alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Melek Hukum /
NARKOBA JENIS BARU DAN SANKSI PIDANA NYA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ee44cdde2cf2af1a8b456a/narkoba-jenis-baru-dan-sanksi-pidana-nya

NARKOBA JENIS BARU DAN SANKSI PIDANA NYA

Permisi agan agan

Maaf kalo thread ini jelek

Tapi ane mau berbagi pengalaman yang ane dapet dari orang di sekeliling ane



Ane cerita dulu deh ya sedikit soal apa yang mau ane ceritain
Jadi ane ketemu orang, dia sudah jadi terdakwa, kasus Narkoba, ane coba cari info dari dia nya langsung, dan bersyukur dia mau ane tanya tanya in emoticon-Wink


Langsung aja deh ke kronologi permasalahan SIMAK BAIK BAIK
Kasus terjadi September 2015 . Terdakwa ini membeli narkoba atau tembakau Gorilla atau istilah medis dalam kesehatannya AB-CHIMINACA. Singkat cerita dia membeli narkoba tersebut dari temannya, lalu dia pakai dengan cara menghisap narkoba tersebut. Kemudian singkat cerita lagi, dia ditangkap oleh pihak kepolisian, dan proses pun berlanjut sampai pada pengadilan, Nah disini ane yang sedikit kaget
Dia di vonis 1 Tahun Penjara dengan dakwaan pasal 127 UU Narkotika No.35 Tahun 2009, sedangkan di permenkes 2017 Narkoba Gorilla ini belom masuk atau belom sah diundangkan, tapi kok dia di vonis penjara, seharus nya dia bebas, Seperti halnya kasus Raffi Ahmad Raffi bebas karena Narkoba yang dia pakai jenis Mythlon, yang juga belom terdaftar di permenkes saat itu.

Nah dari cerita singkat diatas ane mohon pencerahan nya nih. Dan ane sangat berharap ada advokat atau konsultan hukum masuk thread ane. Mungkin segitu aja dulu
Ane gak sabar mau lihat pendapat ente semua emoticon-Ultah emoticon-Ultah

Kalo thread ini membantu, kalo berkenan boleh emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh: gigihh
Urutan Terlama
Pertamax

Premium

Udah aman gan emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh gigihh
Belom ada yang jawab nih huh


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di