alexa-tracking

Tragedi Cendol Berdarah Hijau [Momod Mimin Masup]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ee1cba54c07a22648b457a/tragedi-cendol-berdarah-hijau-momod-mimin-masup
Tragedi Cendol Berdarah Hijau [Momod Mimin Masup]

Buat momod n mimin pliss..jangan pindahin ke forum "gosip nyok"..
Karna ini bukan gosip..emoticon-Nyepi


sekilas tentang tingkatan reputasi
Spoiler for tingkatan reputasi:


Belakangan ane liat kok semakin banyak ya yg cendol ama batanya berderet2 padahal join baru bbrp bulan/minggu..


Jadi ane asumsikan itu kemungkinan besar beli dari biro jasa...


Buat agan2 semua...kira2 setuju gak sih sama hal seperti ini...
Kira2 dampaknya positif atau negatif..?



Pengaruh gak sama turun pamornya fjb dibanding situs jual beli onlen lain..?


Cara sederhana cek keaslian cendol atau bata versi ane sbg nubi.emoticon-Malu (S)

1.waktu joiin..
Kalo waktu singkat tapi cendol berderet2 kemungkinan besar beli

2. Liat tritnya
Trit kagak ada dapet cendol banyak drmna?

3.cek postingannya..
Kalo dia cuma ngejank..apa mungkin dapat cendol..?

Segitu dolo gan..ntar ane tambah..mikir doloo..emoticon-Betty (S)



Note:
Buat momod mimin gimana tanggapannya?
Ini ilegal atau legal?
Kalau ilegal apa tindakannya?
Apa cuma dilakukan pembiaran.??


Udah dulu gan..cape nih..
Ditunggu tanggapannya...
gatau lah brook
NYIMAK
nyimak dulu gan.
ngoahahahaha.. ane aja sampe muntah2 bikin trit (walaupun copas doang) batanya cuman 4 bar emoticon-Leh Uga

mantau aja deh emoticon-nyantai
si nasgorbasi tuh banyak emoticon-Ngakak tapi dia mab ngemis ke sana sini sih
Bagi cindul nya dong ums emoticon-Mewek
entahlah bre Tragedi Cendol Berdarah Hijau [Momod Mimin Masup]
cendol ane masih tipis bro...
emoticon-Thinking
nih lu liatcendol gua cuma seupil, join 6 tahun lalu emoticon-Ngakak
Ane juga.... emoticon-Matabelo
Quote:


Tragedi Cendol Berdarah Hijau [Momod Mimin Masup]
Lah ente bijimana dapat bata??
Kalo rajin bikin trit bukannya ditimpuk cendol?
Tragedi Cendol Berdarah Hijau [Momod Mimin Masup]


Quote:




Tragedi Cendol Berdarah Hijau [Momod Mimin Masup]
Kalo ngemis2 mah wajar gan..
Ane juga kok..emoticon-Malu (S)
Tragedi Cendol Berdarah Hijau [Momod Mimin Masup]


Quote:


Tragedi Cendol Berdarah Hijau [Momod Mimin Masup]
Tragedi Cendol Berdarah Hijau [Momod Mimin Masup]
Sama gan..upil ane juga seupil..
Tragedi Cendol Berdarah Hijau [Momod Mimin Masup]
Mau bata atau cendol yang pentil ngaskusemoticon-Cool
ane dapat dr mana ya emoticon-Malu (S)
Quote:


bujukk, 14,444
dapet cendol bata berderet itu skrng mudah lagian jasa cendol/bata udah gak laku lagi emoticon-Ngacir


Bikin id hari ini fullbar hari juga mudah emoticon-Ngacir
Klo banyak duitnya bisa beli cendol sekaligus sama warung &pelayannya gan.emoticon-Ngakak
ane aja kepengen sih gan, tp ini aja 1 ga nambah nambah hehehe
Dulu banyak tukang cendol tp skrg udh [mungkin] gak ada.. entahlah sebenernya gak penting2 amat sih
apalah ane cuma barter emoticon-Big Grin