alexa-tracking

Presiden Bayern: Carlo Ancelotti Telah Mempersiapkan Laga Ini Sejak Lama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58eddc36642eb6855c8b4573/presiden-bayern-carlo-ancelotti-telah-mempersiapkan-laga-ini-sejak-lama
Presiden Bayern: Carlo Ancelotti Telah Mempersiapkan Laga Ini Sejak Lama
Presiden Bayern: Carlo Ancelotti Telah Mempersiapkan Laga Ini Sejak Lama


TRIBUNNEWS.COM - Pertemuan antara Bayern Muenchen dan Real Madrid di semifinal Liga Champions bukan cuma ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Laga itu juga dinantikan oleh para pemain dua tim dan pelatihnya.

Presiden Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan, setelah tiga musim hanya berhasil mencapai semifinal, inilah saatnya bagi pasukan Die Roten untuk kembali memenangi trofi Liga Champions, sejak terakhir kali pada 2013 lalu.

Semuanya ada di tangan Bayern saat ini, pemain-pemain kelas dunia, tim yang kompak, dan pelatih dengan pengalaman terbanyak memenangi Liga Champions.

Dalam wawancara dengan Bild, Rummenigge mengungkapkan keyakinannya pada Carlo Ancelotti itu.

"Carlo telah memikirkan laga ini untuk waktu yang lama. Dia punya kenangan indah saat memenanginya di Lisabon pada 2014 lalu. Ini laga perempat final yang sulit bagi kami. Untuk punya peluang, kami harus bisa menang di dua laga super ini, baru kami bisa ke semifinal. Jika kami bisa menghentikan langkah juara bertahan itu, tim pemegang gelar, kami mungkin bisa sampai ke sana," ujarnya.

Menurut Rummenigge, bukan cuma pengalaman yang membuatnya yakin pada Ancelotti, melainkan juga kepribadian pelatih asal Italia itu dalam menghadapi berbagai situasi.

"Semua pelatih Bayern saya tahu pengalamannya. Carlo pribadi yang selalu tenang, memiliki keyakinan tentang pekerjaannya. Bahkan di saat kritis di tengah tekanan publik, dia tetap tenang," ujarnya.

Rummenigge juga tak khawatir dengan pertemuan kembali Ancelotti dan Zinedine Zidane yang pernah menjadi asistennya saat melatih Real Madrid.

"Saya tidak cukup mengenal Zidane sebagai pelatih, namun dia terbukti mampu memenangi Liga Champions di tahun pertamanya, dan mungkin tahun ini juga. Dia pernah menjadi asisten Carlo, dan dua orang itu terus berhubungan dengan baik. Tak ada yang perlu dikhawatirkan tentang itu," ujarnya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (12/4/2017)

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...ini-sejak-lama

---

Baca Juga :

- Mats Hummels Diantar Istri ke Tempat Latihan

- Craig Shakespeare Tidak Beri Kesempatan Diego Simeone Mengintip

- Bayern Muenchen Vs Real Madrid: Laga Murid Melawan Mentor