alexa-tracking

Rizieq Shihab, Sosok Pelipur Lara Ardian Syaf

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ee025612e25777678b4569/rizieq-shihab-sosok-pelipur-lara-ardian-syaf
Rizieq Shihab, Sosok Pelipur Lara Ardian Syaf
Rizieq Shihab, Sosok Pelipur Lara Ardian Syaf



Quote:


http://www.cnnindonesia.com/hiburan/...&utm_medium=oa

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Sorry emoticon-Sorry
image-url-apps
ya setidaknya ardian bisa terhibur walaupun abis dipecat... Kmaren2 juga ada mantan mentri yang terhibur abis dipecat juga kok.. gak selamanya kebahagiaan itu berbentuk materi kan...
image-url-apps
Quote:


Coba Ente Tolong Jabarkan Dunk . . . .
Klaim Garis Keturunan Rizieq . . . .
Kok Bisa Menyambung Dengan Nabi Muhammad SAW . . . .

Rizieq Shihab, Sosok Pelipur Lara Ardian Syaf SATAN Knows . . . .
KASKUS Ads
image-url-apps
Ah, pas momentnya mendingan Ardian merapat dan kerja sama yang maha suci HR. Minimal bisa dpt Outlander jadi anak didiknya yang maha suci HR
image-url-apps
Semoga tetap berkarya dan ga jadi sumbu fendek emoticon-Mewek
image-url-apps
Mungkin bibib mau bikin pelem x-men syariah emoticon-Leh Uga
udah bikin aje episode X-MEN Syariah 212
image-url-apps
mayan nih org bs jd habib
image-url-apps
Quote:


Pisang phenomenal, yang sudah coba merasakan syurga dan ketagihan emoticon-Leh Uga nyah kenapa kalau foto bareng setelah dicicipi ,mukanya masam semua
Kayaknya beneran homo nih si jijik



emoticon-Traveller
image-url-apps
Yang benar Habib/Syarif/Sayyid

Coba yg paham tolong jelaskan

emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Pertama ku abaikan aja ni kasus.. whats done is done
Tapi makin lama makin di angkat aja ni kasus.. makin muak kulihat si ardian ni
eneg..
image-url-apps
Dipecat karena bersalah itu harusnya mengkoreksi diri! Jangan malah berusaha menghibur diri dengan mendengarkan orang lain yang mendukung kesalahannya tersebut..

Bedakan Ikhlas dengan mencari pembenaran..
image-url-apps
bikinin bibib komik XXX-men aja
ciyeee yang curhat sama Imam Pisang Tegangs Sekali

emoticon-Ngakak

emoticon-Traveller
Di dalam tidurnya Adrian dia mengigau "Auchh oh yes bibib oh yess.."

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kok Bibib menyambut orang munafikun?
Kalo.emang pendukung 212,
langsung teriak.lantang dan resign.
Gak pake sisip sisipan sampe rame.trus dipecat.
Habib Rizieq baik dan ramah, saya cinta beliau.

ternyata emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Bakal muncul 212-Men ...
image-url-apps
Quote:


Dipecat jd menteri, sekarang malah jadi presiden , terbukti kowi ngaco mecatin org
×