alexa-tracking

(ASK) SEORANG CEWEK TIBA TIBA MINTA MAAF

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ee12e82e04c8bf3b8b4588/ask-seorang-cewek-tiba-tiba-minta-maaf
(ASK) SEORANG CEWEK TIBA TIBA MINTA MAAF
Assalamualaikum Wr. Wb


Perkenalkan nama ane yacky,
Mau nanya ma agan dan sista dsini..
2 tahun yang lalu ane pernah nembak seorang cewek, tapi ditolak, alasan gak mau pacaran, maunya nikah langsung, lha terus ane mau dateng kerumahnya buat bilang ke orang tuanya gak dibolehin, mksdnya apa coba..
Tapi stlah beberapa hari ternyata dia mlah jadian ma seseorang.. tapi gak lama kemudian tuh cowok dah ganti pacar, ane tau krna ceweknya yg baru ni ttangga ane..

Dan kemudian ane gak tau lagi kabar cewek itu gmana..

kemudan sekitar sebulan yg lalu tuh cewek nginbox ane di fb meminta maaf, lha ane ya jd bingung, ni cewek gak ada angin gak ada ujan tiba - tiba minta maaf..

Kira kira apasih mksd cewek itu??

Mungkin ada yang bisa bantu.. emoticon-Kiss
maaf dlu kgak mau sm agan krn ada cowo yg lbh kece
skrg ga ada yg lbh kece dr agan dan dia pengen diperhatiin~
emoticon-Ngacir
IMHO emoticon-Wink
maaf karena walaupun dia berusaha, tetep agan ga akan dia pilih~
Entah mau dibilang karma atau bukan, yang pasti dia mengalami kejadian seperti apa yang terjadi denganmu dulu.
Mungkin dia mengabaikan pria baik demi pria tanpa identitas yang berakhir... boom.
Mungkin dia tidak bisa melanjutkan dengan pria tadi karena si pria memilih wanita lain.
Banyak alasan... yang pasti dia merefleksikan apa yang terjadi sekarang dengan masa lalu dia yang (mungkin) dia anggap adalah penyebabnya.


Quote:


Quote:


Quote:

Wanita emang susah dipahami, bener gak gan sis? Entah apa alasanya yg jelas smpe sekarang ane gak tau.. emoticon-Turut Berduka
Ditolak dengan alasan ga mau pacaran dan maunya langsung nikah, tapi beberapa hari kemudian dia malah pacaran sama cowo lain? emoticon-Ngakak

Positive think aja...

Mungkin dia ngerasa bersalah dan nyesel nolak ente yg udah serius dan mau banget ketemu ortunya, tapi malah ditolak dan lebih milih cowo lain yg ga serius.
Mungkin aja maksud dia minta maaf, dia mau PDKT lagi sama ente atau cuma friendzone aja emoticon-Malu

Negative think...
Jangan jangan dia ga mau kehilangan penggemarnya emoticon-Ngakak
mungkin tuh cewek dapat hidayah, kalau penggemar itu penting emoticon-Ngakak


yaps, ente itu penggemarnya emoticon-Ngacir


Quote:


Quote:

Jadi fix, alasanya karena gak mau kahilangan penggemarnya emoticon-Bettyemoticon-Betty
Quote:


Jangan liat yg negative think emoticon-Ngakak (S)
Maaf karna ga bisa terima ente gimana pun juga
Maaf, tolong jangan terlalu berharap
tapi berusaha lg boleh
mungkin dia ngerasa kena kurma bre
pelarian semata tuh... ane cewek gan. ane pernah jadi cew yg seperti itu... n agan cuma d perlukan saat cew itu putus sama pacarnya..
Wkwkwk.. Ane yakin bgt tuh cewe mau ngedeketin agan lg stlh nolak agan.. Itu sih terserah agan ajah mau nerima apa kagak. Klo mau nerima yah respon ajah chat an nya.. emoticon-Wakaka
Wokwokw jgn gr bre
terkadang cewe emg sering jadiin cowo sebagai pelarian, dan pelampiasan.
masih mending minta maaf, dari pada minta duit emoticon-Ngakak
Dia minta maaf karena dulu pernah sia-siain agan, gabisa ngmg langsung salahnya dimana mgkn karena terlalu malu?
Minta maaf jg mgkn dlu sbnernya dia emg ga mau sama agan, makanya blg gamau pacaran dlu maunya lgsg nikah, tp justru gamau kenalan sm orgtua. Intinya dulu dia ngerasa ga suka sm agan, tp skrg mnrt ane dia pengen agan mau deketin dia lg (?)
Mnurut ane sih.
Keputusannya ya trgantung agan lg gmn wkwk emoticon-thumbsup
Setujuu gan 😢