alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Ungkap Jenis Cairan yang Disiram ke Wajah Novel Baswedan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58edec29c2cb17f83e8b4573/polisi-ungkap-jenis-cairan-yang-disiram-ke-wajah-novel-baswedan

Polisi Ungkap Jenis Cairan yang Disiram ke Wajah Novel Baswedan

Link


Polisi Ungkap Jenis Cairan yang Disiram ke Wajah Novel Baswedan
12/04/2017 12:59

JAKARTA – Tim khusus Mabes Polri telah mengidentifikasi jenis cairan yang dipakai untuk menyiram Penyidik Senior KPK, Novel Baswedan. Cairan yang disiram dari wadah cangkir tersebut adalah H2SO4 atau asam sulfat.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian, temuan itu diketahui setelah dilakukan penyelidikan di laboratorium forensik Mabes Polri. Namun demikian, lanjutnya, cairan tersebut dalam konsentrasi yang tidak pekat sehingga tidak memberikan efek kerusakan yang amat parah kepada kulit.

“Tidak dalam konsentrasi yang terlalu pekat‎,” ujar Tito di Menteng, Rabu (12/4).

Tito menjelaskan, dalam konsentrasi pekat dalam cairan itu bisa mengakibatkan kehancuran pada wajah. Namun demikian, kepolisian, kata Tito, turut prihatin atas upaya yang dilakukan pelaku terhadap Novel Baswedan.

Hingga saat ini Mabes Polri telah membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus tersebut. Tim khusus ini, kata Tito, sudah mulai bekerja sejak insiden penyerangan. Ia sudah memberikan penekanan keppada tim yang terbentuk. Tim khusus yang dibentuk melibatkan Polres Jakarta Utara, Polda Metro Jaya dengan dukungan penuh Mabes Polri. (ryu)

Cek Artikel Yang Lain...


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
cepat sembuh pak novel
cari pelakunya sampe ketemu

emoticon-army:
di toko2 kimia gampang nyarinya
Kalo ketemu siram balik pak ke mukanya ya😝
kayaknya sih cairan dari aki bekas.... kalo air keras murni setetes aja hancur dah...pi biarpun air aki bekas bisa melepuh juga...ane pernh kena di tangan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di