alexa-tracking

Pahala Mansury Jadi Dirut Garuda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ee443b5a516353398b458c/pahala-mansury-jadi-dirut-garuda
Pahala Mansury Jadi Dirut Garuda
Pahala Mansury Jadi Dirut Garuda
Jakarta, GATRAnews - Perombakan susunan kepengurusan di tubuh Badan Usaha Milik Negara terjadi beberapa kali belakangan ini. Kali ini PT Garuda Indonesia (Persero) mengganti posisi Direktur Utama yang tadinya dijabat M. Arif Wibowo menjadi Pahala N. Mansyuri.

 
Pahala sebelumnya adalah bankir senior di Bank Mandiri. Pergantian posisi tersebut telah mendapat persetujuan melalui Rapat Umum Pemegang Saham yang digelar Garuda Indonesia hari ini, Rabu (12/4). Sebelumnya Pahala merupakan salah satu Direksi di Bank Mandiri sejak tahun 2010 hingga sekarang.
 
Pria kelahiran 1971 itu menyelesaikan program sarjananya di Universitas Indonesia hingga kemudian bertolak ke Negeri Paman Sam untuk meraih gelar MBA dalam bidang Finance di Stern School of Business, New York University.
 
Setelah itu, perjalanan karirnya dimulai di firma konsultan Andersen Consulting sebagai Change Management Consultant hingga tahun 1997. Kemudian pada tahun 1998 Pahala bekerja di perusahaan sekuritas di New York.
 
Tahun 1999 Pria berkacamata ini bergabung dengan perusahaan konsultan manajemen Booz Allen & Hamilton sebagai Senior Consultant, kemudian dia juga pernah bekerja di The Boston Consulting Group.
 
Karirnya di Bank Mandiri dimulai pada tahun 2003, hingga kemudian di tahun 2006 Pahala ditunjuk sebagai Executive Vice President (EVP) Coordinator Finance & Strategy and Financial Officer. Kiprahnya yang cemerlang akhirnya membuat dirinya ditunjuk sebagai Managing Director of Finance and Strategy.
 
Pasca digantinya M Arif Wibowo sebagai Direktur Utama, berikut susunan direksi Garuda Indonesia usai RUPS :
 
Direktur Utama: Pahala N. Mansury
Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko: Helmi Imam Satriyono
Direktur Layanan: Nicodemus P. Lampe
Direktur Produksi: Puji Nur Handayani
Direktur Marketing dan Teknologi Informasi: Nina Sulistyowati
Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum: Linggarsari Suharso
Direktur Kargo: Sigit Muhartono

 Reporter: Didi Kurniawan
editor: Dani Hamdani 

Sumber : http://www.gatra.com/ekonomi/industr...i-dirut-garuda

---


- Pahala Mansury Jadi Dirut Garuda Elia Massa Manik Dirut Pertamina yang Baru
selamat ya pak emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat