alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Persib dan PermataBank Syariah Terbitkan Kartu Keanggotaan Eksklusif
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ee3a6bc1cb173c548b4589/persib-dan-permatabank-syariah-terbitkan-kartu-keanggotaan-eksklusif

Persib dan PermataBank Syariah Terbitkan Kartu Keanggotaan Eksklusif

Persib dan PermataBank Syariah Terbitkan Kartu Keanggotaan Eksklusif


TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - PermataBank Syariah dan Persib Bandung mempertegas kerja sama dengan menerbitkan kartu keanggotaan eksklusif atau exlusive membercard.

Kartu ini sekaligus jadi co-branding keduanya. "Kami mau kembangkan co-branding melalui atm dengan gambar pemain-pemain (Persib)," ujar Direktur Pertamabank Syariah, Ahmad K Permana, di Atmosphere Resort Cafe, Bandung, Rabu (12/4).

Dia mengakui kerja sama pertama dengan Persib ini mempermudah usaha PermataBank Syariah untuk mengembangkan sayap di Jabar, terutama di kantong-kantong basis bobotoh seperti Bandung, Cianjur, Sukabumi, Tasikmalaya, dan Garut.

"Persib klub yang punya kelas, baik juara maupun tidak. Itu bisa dilihat dari rating teve dan rating bobotoh. Persib klub elegen," kata Ahmad sembari mengakui juga mengincar nasabah anyar dari kantong haji terbesar di Indonesia ini.

Ahmad berjanji membantu Persib membuat data base bobotoh yang lebih baik. Namun, Ahmad enggan menyebutkan angka riil kontribusi PermataBank Syariah untuk Persib.

"Ammount bisa kecil dan besar tapi kita lihat impact-nya dari branding," kata Ahmad.

CEO PT PBB, Teddy Cahyono, menyebut kehadiran PermataBank Syariah itu melengkapi 14 sponsor Persib musim 2017. "Ini awal kerja sama yang bagus. Semoga langgeng dan sama-sama menguntungkan," ujarnya.

Kartu keanggotaan eksklusif itu bisa digunakan untuk membeli tiket laga Persib dengan diskon khusus. Serupa dengan Ahmad, Teddy juga menolak menyebut angka kucuran dana dari PermataBank Syariah.

Pelatih Djadjang Nurdjaman turut menyambut PermataBank Syariah bergabung dengan Pangeran Biru. Kian banyak sponsor membuktikan Persib semakin dari sisi keuangan.

"Persib klub paling sehat dan kami sudah rasakan. Kami bisa bermain dengan tenang karena pasti bakal dibayar," kata sang pelatih.

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...taan-eksklusif

---

Baca Juga :

- Persib Bandung Sulit Raih Juara Meski Ada Michael Essien kata Robert Rene Alberts

- Bobotoh Siapkan Koreografi di Laga Persib Bandung vs Arema FC

- Hariono Akui Lini Tengah Persib Bandung Belum Padu

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di