alexa-tracking

Hilang Kendali di Jalan Licin, Truk Kontainer Tabrak Tiang Listrik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ee229360e24bf71e8b457d/hilang-kendali-di-jalan-licin-truk-kontainer-tabrak-tiang-listrik
Hilang Kendali di Jalan Licin, Truk Kontainer Tabrak Tiang Listrik
Hilang Kendali di Jalan Licin, Truk Kontainer Tabrak Tiang Listrik


Laporan Tribun Batam, Eko Setiawan

TRIBUNNEWS.COM, BATAM  - Mobil truk pembawa kontener hilang kendali dikarenakan ‎jalan licin sesudah hujan.

Akibatnya, mobil yang membawa kontainer kosong tersebut menabrak tiang listrik dan masuk ke taman jalan yang berada di depan perumahan Suka Jadi Batam, Rabu (12/4/2017) siang.

Selain itu, ternyata di belakang mobil kontener juga ada mobil toyota Agia hitam dengan nopol BP‎ 1945 HO yang ikut menabrak kontener tersebut.

Hal ini dikarenakan pengendara Agia kaget ketika melihat mobil didepanya dan akhirnya tidak sempat memijak rem dan menabrak mobil truk tersebut.

Sementara itu Husen pengendara truk mengatakan, memang untuk membawa kontener kosong sedikit sulit.Apalagi muatan kontener kosong.

"Kontenernya kosong, jalanya licin sudah hujan. Saya juga gak tau kalau ada mobil dibelakang yang menabrak mobil saya," sebut Husen sambil mengecek kendaraanya Pasca kecelakaan tersebut.

Beberapa waktu kemudian, petugas lakalantas Polresta Barelang langsung turun ke lokasi untuk mengamankan keadaan disana.

Mobil Agia langsung ditarik dan dibawa dengan menggunakan mobil derek. Sementara mobil truk dengan nopol BP 9051 VE juga akan dibawa ke unit laka polresta Barelang.

Sejauh ini tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun akibat peristiwa ini jalan di kawasan tersebut sempat macet karena warga yang melintas di sana memilih untuk berhenti dan menyaksikan kejadian tersebut. (koe)

Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...-tiang-listrik

---

Baca Juga :

- Mengaku Anggota BNN, Pria Ini Sebar Foto Asusila Sang Pacar di Media Sosial

- Wanita Cantik Penyelundup Ribuan Benih Lobster Ini Mengaku Dirinya Hanya Butuh Pekerjaan

- ISIS Gantung Mayat di Tiang Listrik

image-url-apps
ban nya gundul gitu emoticon-EEK!
×