alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Should I ignore her and move on? Or...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ee070c902cfe57578b4569/should-i-ignore-her-and-move-on-or

Should I ignore her and move on? Or...

Halo gan.

Jadi ane punya mantan, hampir 6 bulan kita pacaran.

Jujur aja, selama dia pacaran sama ane, hubungan kita putus-nyambung. Waktu 3 bulan pertama, hubungan kita masih mulus2 aja. Tapi suatu hari, ane tanya2 soal dia yang ngelike postingan oa line/ig yg berbau masa lalu (kaya blm move on dr mantan dia). Dia ngelike hal2 gituan hampir tiap hari. Ya gimana ane gak risih dan nanya? Trus dia minta putus. Ane berusaha merjuangin dia sekuat ane. Dan akhirnya dia mau balik lagi sama ane. Tapi ceritanya belum selese...

Waktu masa 3 bulan terakhir itu ane dan dia mulai putus nyambung. Tiap dia minta putus pasti alasannya adalah "masa lalu", "kamu gak bisa wujudin harapanku". Dan bodohnya (?) ane ttp merjuangin dia. Karena ane cinta bgt sm dia.

Dan ketika 3 minggu yang lalu itu adalah putus ane yang final gan, setelah kita putus nyambung lebih dari 5 kali. Again, dia yg minta putus. Ane pun setuju dan gak mbujuk-mbujuk dia lagi. Ane udah merasa muak. Walau harus sakit, ane mulai mencoba biasa saja sama dia dan hampir berhasil. Ane mulai terbiasa tanpa dia. Ane juga berusaha cari gebetan baru, sembari membiasakan diri.

Tapi seminggu yang lalu, dia ngechat ane minta ane "kembali". KATANYA sih dia sekarang sayang cuma sama ane dan gak mikirin masa lalunya lagi. Dia ngerasa nyesel mutusin ane dan pingin kita berjuang sama2 lagi.

Ane yang udah mulai bisa tenang menjomblo, jadi dilema lagi.

Ane harus nolak, atau terima ajakan dia? Ane sekarang penuh keraguan.
Kalau ane balik, jujur ane gak mau sakit lagi gara2 dia mikirin masa lalunya terus, sedangkan kita dalam suatu hubungan. Lagipula ane udh berusaha cari gebetan baru. Dan ane akan ttp ragu sama dia....
Kalau ane nolak, ane takut ane nyesel mengabaikan orang yang nyayangin ane. Ane ga tau harus ngomong gimana dan harus bersikap gimana. Dan gimana caranya pula supaya ragu ane hilang sepenuhnya? Supaya ga kepikiran dia lagi?

Sekarang dia lagi ane suruh "tunggu dan beri aku waktu".

Mohon konsulnya agan2.
Diubah oleh airwrecka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Tar udah balikan juga ga lama minta putus lagi emoticon-Big Grin
Lemparin tomat saja ke mukanya
Sepertinya drama cinta anak SMA emoticon-Big Grin

* * *

Ane tanya, berapa sisa harga dirimu setelah 5x diinjak-injak dengan alasan sepele?
Ane anggap sisa 0 karena di event ke 5 ente memutuskan untuk mundur.
Sekarang, dia meminta hal yang sama.
Bukan, ini bukan kembali jadi 1 lagi, sudah pasti akan ada kejadian ke 6 dan seterusnya.
Hatimu yang sudah meragukan dia itu adalah bukti dirimu sudah tidak memiliki kepercayaan akan hubungan kalian ke depan akan berlanjut sama seperti sebelumnya atau jadi lebih baik.
Jika pun ente menerima, ane rasa itu adalah karena ente merasa kasihan.

No, boy.
Jangan jilat lagi ludah yang sudah dia muntahkan.
Milikilah kebanggan dan harga diri akan komitmenmu dulu yang mengatakan "muak" tadi.
Selanjutnya beranikan untuk katakan TIDAK walaupun hatimu merintih.
Jangan nurutin kata hati mulu, lihat kenyataan dengan kedua mata.


Sesal manusia? Ha!
Ane tebak paling sesalnya cuma tahan beberapa hari dan penyakit sensitifnya kambuh lagi emoticon-Busa
kata pepatah "keraguan itu datangnya dari setan/iblis" (kalo lo percaya)

jadi ketika lo ragu, apalagi dengan bukti2 bahwa dia "labil" minta putus mulu terus tiba2 minta balikan, mending stop dari sekarang~
Sambung lagi.
Abis 1 minggu lu lempar ke got. Tinggalin brah.
jangan mau bray emoticon-Angkat Beer
Balikan lagi tong, dengan 1 syarat kalo gampang putusin lagi dan bahas masa lalu lagi berarti ya bener2 putus..
hmm...
balik aja

kita lihat gimana dia
biasanya sih, kalau emang kemauan seseorang, kemungkinan untuk "tahan"nya lebih lama

setelah itu, jujur ke dia kalau masih ragu juga perlu,
yaa biar dia sadar juga
dia butuh balikin kepercaan lu, dengan usahanya.
dan kesalahan dikit aja bisa bikin lu ga ragu2 lagi untuk pergi
klo pacaran jangan merasa memiliki pacarnyaaa...
klo disakitin jd trauma kan
santai aja
klo msh pacaran mah gpp putus nyambung
komitmen ga bakal ninggalin pas tunangan
gak akan ninggalin dan jd milih agan klo dah ijab kabul sm ksh mahar...

pacaran jmn skrg dah kyk suami istri, berasa saling memiliki, bisa enak ngelarang2 emoticon-Hammer2

klo ane jd agan mah bakal terima lah
toh udh tau klo ntr dia bakal minta putus lg ane dah siap2 perasaan..
klo jalan yaudah bersyukur...
Diubah oleh 3770372
nooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo
Ngapain lu balikan? apa sih yang bisa diharapin dari doi?

Labil?

Lu gak jauh kaya mainan buat doi, yang dengan gampanga di putusin terus di sambung lagi. Emang lu tali rapia yang bisa di sambung denga cara di ikat? emoticon-Ngakak (S)

Tinggalin, gak guna ngadepin orang kaya gitu
udah main2 nya. .
Coba pikirin lagi.
Tp bener2 pake pikiran bukan perasaan.
Ambil pilihan tegas, jgn pilihan ombang ambing contohnya kalimat yg ada tapi nya
"tapi aku sayabg dia" "tapi dia baik" tapi dan tapi lainnya. Kalo ada pilihan yg ada tapi etc mending langsung buang.
Other clues, jadi orng kongruen, kalo lu udah bilang g mau ya g mau.
ya elah yg begitu sudah gak usah ditanggepin lagi gan
paling ujung-ujungnya sama lagi endingnya
Balikan lagi dong.
Gak usah di terima lagi gan...
Bisa jd buat pelarian aja... Karna dia tawu masa lalunya udh punya yg lain...
Semangattt gan cari yang lain.... Yg buat agan nyaman bukan yg buat agan bingung....
TOLAK!!

itu cewe cuma mau pelarian doang, pacaran 6bulan putus nyambung lebih dari 5x wtf?
Umur berapa?
Mending lgsg lamar aja biar dia tau kalo agan emang cinta dia
Quote:

^
^
> > pliisss...
Quote:


Kata-kata agan bikin ane mencoba berpikir rasional. Makasih gan. Ane masih bimbang soal gimana agar ane gak care sama dia lagi. Persetan yang penting idup ane tenang.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di