alexa-tracking

Kabar tentang Ahmad Dhani yang Berutang dan Mulan Jualan Ceker & Cilok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58edeaea96bde6d1078b4567/kabar-tentang-ahmad-dhani-yang-berutang-dan-mulan-jualan-ceker-amp-cilok
Kabar tentang Ahmad Dhani yang Berutang dan Mulan Jualan Ceker & Cilok
Seorang pedagang barang antik di Pasar Cikapundung, sepertinya menangkap trend bahwa mengimbau atau berkeluh kesah bisa lebih efektif dilakukan media sosial jika caranya tepat. Seperti ketika sang pedagang menagih utang ke musisi Ahmad Dhani.

“Melalui video ini kami ingin mengajak Mas Ahmad Dhani untuk kembali berkunjung, berwisata di pasar barang antik Cikapundung sambil membicarakan tentang penyelesaian transaksi pada tanggal 24 April 2016," kata lelaki yang berpenampilan seperti prajurit Perang Dunia I.

Sang pedagang mengatakan bahwa dia tak bermaksud mempermalukan Dhani dengan membuat video tersebut, melainkan usaha terakhir setelah jalur komunikasi lain yang sudah dilakukan tak membuahkan hasil. Sang pedagang dengan model kumis seperti Wak Doyok tak menyebutkan nominal utang Dhani.

"Kami sudah berusaha untuk mengirimkan surat beberapa waktu lalu, kemudian disusul dengan mengirim sms ke handphone Mas Dhani. Namun karena kesibukan Mas Dhani dalam perjuangannya untuk Republik Indonesia ini, Mas Dhani tidak punya waktu untuk memperhatikan hal tersebut," jelasnya dalam video yang diunggah ke YouTube.

Ketika dikonfirmasi kumparan (kumparan.com) mengenai persoalan tersebut, Dhani tak memberikan respons. Dia hanya mau melayani pertanyaan yang berhubungan dengan poilitik.

"Kalau bicara politik, ayo!" katanya singkat. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Dhani sempat mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bekasi, namun gagal.

Sementara itu, beredar kabar bahwa Mulan tak hanya menjadikan musik sebagai mata pencaharian utama. Dia juga mulai berbisnis di bidang kuliner. Pelantun 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' itu mempromosikan berbagai makanan melalui akun Twitternya. Ada Cilok Muncrat hingga ceker dan seblak.

Sumber: https://m.kumparan.com/adhie-ichsan/kabar-tentang-dhani-yang-berutang-dan-mulan-jualan-ceker-and-cilok

Daripada ngomong politik ma dhani, mending ngomongin rumput yang bergoyang ma kambingnya Jokowi.
Kabar tentang Ahmad Dhani yang Berutang dan Mulan Jualan Ceker & Cilok

Video pedagang barang antik di Pasar Cikapundung menagih utang ke musisi dhani
image-url-apps
lok lok cilooookkkk...
tees perlu dikasih cilok muncrat nih
image-url-apps
Quote:


Cilok cinta lokasi mbah
Crit. ..
KASKUS Ads
emang berapaan sih utangnya si dani??
bukan urusan gw emoticon-fuck
image-url-apps
makan cilok yang muncrat mulut atas apa bawah?
image-url-apps
udah sewa in aja.
pasti banyak yg mau ko
image-url-apps
tagih aja langsung datengin emoticon-Big Grin

melooocheeetttss roket emoticon-Leh Uga :bigbata emoticon-Request
jadi ingat dulu ada yang mau potong *****....siapa ya dulu??
waduh mat dani di pitnah nih emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Yah kalo gak mempan juga, lapor polisi aja, bilang pencurian atau penipuan
Quote:


Nagihnya sopan amat... Two thumb up buat nih bapak, emosinya kejaga banget, walau tau efeknya bakal bisa kaga bayar nih si kambing...
feeling ane sampe puluhan lah nih si kambing ngutang...
emoticon-2 Jempol

Kalo ga ditolong Blow Up ga bakal merasa nih si Kambing Botak
yuk blowup guys...
image-url-apps
Munncrraattt bree emoticon-Malu
image-url-apps
Wah duidny ud kpake buat hijrah ke planet bekasi katanya kang
kasihan si bapak, semenjak sama mulan dhani banyak bener utangnya beda sama dulu maya kayanya ndk ketulungan, lah si maya kemarin hbs ntn coldplay nyewa jet pribadi, lah dhani sama mulan kemana, mabok cilok muncrat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
×