya lagu jaman dulu emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
yang bilang para peneliti bray, kalau mau salahin mereka aja emoticon-Ngakak


Sapa Bilang Manusia Ribuan Tahun Lalu Itu Primitif?
Sapa Bilang Manusia Ribuan Tahun Lalu Itu Primitif?
Suwerrr..bukan ane yg bilang gam..
Sapa Bilang Manusia Ribuan Tahun Lalu Itu Primitif?

Orang dulu lebih "nyeni"

The true art lah pokok nya..
klo ribuan taun dulu ane percaya canggih gan
emoticon-2 Jempol
malah ada penemuan barang canggih kayak baterai bagdad
padahal kita tau listrik baru abad 18
emoticon-Leh Uga
Quote:


Mungkin karena mereka percaya soal evolusi kah? Hmm....

Quote:


Ane percaya lah gan.. Kan ente anti perusuh emoticon-Cool

Quote:


Yeah! Ane kagum dengam hasil karya2 itu

Quote:


Oya? Wow ane browse deh esok tentang itu. Nice inpo gan emoticon-Toast
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di