alexa-tracking

Hadir di Acara Debat Anies Akan Ditemani Keluarganya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ee022b1ee5df9a2b8b4568/hadir-di-acara-debat-anies-akan-ditemani-keluarganya
Hadir di Acara Debat Anies Akan Ditemani Keluarganya
Hadir di Acara Debat Anies Akan Ditemani Keluarganya


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon gubernur Jakarta, Anies Baswedan akan memboyong keluarganya dalam acara debat Pilkada DKI 2017 putaran dua di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Rabu malam (12/4/2017).

Sama seperti debat sebelumnya Anies akan ditemani ibu serta anaknya dalam debat pamungkas tersebut.

"Nanti Istri, ibu juga. Mereka, itu aja. Anak anak kan belum bisa milih jadi engga ikut. Yang udah bisa milih, ikut," ujar Anies saat dihubungi, Rabu, (12/4/2017).

Anies hanya tertawa ketika ditanya wartawan apakah akan ada data baru atau kejuatan dalam debat nanti. Anies minta wartawan untuk menonton debat saja.

"Nanti aja ya, namanya kejutan," katanya.

Sebelumnya Anies mengaku tidak ada persiapan khusus menjelang debat.

Ia menghabiskan banyak waktu di rumah untuk berdiskusi dengan teman dan tim pakar pemenangannya.

‎"Rileks engga kemana'mana. Engga ada acara juga. Kita lebih banyak istirahat hari ini‎," katanya.

Sebelumnya dalam Pilkada DKI 2017 putaran ke dua, KPU hanya menggelar satu kali debat, yakni pada Rabu 12 April 2017 di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Debat yang hanya mempertemukan pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno dan pasangan calon petahan Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) - Djarot Saiful Hidayat tersebut akan kembali dipandu oleh Ira Koesno yang pernah menjadi moderator pada debat perdana Pilkada DKI 2017.

Debat yang kali ini bertemakan "dari Masyarkat untuk Jakarta" akan berlangsung‎ selama 120 menit dan dibagi kedalam tiga sesi.

Pertama yakni pertanyaan dari panelis melalui moderator, kedua yakni pertanyaan dari masyarakat kepada para kandidat, serta sesi terkahir adalah debat terbuka antar pasangan calon.

Sementara itu topik yang akan diperdebatkan yakni kesenjangan dan keadilan sosial, penegakan hukum, dan bonus demografi.

Dengan sub-temanya terkait masalah transportasi. Tempat tinggal, reklamasi, pelayanan publik berupa pendidikan dan kesehatan, serta dunia usaha atau UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah‎).

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...ni-keluarganya

---

Baca Juga :

- Prabowo Subianto Tak Hadir di Lokasi Debat

- Ahok Latihan Jawab Lebih Ringkas dan Tepat Waktu Jelang Debat

- Sejumlah Komunitas Pendukung Ahok-Djarot Akan Ikut Nobar Debat di DPW Nasdem

×