alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Menyebalkan! Turis Asal Perancis ini Angkat dan Pamer Kaki di dalam Bus!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ede27f947868ab0d8b456a/menyebalkan-turis-asal-perancis-ini-angkat-dan-pamer-kaki-di-dalam-bus

Menyebalkan! Turis Asal Perancis ini Angkat dan Pamer Kaki di dalam Bus!

emoticon-Cape d... (S)
Agan agan semua sudah tahu belum dengan kisah warga thailand berikut ini?
emoticon-Cape d... (S)

Liburan adalah hal yang sangat menyenangkan, apalagi jika bertemu dengan orang baru. Tapi, selama berlibur kita juga harus tetap menjaga perilaku dan sopan santun kita terhadap orang lain yang berada di sekeliling kita, terutama ketika berada di transportasi umum.

Tapi, lain halnya dengan seorang wanita asal Perancis yang melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap warga lokal asal Thailand ini. Beberapa waktu yang lalu mulai beredar di sosial media, tentang seorang warga lokal Thailand yang mengunduh videonya ke youtube.

Spoiler for Lihat deh kelakuannya! Hih ngeselin banget kan????:


Video yang mengundang amarah pria Thailand ini, karena tingkah lakuknya yang tidak sopan, dengan mengangkat kakinya ke atas sandaran bangku yang berada di dalam bus. Tak hanya mengangkat kakinya saja, tetapi wanita asal Perancis ini juga memamerkan kaos kakinya dengan bau yang tidak sedap, alias bau!

Tentu saja hal ini mengganggu para penumpang lainnya, termasuk Narong Thaopanya. Menurut Narong yang merupakan salah seorang penumpang dalam bus ini, ia telah meminta kepada si wanita untuk menurunkan kakinya. Terlihat dalam video yang berdurasi kurang lebih 4 menit di youtube ini. Tetapi sang wanita asal Perancis ini tetap tidak mau menurunkan kakinya. Narong, sangat terganggu dengan bau yang ditimbulkan dari kaos kaki milik sang turis asal Perancis ini.

Spoiler for Aduh gan... :


“Wanita ini memiliki wajah yang cantik, tapi sayangnya ia tidak punya sopan santun sama sekali. Bau kakinya benar-benar menyebar keseluruh bus. Bayangkan, pada saat itu bus sedang panas dan membuat saya menjadi mual karena kakinya yang berada tepat disamping kepala saya. Saya sudah meminta dia untuk menurunkan kakinya kebawah, tetapi dia tidak menghiraukan teguran saya. Alhasil, dia tetap mengangkat kakinya tepat disamping kepala saya.” Ujar Narong.

Geram dengan kelakuan sang turis asal Perancis, narong akhirnya memutuskan untuk mengambil video sang turis dan menguploadnya ke sosial media pribadi miliknya dengan melontarkan perkataan-perkataan yang menghujat sang wanita asal Perancis tersebut. Akibat perlakuan turis ini, ia pun mendapat respon negatif dari para netizen di sosial media.



Sumur

emoticon-Cape d...
emoticon-Cape deeehh
Urutan Terlama
dikira lagi mantep kali itu sampe ngengkang begitu ... emoticon-Leh Uga
itu mulutnya sampe di tempel salonpas emoticon-excited
Semodelan turis dri cina
Ngangkang emoticon-Genit
hajar ae turis gitu emoticon-Genit
elus2 kakinya emoticon-Malu (S)
udah elus2 aja kakinya...kasih lilin nyala sambil melet2...ane jamin tuh bule begidik
biasanya bule bule backpacker kere yang begitu ... ga usah jauh jauh disana,di bali juga banyak emoticon-Embarrassment
Quote:


biar wanginya ngemix dong modemoticon-Malu (S)
mulut atas sama mulut bawah minta ditusuk
njir....emoticon-Ngakak.....uda berapa lama tuh ga dicuci....
Mending lah, drpd liat org buang tai ditengah Jalan.
emoticon-Ngakak
galau kali dia di thailand gak asikemoticon-Ngakak
Tuh cewe dah ngangkang, mukanya dah sange, tapi si orang Thailand ga ngerti....
udah dikasih kode padahal emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


|Mungkin agan benar juga ya? emoticon-Bingung
lagi galau tuh

seharusnya kesempatan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
yang ngeri tu, klo di pesawat udah ad yg teriak password emoticon-Takut (S)
minta di perkosa kek nya
Menyebalkan! Turis Asal Perancis ini Angkat dan Pamer Kaki di dalam Bus!
Menyebalkan! Turis Asal Perancis ini Angkat dan Pamer Kaki di dalam Bus!Menyebalkan! Turis Asal Perancis ini Angkat dan Pamer Kaki di dalam Bus!Menyebalkan! Turis Asal Perancis ini Angkat dan Pamer Kaki di dalam Bus!Menyebalkan! Turis Asal Perancis ini Angkat dan Pamer Kaki di dalam Bus!
Spoiler for .:
turis kere gak punya sopan santun pulakemoticon-Malu
Lagi focus sama imajinasi tu cewek. Lagi enak ngangkang ya mana peduli sekitar

emoticon-Leh Uga
Hmmmm bau sikil


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di