alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kapolda Minta Personel Tingkatkan Kewaspadaan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58edece8d9d7702f528b4567/kapolda-minta-personel-tingkatkan-kewaspadaan

Kapolda Minta Personel Tingkatkan Kewaspadaan

Link

Kapolda Minta Personel Tingkatkan Kewaspadaan
12/04/2017 15:46


JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi M Iriawan meminta para personelnya meningkatkan kewaspadaan. Terlebih maraknya aksi terorisme, yang belakangan terjadi melalui aksi penyerangan kepada personel di Tuban, Jawa Timur.

“Semua jajaran polres, polsek dan pospol mengawasi markas guna mengantisipasi ancaman teroris,” kata Iriawan, Rabu (12/4).

Menurutnya, Mako (markas komando) di polres maupun polda dijaga betul awasi betul. Iriawan tidak menghendaki ada korban dari anggota kepolisian dari serangan maupun ancaman teroris.

Mantan Kapolda Jawa Barat itu menuturkan ancaman teroris terhadap aparat kepolisian sudah nyata terjadi seperti di Tuban Jawa Timur dan Banyumas Jawa Tengah. Anggota perwira menengah (Pamen) dikatakan Iriawan harus sigap dan menyampaikan kepada anggota agar bersiaga di lapangan.

Iriawan mengungkapkan aksi teroris di Banyumas hampir mirip dengan peristiwa penyerangan terhadap anggota di Mako Polres Kota Surakarta Solo pada 2016. Polisi jenderal bintang dua itu menginstruksikan anggota menyiapkan peralatan untuk mengantisipasi ancaman teroris. (ryu/ant)
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di