alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dipecat Marvel usai '212,' Ardian Syaf Ingin Rehat dari Komik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58edf387a2c06e174e8b4569/dipecat-marvel-usai-212-ardian-syaf-ingin-rehat-dari-komik

Dipecat Marvel usai '212,' Ardian Syaf Ingin Rehat dari Komik

Dipecat Marvel usai '212,' Ardian Syaf Ingin Rehat dari Komik



Quote:



http://www.cnnindonesia.com/hiburan/...at-dari-komik/



Sayang banget udah ga bisa kerja di Amerika lagi, mudah2an masih dapet orderan bikin spanduk FPI sama Habib Rizik ya emoticon-Recommended Seller
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Jangan sampai menghamba ke perusahaan" USA lagi ya akhi! emoticon-Big Grin
wes ganti profesi aja kalo ga buat manga kaya komikus jepang, sapa tau kedepannya boming. kalo jadi frelance perusahaan komik bakalan g ada yg nerima
Selama berjalan dijalan yang diridhoi allah, mendukung kyai dan ulama insya allah khusnul khotimah..
Daripada kerja dibawah kafir laknatullah si donal trump presiden amerika sedangkan kantornya marvel di amerika..
Insya allah hidayah ini menginspirasi.
sekarang dia sudah kembali dari jalan yg sesat

karena selama ini dia makan gajih dari tapir
sekarang dia kan detox badan dulu sebelum menjadi generasi emas
dengan cepirit 212 emoticon-thumbsup
Diubah oleh 92702689
Semoga dapet rezeki yg lebih berkah
Mungkin ini cara Allah berhentikna paksa dri pekerjaan yg bisa saja haram.
menggamnar makhluk hidup ntu dosa nya besar lho..
Ane dengersih dr ustadz2 gtu.
Katanya salah satu dri 3 golongan yg mendapatkan azab yg dilipatgandakan adalah yg menggambar..
Ane sbg islam sewajarny menerima hukum ini walaupun agama lain mungkin menganggap konyal. Tp anednger panjng lebar penjelasan knp mengambar itu tdk boleh, dan cukup logis jg penjelasannya.
Terlepas ente dr aliran nasbung. Ane pribadi doain bpk ko emoticon-Traveller
Diubah oleh domarf04q
minta kerjaan ama bibib aja emoticon-Ngakak

bikin spanduk 212 313 411 emoticon-Ngakak

super jancuk hero bibib emoticon-Ngakak
koq kayak bodoh emoticon-Bingung
bikin komik lokal dong

si pitung atau mak lampir kan bisa

kapan lagi bisa baca komik lokal pake style marvel... emoticon-Belo
Alhamdulillah dapat hikmahnya.
ngegambar makhluk hidup haram hukumnya, ga akan ada malaikat yg ngejagain rumahnya.
apalagi komik amerika biasanya berpakaian ketat dan mengumbar aurat.
Quote:


bikin komik riziek aja brey
kan riziek katanya turunan pitung emoticon-Takut (S)
Alhamdulillah dapat hikmahnya.
ngegambar makhluk hidup haram hukumnya, ga akan ada malaikat yg ngejagain rumahnya.
apalagi komik amerika biasanya berpakaian ketat dan mengumbar aurat.
positifnya gambar2 fitnah dan spanduk nasbung kedepanya bakal bagus gambar nya emoticon-Ngakak
Quote:


wah, yang bener lu bray? emoticon-Kagets
Diubah oleh ngeri.tenan
Quote:


Ganti menggambar abstrak aja gan, nggak melanggar kan? emoticon-Malu
bikin karya sendiri emoticon-Embarrassment atau jd pengajar bikin komik j , emoticon-Embarrassment


ah atau ajarin saya bikin komik j emoticon-Malu




emoticon-Malu








biar bisa bikin komik hentai sendiri
emoticon-Ngacir
GAMPANG, UNTUK KROCO SEPERTI ENTE JADI PELAKU BOM BUNUH DIRI AJA...SUPAYA MASUK SURGAemoticon-Big Grin
Diubah oleh batzyndrome
Punya skill gambar yang bagus emang enak deh.. kerjaan pasti dateng.

Jangan sia2in skillnya buat jadi sumbu fendek aja ya
Quote:


Terus, yang gambarin cover majalah HIDAYAH kayak avatar elu itu gimana dong? Dosa juga?
padahal ente punya skill diakui bro........
sayang sekali karena 'kecerobohan'...................

emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di