alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Netizen Geger!!! Percakapan Serong Sandi Terkuak
1.81 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58edfd68582b2e90498b456a/netizen-geger-percakapan-serong-sandi-terkuak

Netizen Geger!!! Percakapan Serong Sandi Terkuak

Simak nih gan kegemparan yang ada di timeline media sosial
emoticon-Takut emoticon-Takut

[YOUTUBE]https://www.youtube.com/watch?v=giH0rz-3PSg&feature=youtu.be[/YOUTUBE]

Netizen Geger!!! Percakapan Serong Sandi Terkuak

Netizen geger menjumpai di timeline siang ini, bagaimana tidak transkrip percakapan antara kandidat wakil gubernur DKI Jakarta dan seorang selebritas Ibukota berinisial MZ mencuat ke publik. Bola panas itu bergulir awalnya dari aplikasi video youtube yang diunggah oleh meme lampir. Dalam percakapan itu berisi kalimat serong yang tendensius bernada pornografi. Bahkan dalam percakapan, mereka memperbincangkan soal posisi yang Sandi suka. Tersangkut perkara dengan perempuan bukan hanya kali ini dilakukan oleh Sandiaga. Dulu dirinya juga bermasalah dengan Dewi Persik soal kalimat senonoh yang dia lontarkan. Sandiaga meminta Dewi Persik menari telanjang dihadapannya.

Sandi tidak diragukan memang memiliki wajah yang menawan, tidak salah banyak perumpuan takluk hanya dengan satu lirikan Sandi yang mempesona. Muda, gagah, mapan, sebagai lelaki Sandi sudah lengkap. Tapi kenapa Sandi masih bermain nakal. Ataukah hasrat libidinal di diri Sandi masih menggebu-gebu, belum terjinakkan. Wajarkah permainan asmara berbahaya yang dimainkan Sandi dengan selebritas yang memiliki kepedulian pada dunia perfilman Indonesia itu? Jawabannya jelas tidak, itu adalah tindakan immoral, dan menyalahi norma-norma yang berlaku di Indonesia.

Sudah seharusnya Sandi buat klarifikasi soal isu panas yang bergulir di timeline media sosial ini. Jangan sampai gejolak asmaranya itu menimbulkan gejolak juga pada masyarakat. Apalagi Sandi mengantongi suara dukungan mayoritas muslim, harusnya dia mencerminkan bagaimana sikap muslim memuliakan perempuan. Bila percakapan serong itu benar adanya seharusnya Sandi malu ketika meminta dukungan pada umat muslim, tapi pada sisi lain sikapnya tidak terpuji seperti itu.

Sandi dapat bersikap sebagaimana yang dia kampanyekan yaitu santun. Orang santun tidak melakukan tindakan serong yang hina seperti itu. Lekas sadarlah Sandi. Dan lekaslah buat klarifikasi pers soal kedekatan dengan MZ, jangan buat publik termakan fitnah dan berada dalam kebingungan.

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
Aaaaaaaaaaaaaapppppppppaaaaaaaaaaa!!!
Diubah oleh hidayat4oscar
my godd!!!
Kurang hot ah
Gw mau denger audionya.. mana audionya emoticon-Marah
Diubah oleh KakekCaboel
woow aku kaget sampe ngaceng *bukti ava
Pujaan nasbung selalu ttg selangkangan kaya si bijik emoticon-DP
Stress dia kak emma emoticon-Wakaka
Quote:


Kalau luarnya santun pasti urusan di belakangnya gak jauh dari selangkangan gan
Wkkkk ... bener2 semua taktik dikerahkan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Tapi kok murahan semua ya?
Gak bisa mikir yang lebih pinter lagi kah?
Quote:


Itulah bray
sandi cabul emoticon-Bingung (S)
sumbernya mna
jreng..jreng...jreng...
Yg mau videonya pm ane.
Quote:


panik karna mereka blunder kemaren gan
Smoga sih enggak ya, cmn klo bner..sudh pasti nasbung terguncang. Tokoh pujaannya terjerembab d selangkangan wanita...bahkan bs2 hegemoni survey cagub bs anjlok emoticon-Malu (S)
Diubah oleh Ady Dirnt
si taik fitnah apa lagi
Ah elah beginian lagi.
Udik
Netizen Geger!!! Percakapan Serong Sandi Terkuak
pilkada rasa infotainment

mungkin gara2 video kampanye blunder kemarin emoticon-Big Grin
Diubah oleh cylieen
sandi yg difitnah sandi pulak yg disuruh klarifikasi

sempak lu pade
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di