alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Ini Dia Makanan Anak Gaool Masa Kini! Agan Tipe Anak Nongkrong yang Mana?
4.73 stars - based on 62 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ede6179e740475718b4567/ini-dia-makanan-anak-gaool-masa-kini-agan-tipe-anak-nongkrong-yang-mana

Ini Dia Makanan Anak Gaool Masa Kini! Agan Tipe Anak Nongkrong yang Mana?

Ini Dia Makanan Anak Gaool Masa Kini! Agan Tipe Anak Nongkrong yang Mana?

Ga usah ngaku2 anak gaul masa kini kalo agan belom pernah nongkrong, ngobrol2 bareng temen sambil ngunyem makanan2 ini! ternyata makanan juga mencerminkan kepribadian anak nongkrong loh! agan tipe yg mana nih kalo leh tau?
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah mana tipe anak nongkrong yg cocok sama agan? yok komen di bawah, siapa tau bisa nongkrong bareng nih gan wkwkwk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 25
pertamax
Diubah oleh kadallangit12
pertamax gan
angkringan gout mah
Quote:

ente pertamax emoticon-Big Grin
Quote:

ente kalah cepet emoticon-Ngakak
dirumah aja gan, masakan emak
gorengan + kopi ... emoticon-Leh Uga
kalo lg ada rejeki mah, ke junkfood sih lebih sering
kooopiiiiiiiii
need yuuuhhh emoticon-Peluk
Makanan gw gandum bozZ emoticon-Cool
ane kalo gak makan indomie di warkop sama makan burger di kaepci kalo gak di mcd
kalo aku sih sukanya makan angkringan jogja hihi
Quote:


ente mavok gan ?
berhubung gue anak gaol, ya gue pilih cimol lah

emoticon-Hammer2
kemaren gua nongkrong bareng pacar sama temen temen gua , makan di KFC , gua beli zuper crunch , anjir tuh dagingnya panas banget bibir gua lodoh
burger lah ane mah
kulit ayam kfc sama burgernya beugh perpaduan yg sempurna..



tambah krim sup, puding, dan pepsi blueeeeee


kenyang ampe melintang
Quote:


zuper crunch itu ape sis ?
enakan masakan emak juga dah, ane mah apasih. cuma serbuk marimas emoticon-Mewek
Gw apa aja doyan emoticon-Hammer
cimol mantep tuh breee, panas2 pedess beudeeeehhhhh
Halaman 1 dari 25


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di