alexa-tracking

12 Meme singkatan UNBK 2017 ini kocaknya bikin ketawa lepas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ee0476ded770c40a8b4570/12-meme-singkatan-unbk-2017-ini-kocaknya-bikin-ketawa-lepas
icon-hot-thread
12 Meme singkatan UNBK 2017 ini kocaknya bikin ketawa lepas
Jutaan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Madrasah Aliyah (MA) di Indonesia mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Dengan segala persiapan yang sudah dijalankan jauh-jauh hari, pelaksanaan UNBK pun berjalan dengan baik. Bahkan di sela-sela UNBK, banyak siswa di media sosial yang ikut memopulerkan hastag plesetan kepanjangan dari UNBK.

Berikut ini brilio.net rangkum, meme singkatan UNBK 2017 ini kocaknya bikin ketawa lepas.

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Spoiler for 11:


Spoiler for 12:


Gimana? Berhasil bikin agan ngakak nggak? Ya namanya juga usaha gan, bagaimanapun hasilnya harus diapresiasi kan? Main-main ke lapak boleh banget gan :terimakasih

Oke deh agan dan aganwati, sampai jumpa di update lainnya. Jangan lupa cendolnya deh, hehe
emoticon-Toast emoticon-Toast
hahahah, lucu pak
serius?

12 Meme singkatan UNBK 2017 ini kocaknya bikin ketawa lepas
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Udah Nabung Batal kimpoi emoticon-Wakaka
Mumpung sepi...mejeng dipejwan

Mayan biasa sih... emoticon-Big Grin

12 Meme singkatan UNBK 2017 ini kocaknya bikin ketawa lepas
Kok sepi sih emoticon-Leh Uga
EBTANAS cuy
Istilah UN sekarang tuh UNBK ya emoticon-Big Grin
gak lucu
orang seleranya rendah aja sih yg ketawa liat ginian
buset udah HT aja min.. beneran aja min...

maaf cuy.. jujur aja garing.. emoticon-Traveller
emoticon-Cool
Udah Noob Bacot Kenceng
"gamer"
kalo kata ane mending UN daripada UNBK emoticon-Cool
ora lucu emoticon-Kemana TSnya?
Usahan Naklukin Bapak Kamu emoticon-Cool
masih sepi aja emoticon-Bingung
Quote:


emoticon-Ngakak
sa ae lu... emoticon-Cendol Gan
Dengan kekuatan bulan... Pejwan resmi ane GEMBOK emoticon-Cool

maho lanjut disebelah