alexa-tracking

Massa Rusak Kantor PerusahaanLeasing di Garut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ee23e6d675d49f3e8b4569/massa-rusak-kantor-perusahaanleasing-di-garut
Massa Rusak Kantor PerusahaanLeasing di Garut
Quote:
image-url-apps
turut emoticon-Berduka (S) buat rojak
semoga ayah.rojak diberi ketabahan
image-url-apps
Sepi banget menyang2
Lagi nonton debat lu padeemoticon-Cape d...
KASKUS Ads
kesian sirojak, leasing dan debt collectornya wajib tanggung jawab nih emoticon-Turut Berduka
ngueehehehehee emoticon-Big Grin
adirANJING ternyata emoticon-Wakaka

perusahaan SAMPAH emoticon-Big Grin


*[pengalaman pribadi, dikibulin ama salesnya emoticon-Big Grin
makanya JIJIK gw ama adirANJING emoticon-Big Grin
NOT RECOMENDED emoticon-Big Grin
mendingan FIF aja emoticon-Big Grin
image-url-apps
yg bener umurnya 15 tahun.....!?!??
btw,itu massa apa organisasi massa...!??! bukan rahasia umum lagi di bandung dan sekitarnya penunggak kredit finance pasti nyari bekingan ormas biar dapet motor gratis. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Bayar lsm bisa bayar kreditnya gabisa emoticon-Ngakak
image-url-apps
BAGUSSS..!!!!!!!!


dtungggu yg lainnyAa...!!!!


image-url-apps
Quote:


mungkin ortunya yg ngeredit
nah sianak yg kebetulan make motor nunggak apesemoticon-Big Grin

image-url-apps
Quote:


Bener banget, gw mantan auditor di finance, kadang kasian sama kolektor yang bayarin dulu tunggakan nasabah agar bisa gajian or dapet bonus. Buat jabar mah gw nyerah banyak ormas2 yang back up, motor ditarik siap2 ktr didatengin bajingan2 itu, padahal motornya nunggak ampe 3/4 bulan....


Cuma diindonesia, orang yg utang lebih galak, giliran ditagih bilang bunganya gila, padahal sebelum ambil motor dia sendiri yg setuju dan milih DP berapa angsuran brapa kali.
itu susah nya .... ngasih kredit nya gampang ....

ude tau klo yg dikasih kredit itu males bayar ... tapi dikasih kredit juga .... kedua-duanya sama salah ...

si perusahaan ngasih kredit gampang .... si klien ga mikir kemampuan ... emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


pihak pembiayaan mah gampang
lempar aja tuh barang sitaan ke lelang(ane pernah ikut nih,buat kantor)
blacklist dah debiturnyaemoticon-Big Grin

gimana kalau kredit rumah dengan dp 0% yah nanti he3emoticon-Hammer2
image-url-apps
makanya kalo kredit pastiin bisa bayar emoticon-Cape d...
makanya mending kayak thn 2005 kebawah, beli motor harus cash..
jalanan ga terlalu penuh sama setan jalanan.
Quote:

nyita barangnya gk segampang coly bray emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kredit motor kalo udah jalan 6 bulan aman nggak usah diangsur lagi emoticon-Big Grin

Kecuali angsuran diatas 700.000 bakal diuber uber kamu emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Miris banget gan,denger2 juga perusahaan2 finance raportnya pada merah di daerah sekitar bandung ya...!?? ane aja yg pernah dpt proyek dibandung sekarang mikir 1000 x lagi kalo dapt proyek,buseet ormasnya emang pada gak punya otak maunya duit doank dengan kata2 andalannya "urang jalma didiyeu". beuhhh,satu lagi daerah yg banksat ormasnya itu di karawang. Ampun dah provinsi varokah ini,ormas2 preman kaya tumbuh subur,dijakarta dah lebih baik masa daerah yg (katanya) mayoritas muslim kelakuan ormasnya kaya setan.
image-url-apps
Quote:


barangnya jg ada yg jebmen bree
ane dapet papanja yg jok belakang ada kaya tumpahan cairan gitu
untung pelk racingemoticon-Leh Uga

dah lah saran gw sih gak usah kasih kredit motor.. biar aja alay2 tongpes pada jalkak emoticon-Ngakak
×