alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq Shihab, Sosok Pelipur Lara Ardian Syaf
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ee025612e25777678b4569/rizieq-shihab-sosok-pelipur-lara-ardian-syaf

Rizieq Shihab, Sosok Pelipur Lara Ardian Syaf

Rizieq Shihab, Sosok Pelipur Lara Ardian Syaf



Quote:


http://www.cnnindonesia.com/hiburan/...&utm_medium=oa

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ya setidaknya ardian bisa terhibur walaupun abis dipecat... Kmaren2 juga ada mantan mentri yang terhibur abis dipecat juga kok.. gak selamanya kebahagiaan itu berbentuk materi kan...
Diubah oleh capcayster
Quote:


Coba Ente Tolong Jabarkan Dunk . . . .
Klaim Garis Keturunan Rizieq . . . .
Kok Bisa Menyambung Dengan Nabi Muhammad SAW . . . .

Rizieq Shihab, Sosok Pelipur Lara Ardian Syaf SATAN Knows . . . .
Diubah oleh extraspicy
Ah, pas momentnya mendingan Ardian merapat dan kerja sama yang maha suci HR. Minimal bisa dpt Outlander jadi anak didiknya yang maha suci HR
Semoga tetap berkarya dan ga jadi sumbu fendek emoticon-Mewek
Mungkin bibib mau bikin pelem x-men syariah emoticon-Leh Uga
udah bikin aje episode X-MEN Syariah 212
mayan nih org bs jd habib
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
Quote:


Pisang phenomenal, yang sudah coba merasakan syurga dan ketagihan emoticon-Leh Uga nyah kenapa kalau foto bareng setelah dicicipi ,mukanya masam semua
Kayaknya beneran homo nih si jijik



emoticon-Traveller
Yang benar Habib/Syarif/Sayyid

Coba yg paham tolong jelaskan

emoticon-I Love Indonesia
Pertama ku abaikan aja ni kasus.. whats done is done
Tapi makin lama makin di angkat aja ni kasus.. makin muak kulihat si ardian ni
eneg..
Dipecat karena bersalah itu harusnya mengkoreksi diri! Jangan malah berusaha menghibur diri dengan mendengarkan orang lain yang mendukung kesalahannya tersebut..

Bedakan Ikhlas dengan mencari pembenaran..
bikinin bibib komik XXX-men aja
ciyeee yang curhat sama Imam Pisang Tegangs Sekali

emoticon-Ngakak

emoticon-Traveller
Di dalam tidurnya Adrian dia mengigau "Auchh oh yes bibib oh yess.."

emoticon-Leh Uga
Kok Bibib menyambut orang munafikun?
Kalo.emang pendukung 212,
langsung teriak.lantang dan resign.
Gak pake sisip sisipan sampe rame.trus dipecat.
Habib Rizieq baik dan ramah, saya cinta beliau.

ternyata emoticon-Leh Uga
Bakal muncul 212-Men ...
Quote:


Dipecat jd menteri, sekarang malah jadi presiden , terbukti kowi ngaco mecatin org
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di