alexa-tracking

Prabowo: Jangan Nafsu Berkuasa, Jangan Curang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58edebc61854f70c798b4567/prabowo-jangan-nafsu-berkuasa-jangan-curang
Prabowo: Jangan Nafsu Berkuasa, Jangan Curang
Prabowo: Jangan Nafsu Berkuasa, Jangan Curang
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengingatkan semua pihak untuk berlaku jujur dalam penyelenggaraan Pilkada DKI Jakarta. Prabowo menegaskan Pilkada DKI Jakarta tak boleh dicederai dengan kecurangan karena nafsu ingin berkuasa.

"Menang kalah tidak masalah karena itikad kita mengabdi kepada rakyat. Tapi jangan nafsu untuk berkuasa, nafsu kekuasaan itu adalah pengabdian," katanya di Wisma Serba Guna Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/4).

Menurut mantan danjen Kopassus ini, suara satu orang dalam pemilihan langsung sangat sakral. Itu adalah substansi dari demokrasi di mana satu orang berhak menentukan pilihannya dari bilik suara. Suara itu, kata Prabowo, adalah amanat dari rakyat yang harus dijaga dan tak boleh untuk dikhianati.

"Makanya jangan curang," tegas purnawirawan jenderal bintang tiga ini.

Prabowo mengaku sangat percaya dengan sistem demokrasi. Sistem ini diyakininya mampu membawa negara dalam perdamaian. Perdamaian inilah yang menjadi kunci untuk membawa negara menjadi makmur, sejahtera dan rakyatnya tenang dalam kehidupan sosial.

"Karena tidak mungkin ada kesejahteraan tanpa perdamaian, tak mungkin ada pertumbuhan ekonomi tanpa perdamaian. Kenyataan ini yang dipegang pendiri bangsa kita yang akhirnya ada konsensus Pancasila dan UUD 45. Dalam Pancasila itu ada demokrasi. Demokrasi itu wujudnya pemilihan. Saya percaya demokrasi," ujarnya.

sumber : http://m.republika.co.id/berita/nasional/politik/17/04/12/ooa2bk354-prabowo-jangan-nafsu-berkuasa-jangan-curang

petuah pak prabowo ini bikin merinding gan, ada benarnya juga apa yang di imongin beliau. janganlah nafsu terhadap kekuasaan, karena kekuasaan itu tidak kekal, makannya untuk itu 2019 nanti berilah pak prabowo kesempatan untuk pimpin indonesia. tentu kita semua 250 juta rakyat indonesia menginginkan prabowo untuk pimpin indonesia
image-url-apps
nyari pemimpin kok pakek coba2.
pilih yg udah teruji dong
........

buat om anies ma uno dengerin tuh petuah om wowo
image-url-apps
Itu Nasihat buat ANSU...dengerin perintah Sang Jendral...
KASKUS Ads
image-url-apps
nih prabowo masih lunya modal.buat nyapres 2019
image-url-apps
Nafsu berkuasa menghalalkan segala cara.
"om dan tante, jangan berikan janji-janji manis pada anak2, semua diboleh2in. Biar dapet simpati"

ngueeenggg
image-url-apps
Sama juga ni orang: pulang, ngiklanin diri, nyalon, gagal. 2x lagi
image-url-apps
Maksudnya si bibib rijik, fuckry ya?
Udah dipecat dari partai tp masih menjabat di dpr
Prabowo: Jangan Nafsu Berkuasa, Jangan Curang

emoticon-Malu
image-url-apps
sebagai ketua umum partai, pak bowo terlalu banyak ngurusin pilkada dki d banding ketum partai lain...

kalo saya tangkep ini penting banget buat pak bowo nantinya.
tuh pak anies sebaiknya dengankan nasihat pak wowok emoticon-thumbsup
image-url-apps
Yang biasa maen curang biasanya yang teriak curang paling kenceng wo😝
kacaaaa WOYYYYYY mana kacaaaa...eh cermin ding....kwkwkkwkwaabboorr emoticon-Betty
image-url-apps
Jangan Nafsu ma Kuda emoticon-Traveller
image-url-apps
berilah pak prabowo kesempatan untuk pimpin indonesia

jiahh jangan brehh...ga enak ntar klo kunjungan, ga punya ibu negara......
yg haus kuasa sapa sih

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
jd inget dlu 2014 emoticon-Malu akan kah terulang kembali emoticon-Malu
image-url-apps
Ayo rebut Jakarta utk kuasai Indonesia! emoticon-I Love Indonesia (S)

Prabowo for RI-1 emoticon-Kiss (S)
Siapa menang atau kalah kan Pak Wowo?

Ntar kalo Anies-Sandi jadi pihak yang kalah jgn suruh mereka nuntut ke MK sambi bawa bukti 100 truk yakss..

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Pak Prabowo lagi nuding hidung sendiri.... emoticon-Leh Uga
image-url-apps
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Ngomongi diri sendiri ya??? emoticon-Embarrassment
×