alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Sejumlah Komunitas Pendukung Ahok-Djarot Akan Ikut Nobar Debat di DPW Nasdem
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58edfc95c1d7703e648b456a/sejumlah-komunitas-pendukung-ahok-djarot-akan-ikut-nobar-debat-di-dpw-nasdem

Sejumlah Komunitas Pendukung Ahok-Djarot Akan Ikut Nobar Debat di DPW Nasdem

Sejumlah Komunitas Pendukung Ahok-Djarot Akan Ikut Nobar Debat di DPW Nasdem


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Acara Nonton Bareng (Nobar) Debat Terakhir Cagub dan Cawagub DKI yang digelar oleh Jakarta Ahok Social Media Volunteers (JASMEV) rencananya akan dihadiri sejumlah komunitas.

Komunitas-komunitas tersebut merupakan gabungan dari para relawan pendukung pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Pembawa acara nobar itu, yang juga seorang Stand Up Komedian Mongol Stres menyebutkan sejumlah komunitas pendukung Ahok-Djarot yang akan hadir.

Mulai dari JASMEV yang memang bertindak sebagai penyelenggara acara, hingga Muda Mudi Ahok.

"Ada JASMEV, Aksi Badja, Gue Dua, Patriot Badja, Muda Mudi Ahok, Jakarta Kerja, Komunitas Badja Dharma,' ujar Mongol, dalam acara nobar yang digelar di kantor DPW Nasdem DKI, di Jalan RP Soeroso, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2017).

Hingga pukul 17.00 WIB, para relawan pendukung masih terus berdatangan untuk menyaksikan secara bersama-sama debat pasangan calon yang mereka dukung.

Sedianya acara nobar tersebut akan dihadiri oleh sejumlah narasumber.

Beberapa diantaranya yakni Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar Wilayah I (Jawa Sumatra) Nusron Wahid, Dosen Komunikasi FISIP UI Ade Armando, dan politisi Nasdem Bestari Barus.

Nobar debat yang digelar pendukung pasangan cagub dan cawagub DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat itu sebelumnya digelar di Posko Pemenangan Ahok-Djarot yang terletak di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Namun kali ini berbeda, Nasdem sebagai partai pendukung pasangan calon nomor urut 2 Ahok-Djarot, menjadi tuan rumah dalam gelaran acara nobar debat terakhir jelang pencoblosan pada 19 April mendatang.

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...-di-dpw-nasdem

---

Baca Juga :

- Megawati: Hak Pemilih Lebih Tinggi dari Kewenangan Petugas di Lapangan

- IPHI: DPT DKI Jakarta Masih Bermasalah

- Maruarar: Lebih Bagus Ahok Tak Bicara, daripada Bicara yang Salah

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di