alexa-tracking

Beberapa contoh komunikasi yg kurang nyambung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ee177f1ee5df472a8b4585/beberapa-contoh-komunikasi-yg-kurang-nyambung
Beberapa contoh komunikasi yg kurang nyambung
Berikut ini adalah benerapa contoh komunikasi yg Kurang Nyambung:

1. Dok, tolong selametin anak saya! || Tenang dulu bu! Anak ibu kenapa? || Anak saya ulang tahun dok! Selametin ya…

2. Rapi amat lo Dul, mau kemana? || Nonton konser Mak! || Dimana? || Di Youtube || Oh, baek baek yak || Iye mak

3. Bang, bakso dong || Boleh || Sambelnya banyakin dikit || Mau lu apa sih, banyak ape sedikit?

4. Bang, nasi goreng satu || Pedes apa ga?|| Mana gue tau? Kan belum nyicipin!

5. Bang bubur satu ya || Pakai kacang? || Pakee.. || Dikasih ayam Mas..? || Kalau dikasih ayam gue makan apa?

6. Saya mau ngelamar kerja, ini poto copy ijazah saya || Kok poto copy?!? aslinya mana…???|| Tegal…!!

7. Bang maaf, disini ruangan ber-AC, jadi nggak boleh ngerokok. || Oh maaf pak, lupa matiin AC-nya…!!! (Ambil remote)

8. Bang, kok mie ayamnya gak ada ayamnya?! || Lah, lu kalau beli lem tikus emang ada tikusnya?! || *gigit mangkok*

9. Mbak minta es teh || Manis gak? || Gak usah manis-manis, yang penting setia dan mau menerima saya apa adanya *eaaaaaaa

10. Guru: Ayo anak-anak coba sebutkan ciri-ciri gunung aktif || Murid: miscall aja bu, kalo nyambung berarti aktif

11. Dek sekolah di mana?, kok bajunya kotak-kotak hitam putih gitu? || Sekolah TK || TK mana? || TK teki silang

12. Abang bakso, gerobaknya rusak ya? || Enggak koq.. || Lah… Koq didorong??

13. Masih merokok ya? || Iya nih...|| Ngga takut mati..? || Kalau mati kan ada korek..||

Selamat malam, semoga terhibur.
Terima kasih buat yg sudah mampir
emoticon-Kiss

Tambahan

Ibu : "Mbak saya butuh pembantu untuk bersih-bersih rumah, yg usianya 20an bisa??
CS : "Tidak ada..."
Ibu : "Kalu begitu yg usianya 30an deh.."
CS : "Tidak ada juga.."
Ibu : "Waduhhh...yg usia 40an deh kalau begitu, tp minta yg badannya sehat ya..!"
CS : "Ibuuuu...ini bank, bukan agen pembantu rumah tangga."
Ibu : "Lha ngapain di depan ada tulisan gede...KANTOR CABANG PEMBANTU..."

A : "Tolong tambahin nomer ini donk. 081281154425 dan 085713248998. Trims ya
B : "Ok, tunggu sebentar ya...ini hasilnya 081281154425 + 085713248998 = 166994403423
A : 😡😡😡

Istri : "Pak, tolong taruh wajannya di atas kompor ya..!!"
Suami : "Sippp...terus apa nih??"
Istri : "Masukkan 5sendok makan minyak goreng, tunggu sampai panas."
Suami : "Iya bu, ini minyaknya sudah panas."
Istri : "Tuangkan santan yang ada di panci itu ya, kemudian tunggu sampai mendidih!!"
Suami : "Santannya sudah mendidih, terus bagaimana ini??"
Istri : "Kalau sudah mendidih kasi salam.."
Suami celingukan tapi menurut saja (mendekatkan mukanya ke wajan sambil berkata ) :
Assalamu'alaikuuummm

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Thanks gan dah bikin ane emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps


Quote:


sip...semoga malem ini bobok nyeyak, besok bangun pagi sehat
emoticon-Kaskus Radio

KASKUS Ads
kocak ih, gemesh jadinya emoticon-Om Telolet Om!
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Quote:
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps


Quote:


Makasih sudah di gemeshin
emoticon-Malu
image-url-apps
emoticon-Leh Uga
No. 8
emoticon-Ngakak
image-url-apps


Quote:


Ada pengalaman pribadi ya gan ??
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Gila lu ndro, kaga lah
emoticon-Hammer2
matiin AC emoticon-Ngakak (S)


beneran ga nyambung tuh gan komunikasinya


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

image-url-apps
Sama kaya TSnya yang kaga nyambung!

emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps


Quote:


Sehat gan??
emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Alhamdulillah, sehat emoticon-Smilie

BTW siapa ya?

Kaya gak pernah kenal?!

emoticon-Bingung
image-url-apps


Quote:



Bukan siapa siapa
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
awakwaward emoticon-Wakaka sumveh ngakak gw
image-url-apps
ketawa mpe guling2
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Njaaay selametin anak saya emoticon-Ngakak guling-guling
image-url-apps


Quote:


Silahkan ngakak...ngga di larang kok
emoticon-Ngakak
×