alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sekelompok Pemuda Geruduk kantor DPD HTI
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ee27095074108b1f8b4567/sekelompok-pemuda-geruduk-kantor-dpd-hti

Sekelompok Pemuda Geruduk kantor DPD HTI

Sekelompok Pemuda Geruduk kantor DPD HTI


TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Sekelompok pemuda menggeruduk kantor DPD Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), Jalan Jakarta, Kota Bandung, Rabu (12/4/2017) siang. Belakangan diketahui, sekelompok pemuda itu berasal dari GP Ansor, Banser NU, dan PMII
Pantauan Tribun, kedatangan mereka tak sampai berbuntut kericuhan. Mereka terlihat dikawal aparat kepolisian yang sudah siaga di kantor DPD Hizbut Tahrir.
Kedatangan mereka itu untuk menolak rencana kegiatan HTI bertajuk Masirah Panji Rasulullah di Monumen Perjuangan (Monju), Sabtu (15/4/2017).
"Kegiatan mereka ini menyebarkan ideologi impor. Sementara mereka tidak berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. Mereka baru kemarin datang, di tempat lahirnya saja, yaitu Suriah, mereka ditolak," kata Ketua GP Ansor Kota Bandung, AA Abdul Rojak di depan kantor HTI.
Rojak menegaskan, pihaknya bukan menentang ajaran HTI soal agama Islam. Namun, pihaknya menolak ideologi yang ditawarkan HTI, yaitu khilafah.
"Itu sama saja pemberontakan, dan bagi kami pemberontakan, kami akan melawan apapun resikonya," ujar Rojak.
Ketua PC PMII Kota Bandung, Ibnu Mahbub, menilai, HTI merupakan organisasi transnasional yang menggemboer-gemborkan sistem khilafah.
Artinya, kata dia, kegiatan Sabtu nanti itu sejatinya proses konsolidasi untuk mempengaruhi masyarakat untuk bergabung mendirikan negara Islam.
"Maka dari itu kami tergerak, untuk menolak agar HTI tidak berkembang dan hidup di negara ini," kata Ibnu.
Ibnu pun menyebut, konsep khilafah bertentangan dengan ideologi Pancasila dan meminta pemerintah untuk membubarkan HTI sekaligus tak mengizinkan acara yang digelar Sabtu nanti.
"Kalau paitnya terjadi kami siap bubarkan paksa," ujar Ibnu.

Sumur: http://www.tribunnews.com/regional/2...kantor-dpd-hti

Bubarkan HTI anjinnkkk anti Pancasila!emoticon-Blue Guy Bata (L)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Sudah mulai bergerak, basmi HTI
Jembut Tahrir emoticon-Ngakak
Quote:


Bandung greget juga Anshornya, selama ni yg ane tau Bandung dan Jabar kandang macan ormas2 anti toleran, NU nya melempem, eh ini malah berani...emoticon-Jempol
Diubah oleh acabindonesia
tumpas HTI dr bumi pertiwi...
gilee benerr
Bagus deh, kalo bisa tampolin tuh penghianat bangsa
buat ayah.rojak yg semangad ya demonya
Quote:


Tampaknya kita harus mengubah pandangan kalo jabar itu ladang nasbung..
emoticon-Recommended Seller
himpunan tai ik

emoticon-Cape d... (S)

ngikut cuman nyari gaji

gak jelas bgy
Quote:


Karena para pemuda NU tau gan...

Tong kosong myaring bunyinya
lha itu sudah disebut pemberontakan untuk merubah ideologi pancasila menjadi khilafah.. pemerintah diam saja.. Kapan ormas neh dibubarkan emoticon-Cape deeehh
Hidup mia khalifa......
nunggu twit aa pitness, bakal komeng ga dia soal beginian emoticon-Leh Uga
mumpung belom matang angkatan perangnya, bisa2 keteter tuh TNI kalo mereka udah punya senjata

teologi maut menghalalkan cara apapun
hajar terus HTI emoticon-Hammer2
liat twit nya aa pitnes emoticon-Leh Uga
NU doang yg gerak, yg lainnya mana ya ?
om "khayalan" ikut demo ga nih? itu mau ada acaranya deket2 ini kah? bukannya pak presiden ada dibandung ya? Kok berani ya ini hti emoticon-Bingung
Ini emang ada komando dari pimpinan ansor dan banser, soalnya hampir di seluruh wilayah jawa barat sudah pada gerak melakukan penolakan HTI,
g Jabar doang, di Jatim Jateng juga pada gitu.
Nah gini dong

Kaum2 tolol yg mau memecah bangsa harus diberangus
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di