alexa-tracking

Rossi Itu Pebalap yang Luar Biasa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58eddb0ca2c06ed0788b4568/rossi-itu-pebalap-yang-luar-biasa
icon-hot-thread
Rossi Itu Pebalap yang Luar Biasa
Rossi Itu Pebalap yang Luar Biasa

Agan-agan disini pasti udah pada nonton MotoGP seri di Qatar dan Argentina kan? Coba Ane tanya, sebutin hal yang paling menarik dari keseluruhan sepanjang berlangsungnya 2 seri ini? Pasti gak jauh-jauh dari debut manis Vinales bersama Yamaha, letoynya Marquez dan satu lagi tidak lain dan tidak bukan sang legenda hidup Valentino Rossi berhasil konsisten podium.
emoticon-Selamat

Ya memang Podium bukanlah sesuatu yang bernilai dalam karir Valentino Rossi karena entah yang keberapa kalinya The Doctor menginjakan kaki di podium. Tapi yang menjadi spesial nih Gan, diusianya yang sudah kagak muda lagi, yaitu 38 tahun serta hasil tes pramusim yang disertai Free Practice yang tidak begitu bagus menjadikan podium ketiga dan kedua Valentino Rossi terasa begitu spesial dimata pecinta MotoGP.

Rossi Itu Pebalap yang Luar Biasa

Udah gak bisa diperdebatkan lagi, siapa sih yang bisa menyangkal skill the doctor di arena balap MotoGP? Gak ada duanya deh. Tapi yang kerennya lagi bahkan diusia menjelang pensiun seperti sekarang ini, Vale seolah tetap gak pernah kehilangan skill-nya dan terus beraksi secara menghibur buat siapapun yang menontonnya. Bahkan yang sering disorot kamera ya Cuma Rossi seorang. Lagipula tak ada yang menyangkal jika sejarah panjang yang telah dilalui Rossi di arena balap motor paling bergengsi didunia yaitu MotoGP, telah menghibur banyak sekali penggemarnya diseluruh penjuru dunia. Karakter yang kuat, skill yang tiada duanya hingga segudang prestasi yang telah dicapai menjadi sebagian kecil alasan mengapa Vale pantas disebut sang legenda MotoGP.
emoticon-Cool

Bahkan nih Gan seolah sudah menjadi setengah bagian dari MotoGP itu sendiri lho, liat motor sport langsung banyak yang bilang itu motor Rossi, liat Marquez malah nyebut Rossi, setiap nonton MotoGP pasti pertanyaan pertama yang keluar adalah “Rossi posisi berapa”? hingga yang tak begitu menyukai MotoGP-pun kerap membicarakan Rossi.

Akhir kata, Ane tergolong orang yang selalu exited sama kiprah Vale disetiap musim MotoGP. Dan jujur, Ane pengen doi yang juara dibanding Marquez atau Lorenzo. Meski persaingan juara dunia saat ini lebih condong ke tandemnya yaitu Maverick Vinales, TS berharap Rossi bisa jurdun sebelum pensiun karena musim ini masih panjang, yaitu 16 seri lagi yang tersisa.

Kalau Agan?

emoticon-Big Grin


image-url-apps
rossi dari belakang bisa merangsek kedepan emoticon-Cool
image-url-apps
njir udah HT emoticon-Belo
KASKUS Ads
anjay page one, ht kok sepi amat
the old man,
wajar gan, soalnya dia yang kembangin m1 jadi motor yang bisa gampang di kendaliin, ga kaya mama lorenz yang juara berkat motor devloping orang lain
image-url-apps
Vale memang seperti magnet moto gp, klw dia ga ikut balap ga seru rasanya.

Silohemoticon-Cool
ane baru tau gan..nice inpoh
image-url-apps
Woh ht sepi wkwk
Rossi itu motogp motogp itu rossi
sekali kali page one di HT
ga usa debat marq or rossi... sama2 hebat tapi rossi luar biasa.. emoticon-Wink
dipanggil TS buat komen dimari

edit:
Jangan Lupa Kasih Rate 5 cuyy

Soalnya pens babi alayen ga berani nongol, beraninya ngasih Rate 1 doang

emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
HT kok sepi yaa
image-url-apps
luar biasa berarti biasa aja emoticon-Cool
mana nih fanboynya babi alayen yg merangkap suporternya hohe? emoticon-Bingung
Magnetnya moto GP terletak di Rossi, ane sendiri kalau nonton moto GP fokusnya hanya ke rossi ketika rossi terjadi crash dan nggak bisa ngelanjutin race, udah males kalau harus nonton sampai akhrir. Rossi merupakan seorang pembalap yang komplet dalam moto GP mulai dari skillnya dan juga jiwa entertainment nya.
image-url-apps
Pensboynya lorenjo keluarlah... emoticon-Hansip
image-url-apps
moto gp :gamers
situa bangka makin eksis aja memberangus para haters emoticon-Leh Uga
go ahead VR46
×