alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ludahi Jurnalis TV Saat Banjir Kemang, Kashira Uozumi Minta Maaf
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ee04039a0951a2558b456a/ludahi-jurnalis-tv-saat-banjir-kemang-kashira-uozumi-minta-maaf

Ludahi Jurnalis TV Saat Banjir Kemang, Kashira Uozumi Minta Maaf

Spoiler for Ludahi Jurnalis TV Saat Banjir Kemang, Kashira Uozumi Minta Maaf:

Quote:


detik

Lanjutin aja kasusnya, enak banget klo dianggap damai, bagaimanapun segala peebuatan memiliki konsekwensi bila melanggar hukum emoticon-Hammer2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
semoga terus lanjut emoticon-Leh Uga
LANJUT, enak aja maaf maaf emoticon-Mad
Diubah oleh korlap112
lanjut, biar kapok
emoticon-Lempar Bata
ohh ini alaynya...
Walaupun sudah minta mahap.
Hukum tetap harus ditegakan heh emoticon-Mad





Berasa djavu emoticon-Leh Uga
pukul dan ludahin balik serta rusakin propertynya emoticon-Leh Uga
Quote:


Mobilnya dah rusak bre, apalagi yg mau dirusak emoticon-Mewek
Orang jepun?
Harakiri aja dah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Benda mati berharga lainnya bre emoticon-Hansip

Ente mo bela jepang tuh ye bre emoticon-Mad
Ah namanya gak beraroma fadang fasir
Gak seru ..
Se enak jidatnyanaja minta maaf trus masalah kelar? Di proses dolo sok preman giliran udah tau di laporin polisi kok nangis
semoga aja bisa emoticon-Big Grin tapi sori... Ane gak bisa bantu emoticon-Cool
takut ketawab temennya

mini cooper dipinjem terus kena cemplung banjir
suruh bikin pilem jav baren bang ipul emoticon-Ngacir
enak aja maaf2

pas lu berbuat, ga mikir kan lu ?

makan tuh sumbu pendek emoticon-Mad emoticon-Mad
enak bener minta maaf doang...masalahnya udah fisik itu...

lanjutin trus...bikin besar...klo ga gitu tar ke enakan...berbuat fisik lagih...
calon gubernur nih
tiada maaf bagimu ... cepirit 212
generasi mana tuh ?
Ane denger dari mbak Angie Ang yang cantik jelita..
Kashira Sodomi ini ga mau diajak damai, korban dipukul, diludahin, kamera juga dirusak. Eh.. sekarang pelaku yg minta maap ngajak damai.. emoticon-Wkwkwk

BTW jadi inget reporter yg diludahi kmrn deh.. Gimana yah klo kasus yang ntuh emoticon-Malu
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di