alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kecam Penyiraman Novel, Habib Rizieq Singgung Kasus Sumber Waras
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58edeb9eded77018198b456a/kecam-penyiraman-novel-habib-rizieq-singgung-kasus-sumber-waras

Kecam Penyiraman Novel, Habib Rizieq Singgung Kasus Sumber Waras

Kecam Penyiraman Novel, Habib Rizieq Singgung Kasus Sumber Waras



JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, mengecam penyiraman air keras yang menimpa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. Ia meminta agar aparat kepolisian segera mencari dan menangkap pelaku.
"Biadab ! Teror terhadap Novel Baswedan. Polisi harus cari dan menangkap pelaku penyiram air keras ke wajah Novel," kata Habib Rizieq lewat akun Twitter-nya, Rabu (12/4/2017).
Menurut Habib Rizieq, polisi harus menyelidiki pihak-pihak yang mempunyai motif. Apalagi saat ini Novel diketahui sedang menyidik perkara korupsi e-KTP, yang merugikan negara Rp2,3 triliun, dan menyeret sejumlah nama besar seperti Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Anas Urbaningrum, dan sederet nama politisi lainnya.
Tak hanya itu, Habib Rizieq juga meminta teror terhadap Novel juga dikaitkan dengan kasus pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras, yang diduga melibatkan Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
"Mulailah dari semua pihak yang punya motif....!!! Khususnya semua yang terlibat korupsi Sumber Waras dan e-KTP yang dibongkar dan dikejar Novel Baswedan..," tegas Habib Rizieq.
Sebelumnya, penyidik senior KPK Novel Baswedan disiram air keras oleh orang tak dikenal usai salat subuh di kawasan Kepala Gading, Jakarta Utara, pada Selasa (11/4/2017) pagi. Saat ini Novel masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

http://www.netralnews.com/news/megapolitan/read/68398/kecam.penyiraman.novel..habib.rizieq.singgung.kasus.sumber.waras
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
para imigran yaman sedang gerilya adu domba emoticon-Takut (S)
Diubah oleh 92702689
ini perlu disiram juga
Gak heran...
Nastaik pada panik, segala cara dilsksanakeun.
emoticon-Leh Uga
Jadi inget trit legen gip. Inpo A1 sumberwaras
Diubah oleh gogon909
Menurut riziek yg nyiram itu suruhannya ahok
wuahhh luar biasa, tidak perlu pengusutan oleh POLRI kalo habib sudah bilang begitu, itu pasti !!!
Quote:


Disiram pipisnya Firza emoticon-Malu
cuman dikecam aja bib???
kagag didoain jg yg neror
Quote:


pantesan makin menjadi dia.
udah dapat jatah berarti
Sumber waras?
pasti dapet info dari si gip nih...
sumber waras kasusnya BPK atau KPK ya???
oh sumber waras juga di pegang si NB ? emoticon-Amazed
Sumber waras lagi yang dibawa2, kebon pisang gak di bawa bib😝
Gila loe ziq
Ternyata pelakunya panastak ya akhi. emoticon-Big Grin
emoticon-Stick Out Tongue bib.. fokus bib ente urusannya pembinaan umat, bagaimana wanita pake cadar, keliatan matanya doang tapi bawa narkoba, itu ada anak bangsa ngamuk polisi yang lg bertugas, ditanya-tanya gak jawab cuma bisa bilang toghut ... kasian itu umat paham bener gak maksud kata toghut itu... Umat2 tersesat ini lebih butuh perhatian daripada ngurusin Sumberwaraslah kpk, itu clear ada yang ngurus lembaga pemerintahan yang resmi!

Takbir takbis mulu... implementasinya gimana...?
mulut lo n otak lo bib yang harus di siram aer keras.. emoticon-Embarrassment
yg salah ini wartawan, kenapa wawancara bibib
emoticon-Leh Uga
bib ente blm jelasin knp ente ngaku turunan nabi tp idung antum peseeek bib

ane yakin tuh marga syihab cmn gegayaan engkong babe u doank lah haqul yakin ane
beep kebon pisang jangan lupa disiram, biar pisang gede-gede emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di