alexa-tracking

Survei Terbaru, Anies-Sandi Unggul Tipis dari Ahok-Djarot

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ede737162ec28f468b456e/survei-terbaru-anies-sandi-unggul-tipis-dari-ahok-djarot
Survei Terbaru, Anies-Sandi Unggul Tipis dari Ahok-Djarot
Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC) merilis temuan dalam survei terbaru menjelang pemilihan gubernur DKI Jakarta putaran kedua. Hasilnya, elektabilitas pasangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno unggul tipis dibanding pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Tingkat keterpilihan Anies-Sandi mencapai 47,9 persen sedangkan Ahok-Djarot memperoleh 46,9 persen. Sisanya belum menentukan pilihan.

Dalam survei ini, jumlah sampel yang dipilih sebanyak 800 orang dengan metode stratified systematic random sampling. Namun demikian, jumlah responden yang dapat diwawancarai secara valid dan di analisis lebih lanjut hanya 446 (55,8 persen). Survei dilakukan pada 31 Maret-5 April 2017 dengan wawancara secara tatap muka. Margin of error diperkirakan sebesar 4,7 persen dan tingkat kepercayaan mencapai 95 persen asumsi simple random sampling.

Selain survei SMRC, terdapat beberapa lembaga lainnya yang juga hasil surveinya menguatkan elektabilitas pasangan Anies-Sandi. Semakin mendekati debat akhir kandidat gubernur baru DKI Jakarta, publik makin penasaran dengan hasil akhir pertarungan ini. Berbagai pendukung salah satu pasangan ini saling memprediksi potensi kemenangan calon pilihannya. Sehingga makin banyak survei yang dilakukan untuk memuaskan hasrat penasaran masyarakat soal ini.

Survei Terbaru, Anies-Sandi Unggul Tipis dari Ahok-Djarot

Sumber: http://databoks.katadata.co.id/datap...ri-ahok-djarot
image-url-apps
Masi banyak warga pea yee. Padahal kampanye isinya ngoax, umbar video rasis.. Kl kata bawaslu kampanye paslon 2 sangat tidak mendidik emoticon-Ngakak

Ada untungnya juga buat ahok, gara2 apm & ipm jakarta rendah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Rakyat jakarta mayoritas muslim, dan ga terima kitab suci alquran dihina, dinistakan, ulama dihina dan dimaki oleh si ngahox durjana tersangka penistaan agama..!!
Jangan karena nasi kotak atau duit receh lantas kau gadaikan akidah dan keimanan demi mendukung dan bersekutu dengan si tersangka penista agama..
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


setuju
kita harus perjuangkan akidah kita
nyawa mahok harga mati halal darahnya
kita berjihad bom2 bunuh diri aja rumah para pendukung mahok
tapi sebelun itu kita ewe juga para gadis cina
biar bisa mati syahid dan ketemu 72 bidadari perawan di surga

takbir.....!
survei paling terbaru
image-url-apps
Podomoro Klaim Biaya Penggusuran Kalijodo Barter Reklamasi

https://m.tempo.co/read/news/2016/05/11/231770080/podomoro-klaim-biaya-penggusuran-kalijodo-barter-reklamasi

Nazaruddin Sebut Semua Anggota Komisi II Terima Dana korupsi EKTP Termasuk AHOK

http://m.republika.co.id/berita/nasional/hukum/17/04/05/onxs1t330-nazaruddin-sebut-semua-anggota-komisi-ii-terima-dana-ktpel-ini-kata-ahok

Iklan reklamasi teluk jkt podomoro di menlen


Korlap 9 naga


Beķing ahog raja hutan satpamnya galak emoticon-Hansip

Berikut percakapan video antara Ahok denganTommy Winata (TW) pada video tersebut.

TW: (teks di layar TW punya pulau 60 ribu hektare‎)
TW: Setiap tahun kira-kira saya 200, jadi saya lisensi 243 dolar
Ahok: ‎berapa pegawai mesti keliling itu?
TW: 300. Menguasai 60 ribu hektareJadi saya bercanda sama Pak Kostrad, sama Panglima TNI Pak Moeldoko, 'Bos, Bapak punya 60 ribu hektare dijaga dua batalyon‎, botak. Gua punya hutan dijaga 200 orang, satpam lagi, beres itu.Sama lautnya 60 ribu hektare itu
(layar:‎ satpam dipersenjatai senjata laras pendek)
Ahok: dipersenjatai semua?
TW: shootgun. ‎Kali ini mau Pilpres kan. Anak buah saya pegang senjata, Pak. Wajib membunuh, wajib membunuh kalau kaca saya pecah, orang saya luka. Dan saya pikul masuk penjara.'Kamu harus bangga dong saya masuk penjara?' 'Bangga, sudah.'

Ahok: Kita kalau minta Monas beresin sama itu sekalian, hehehe...

Suara perempuan: Nah sekarang Tanjung Benoa ini ya?

TW: Maksudnya kalau pegang senjata enggak boleh nembak, percuma. Karena kita enggak pakai peluru karet, semua kita kasih peluru besi (?). Pokoknya kalau dia pecahin kaca, orang kita luka, maka bunuh. Saya yang tanggung jawab. Sama Kapolresnya saya ngomong, sama Panglima saya ngomong.

http://m.tribunnews.com/metropolitan...icaraan-mereka

VIDEO AHOK MARAH-MARAH : MENUDUH SEORANG IBU MALING





Ahok memarahi Yusri Isnaeni yang saat itu mencegatnya usai mengikuti rapat Badan Anggaran DPRD DKI. "Bukan cuma toko yang maling. Ibu juga maling. Catat namanya, periksa, penjarain saja dia," kata Ahok dengan nada tinggi sambil terus menunjuk-nunjuk Yusri dan seorang rekannya. Sementara itu, Yusri mengaku hanya berniat bertanya kepada Basuki perihal pencairan dana KJP. Sebab, menurut Yusri, KJP memang tidak bisa dicairkan. Yusri mengaku mencairkan dana KJP di toko di Pasar Koja, Jakarta Utara. Toko tersebut yang meminta Yusri mencairkan dana KJP. Kata Yusri, dana KJP itu akan dia gunakan untuk membeli perlengkapan putrinya. "Kata tokonya kalau mau belanja seragam sekolah harus dicairkan dulu uangnya. Kok malah saya yang disalahkan Pak Gubernur, saya hanya menyampaikan keluhan saya.

Video iklan Ahok Djarot mendiskreditkan umat islam



Survei Terbaru, Anies-Sandi Unggul Tipis dari Ahok-Djarot

Survei Terbaru, Anies-Sandi Unggul Tipis dari Ahok-Djarot
Survei Terbaru, Anies-Sandi Unggul Tipis dari Ahok-Djarot

Survei Terbaru, Anies-Sandi Unggul Tipis dari Ahok-Djarot

Survei Terbaru, Anies-Sandi Unggul Tipis dari Ahok-Djarot
Survei Terbaru, Anies-Sandi Unggul Tipis dari Ahok-Djarot

Survei Terbaru, Anies-Sandi Unggul Tipis dari Ahok-Djarot
image-url-apps
Quote:



menistakan agama? coba lebih terperinci lagi..
Jangan karena nasi kotak atau duit receh lantas kau gadaikan akidah dan keimanan demi mendukung dan bersekutu dengan si tersangka penista agama.." gak kebalik tuh boii?? haduuh!! mas bre,berasa paling pinter aja ente kalo komem di trit beginian, mungkin menurut ente,dengan ente komen kel gini,diliat nya ente orang pinter,padahala kenyataan nya berbanding terbalik, yg ada orang2 malah pada geleng2 pala gegara liat komen ente yg sama sekali gk mutu...
image-url-apps
Quote:




kasian sm orang tua ente, dilahirin,di sekolahin, tapi malah jadi manusia gagal!!
image-url-apps
wuidih tumben anis unggul sedikit