alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
LG Hadirkan Produk Home Appliance Berteknologi Inverter
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ede8ec9e740409358b4574/lg-hadirkan-produk-home-appliance-berteknologi-inverter

LG Hadirkan Produk Home Appliance Berteknologi Inverter

LG Hadirkan Produk Home Appliance Berteknologi Inverter


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny BIlly

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki kuartal kedua tahun ini, PT LG Indonesia menghadirkan ragam perangkat elektronik rumah tangga berbasis inverter.   

Inovasi teknologi tersebt diterapkan pada produk Air Conditioner (AC),lemari es, mesin cuci hingga peralatan masak micro wave oven.

Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia, Jaeyoung Lee menyatakan kalau produk ini akan memberikan keuntungan berlebih bagi para konsumen mulai dari daya tahan penggunaan yang lebih lama hingga kenyamanan penggungaan.

"Sebagai contoh LG terus menambahkan produksi elektronik lebih lama dari produsen manapun, Memperkenalkan baru LG All inverter, ini semua tentang efisiensi, ketahanan, dan kenyamanan," ungkap Jaeyoung Lee dalam sambutannya saat LG Konferensi Pers, di Hotel Shangri-La, Karet, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2017).

AC yang diluncurkan oleh LG atau yang disebut dengan AC LG Dual Coll Series memiliki kapasitas pendinginan  mulai dari setengah PK hingga dua PK dengan keunggulan utama Jet Cool dan Multi Watt Option yang menawarkan proses pendinginan lebih cepat hingga 30 persen dan 70 persen lebih hemat listrik ketimbang AC konvensional.

Untuk lemari es yang dinamai Lg Smart Inverter Compressor memiliki keunikan pengoperasian yang bertumpu pada satu tuas penggerak, guna mengoptimalkan kerja hemat listrik dari teknologi inverter sebagai basis teknologi kompresornya ini.

LG Smart Inverter mampu menghemat 35 persen listrik, dan mmeiliki fitur ketukan dua kali tangan untuk mengaktifkan layar lemari es yang mmebuat pengguna dapat melihat langsung berbagi bahan makanan dalam kabin tanpa harus membuka pintunya.

Revolusi pada mesin cuci atau yang dinamakan LG TwinWash memiliki drum cuci ekstra lega dipandang sebagai solusi mengatasi tumpukan pakaian kotor dalam satu kali cuci, sehingga hemat waktu dan energi, konsumsi air dan listrik.

Ada dua tabung cuci ganda pada LG Twin Wash yang memiliki kemampuan terpisah, sehingga pakaian berat dan ringan memiliki perataan tersendiri.

LG Neo Chef disiapkan LG menjadi oven gelombang mikro (microwave oven) yang menghasilkan makanan sehat . Dengan desain elegan menggunakan panel utuh dari bahan tempered glass dengan sentuhan matte membuatnya sangat terlihat modern.

LG Neochef pastinya hemat listrik, dan terhindar dari berbgaai material merugikan maupun bakteri yang meungkindapat tercampur dengan makanan dengan Anti-Bacterial EasyClean, mengeliminasi hingga 99,99 prsen bakteri.

Hebatnya hampir 95 persen produk LG dibuat di pabrik Indonesia yang juga dekspor ke berbagai negara.

"Kebanyakan produk di Indonesia 95 persen dari konsumsi terutama kulkas di Indonesia," ucap Presdir LG Indonesia.

Sumber : http://www.tribunnews.com/techno/201...ologi-inverter

---

Baca Juga :

- Hadirkan Produk Inverter, LG Dukung Kampanye Pemerintah 10 Persen Hemat Energi

- Agar Bumbu Dapur Lebih Awet, Lakukan Trik Ini

- Petinggi LG Electronic dari Korea Selatan Temui Ahok

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di