alexa-tracking

Polisi tak izinkan acara pembentukan FPI Semarang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ee1c34c0cb1735348b456a/polisi-tak-izinkan-acara-pembentukan-fpi-semarang
Polisi tak izinkan acara pembentukan FPI Semarang
Semarang (ANTARA News) - Polrestabes Semarang tidak memberi izin rencana kegiatan pembentukan Front Pembela Islam Kota Semarang yang rencananya akan digelar pada 13 April 2017 di rumah salah seorang pengurus FPI Jawa Tengah di Semarang.

"Tidak ada izin," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso Seno Aji ketika dikonformasi mengenai rencana kegiatan itu, Rabu.

Abiyoso tidak menjelaskan apakah ada tindakan tegas atau tidak dari kepolisian jika kegiatan itu tetap dilaksanakan mengingat adanya penolakan dari sejumlah organisasi kemasyarakatan.

Ia justru menyebut jika kegiatan itu tetap digelar maka biar saja ormas yang akan membubarkannya.

Sementara itu, Ketua Advokasi Hukum FPI Jawa Tengah Zainal Abidin membenarkan rencana kegiatan pembentukan FPI Kota Semarang yang akan digelar di rumahnya itu.

"FPI menargetkan pembentukan di seluruh kabupaten/ kota. Kota Semarang ini termasuk telat, maka harus segera dibentuk untuk menyeleksi orang-orang yang benar-benar memilik integritas secara moral maupun agama," katanya.

Ia mengaku bercita-cita untuk membawa FPI yang humanis, taat hukum dan tidak anarkis.

Berkaitan dengan penolakan sejumlah ormas atas pembentukan FPI Kota Semarang, ia justru mempertanyakan alasan penolakan.

"Apa alasan penolakannya, pembentukan ormas dijamin undang-undang," katanya.

Ia menyebut Undang-undang Nomor 17 tahun 2013 tentang ormas menjadi pijakan bagi warga negara untuk membentuk ormas.

Acara pembentukan FPI Kota Semarang, lanjut dia, tidak digelar secara besar-besaran.

"Paling hanya 20 orang saja, termasuk Ketua FPI Jawa Tengah dan pengurusnya," katanya.

http://m.antaranews.com/berita/623804/polisi-tak-izinkan-acara-pembentukan-fpi-semarang


Good
jangan sampe dah semarang di jadiin sarang bibib cabul emoticon-Leh Uga
Polisi tak izinkan acara pembentukan FPI Semarang
jangan biarkan ormas radikal beranak emoticon-Shakehand2
jgn lah....ntar byk anggota bumi datar.
Astaghfirullah, ketika kebebasan mulai dibungkam, berpendapat ditindas, jadi berasa kayak di korea utara kim jong un..!!apakah komunis mulai eksis di lini lini permerintah??
Giliran si ngahox terdakwa penistaan agama dibiarkan bebas padahal seluruh jutaan umat muslim di indonesia bahkan dunia teriris, terluka, marah karna kitab suci alquran dinistakan..!!
Baguslah biar tau kalau mereka tidak diterima masyarakat.
Quote:


Lu kalo ga ada bukti sama aja fitnah bro, ga usah memfitnah dan menjelekkan ulama apalagi imam besarRhabib rizieq shihab, cuma beliau bisa menggerakan mengobarkan jutaan peserta aksi 212, 411..!!
Tobat, sebelum azab yang pedih menghampiri..!!
buka cabang di semarang ya, udah kayak franchise aja emoticon-Leh Uga
baguslah salud buat pak pol emoticon-Recommended Seller
polisi kurang ajar tuh bib emoticon-Blue Guy Bata (L)
Revisi UU, untuk membentuk ormas keagamaan muslim hanya boleh melalui NU dan Muhammadiyah aliran lain silakan buka cabang di negara lain. Kalo gak gitu semua bikin ormas agama kalo ud makin besar ya jd kebablasan kaya gini berasa paling bener keislamannya.

Berlaku jg untuk agama yg diakui DI indonesia
franchise yg melayani demo dan semacamnyaemoticon-Ngakak
Quote:


Banyak bener waktunya ahok, bisa ngiris satu satu dari jutaan umat diindonesia bahkan dunia. emoticon-Bingung
wah umat harus turun tangan enih
Fpi meh ngopo ngadeg ng semarang, semarang ra butuh fpi
Buka wae nang semarang coret emoticon-Big Grin
sekalian jualan franchise gelar habib aja
Quote:


KERAK NERAKA !!! emoticon-Marah
Quote:


emoticon-Wakaka
setoran makin seret, buka cabang baru mereka emoticon-Leh Uga