alexa-tracking

LBH Jakarta: Ahok-Djarot Menang, 325 Wilayah Bakal Digusur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ee347b947868ce6c8b4568/lbh-jakarta-ahok-djarot-menang-325-wilayah-bakal-digusur
LBH Jakarta: Ahok-Djarot Menang, 325 Wilayah Bakal Digusur
LBH Jakarta: Ahok-Djarot Menang, 325 Wilayah Bakal Digusur

Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta merilis rekam jejak dua pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017-2022.

Dalam rekam jejak tersebut, LBH Jakarta fokus menyoroti sikap pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (anies-Sandi) mengenai pemenuhan hak atas perumahan.

Kepala Bidang Perkotaan Dan Masyarat Urban LBH Jakarta Nelson Nikodemus Simamora menyebut, intensitas penggusuran rumah warga paling tinggi saat Ahok-Djarot memerintah.

"Berdasarkan laporan LBH Jakarta, sepanjang 2015 ada 113 kasus penggusuran paksa yang terjadi di DKI Jakarta. Penggusuran itu berdampak pada 8.145 keluarga dan 6.283 unit usaha," ujar Nelson saat merilis data tersebut di Gedung LBH, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2017).

Tak hanya itu, Nelson menuturkan penggusuran paksa yang dilakukan calon petahana Ahok-Djarot juga melibatkan kekuatan polisi dan militer, sehingga tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Berdasarkan penelitian LBH Jakarta, 84 persen atau sebanyak 97 kasus penggusuran dilakukan tanpa melalui prosedur musyawarah dengan warga. Barulah 16 persen dari total penggusuran melalui musyawarah.

"Hanya ada satu kasus pembongkaran sukarela, sehingga menunjukkan pembangunan DKI Jakarta masih jauh dari partisipasi masyarakat dan masih meminggirkan orang yang lemah dan miskin," tegasnya.

Nelson juga mengatakan, penggusuran yang dilakukan oleh Ahok- Djarot justru menggunakan dana dari pengembang reklamasi dalam bentuk kontribusi tambahan.
Lebih lanjut, Nelson menjelaskan dalam program kerja maupun prakiraan, pasangan Ahok-Djarot akan tetap melakukan penggusuran jika kembali terpilih, di antaranya perkampungan nelayan di pesisir Teluk Jakarta.

"Ada juga rencana penggusuran yang di sudah dianggarkan dalam APBD DKI Jakarta, yakni ada 325 titik yang diterbitkan oleh pemprov," ucap Nelson.

http://m.suara.com/amp/news/2017/04/12/150741/lbh-jakarta-ahok-djarot-menang-325-wilayah-bakal-digusur

LBH Jakarta: Ahok-Djarot Menang, 325 Wilayah Bakal Digusur

Ngakunya pelayan.
Kook berani2nya gusur majikan.
emoticon-Cool
image-url-apps
Difindahkan , mau tinggal di kokong jemvatan? emoticon-DP

emoticon-Traveller
image-url-apps
Biasa cokin tukang gusur pri
KASKUS Ads
image-url-apps
Ada jaminan kalo anies menang gak bakal ada.penggusuran??
image-url-apps
relokasi sama gusur beda.
bego jgn dipelihara.
pelihara sana sapi. biar bisa dipotong pas lebaran.
jgn ngandalin ahok kafir buat sumbang sapi
image-url-apps
ada juga rencana penggusuran yang sudah dianggarkan dalam APBD DKI Jakarta..

Sudah dianggarkan dalam APBD DKI.. DRPD sudah setuju kah? emoticon-Bingung
image-url-apps
Nasbung Bani Dengkuler udah terbiasa hidup di kolong jembatan dan dipinggir kali serta nempatin tanah negara.

emoticon-Cool
image-url-apps
LBH Jakarta: Ahok-Djarot Menang, 325 Wilayah Bakal Digusur
Go go go.. Blok... Goblok lu emoticon-Mad
image-url-apps
Quote:


pribumi itu yang kayak gimana blok??? Yang model nasbung?

emoticon-Cool
image-url-apps
325 titik di gusur? info a1 neh?
jangan kek kemaren bilangnya udah gusur ratusan titik ternyata? emoticon-Big Grin
image-url-apps
nasbung yang tempatin tanah negara kena gusur langsung kalap pasti nih, sampe buat trid emoticon-Big Grin
Quote:


tenang bre, ga ada yg namanya di gusur.. bakal di lukis indah seindahnya, jadi dari kumuh jadi berseni..

emoticon-Leh Uga
ya terus kalo kumuh didiemin aja gitu?
emoticon-Bingung
image-url-apps
Kalo bener kenapa nih lbh kaga bergerak dari dulu2 aja belain yg katanya digusur tidak sesuai dg peraturan dan perundang2an? Kan ngerti hukum😂😂😂
Kok bikin pernyataaan baru sekarang di injury time pilkada? Ngehe
image-url-apps


Quote:

Yang nemfelin stiker fribumi kong emoticon-Ngakak

emoticon-Traveller
image-url-apps
Titik = bulatan dengan jari2 0
image-url-apps
http://m.viva.co.id/berita/metro/904647-kekurangan-ahok-djarot-dan-anies-sandi-versi-lbh-jakarta
image-url-apps
Nastaik Makin hari makin bloon.
Yg ditanya Apa jawab apa??
Baca dulu yaa tak..sblum coment
emoticon-Traveller
image-url-apps
Lbh pengen kecipratan dana dari anis jugak ni
image-url-apps
Siapa suruh tinggal di tanah negara, maling kok mau dikasihanin

Politik itu selalu mengorbankan rakyat kecil
×