alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jalan-Jalan Kok Gak Modal, Jangan Kayak Gini Gan!
4 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58edcfeb5c77985e308b4567/jalan-jalan-kok-gak-modal-jangan-kayak-gini-gan

Jalan-Jalan Kok Gak Modal, Jangan Kayak Gini Gan!

Belakangan ada satu tren beg-packer yang bisa dijumpai di beberapa negara Asia.

Beg-packer? Ane taunya backpacker Gan. emoticon-Ngakak (S)

Iya Gan. Istilah backpacker memang biasa kita tujukan untuk para traveler yang biasanya membawa tas ransel dengan rencana perjalanan seirit mungkin kan. Tapi belakangan muncul istilah beg-packer yang ditujukan untuk para backpacker yang memakai cara meminta-minta alias ngemis buat mendanai perjalanan mereka. Banyak cara yang dilakukan oleh beg-packer untuk mencari dana, dari mulai minta-minta, ngamen, sampai terkadang menjual kartu pos dan foto-foto liburan mereka.

Jalan-Jalan Kok Gak Modal, Jangan Kayak Gini Gan!

Lha, mau jalan-jalan kok minta-minta? emoticon-Cape d... (S)

Nah itu dia Gan. Meski aneh tapi inilah yang belakangan kerap dijumpai terutama di negara-negara asia. Banyak bule-bule backpacker yang mencari dana untuk biaya perjalanannya justru dengan ngamen dan ngemis di jalanan.

Jalan-Jalan Kok Gak Modal, Jangan Kayak Gini Gan!

Jalan-Jalan Kok Gak Modal, Jangan Kayak Gini Gan!

Jalan-Jalan Kok Gak Modal, Jangan Kayak Gini Gan!


Hal ini memunculkan banyak perdebatan. Beberapa pihak merasa cara yang dilakukan bule-bule yang lagi bacpakeran-an ini untuk bisa berlibur itu dianggap aneh dan tidak lazim. Yaiyalah Gan. Pertama, bule-bule itu malah ngemis di negara orang. Kedua, ngapain mau jalan-jalan kalau dia gak punya duit dan ujung-ujungnya malah minta-minta bantuan duit orang.
Heran kan?

Banyak pihak yang juga jadi mempertanyakan hal ini padahal dalam beberapa foto beg-packer yang tersebar di sosial media menunjukkan kalau mereka juga memiliki benda-benda yang nilainya lumayan mahal. Dari kamera sampai amplifier yang dipakai buat ngamen ini nih.

Jalan-Jalan Kok Gak Modal, Jangan Kayak Gini Gan!

Jalan-Jalan Kok Gak Modal, Jangan Kayak Gini Gan!

Selain itu banyak yang juga memberi komentar kalau sebenarnya ada banyak alternatif lain selain ngemis yang bisa digunakan oleh backpacker yang kehabisan uang saat berlibur misalnya nih dengan bekerja di hostel.

Jalan-Jalan Kok Gak Modal, Jangan Kayak Gini Gan!

Tuh buat yang pengen jalan-jalan, plis pastiin dulu Agan punya cukup duit buat biaya perjalananmu. Nabung dulu Gan! Jangan malah demi bisa liburan malah minta-minta di negara orang. Oke? emoticon-Ngakak (S)

sumber
sumber



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 22
Lagi platihan intelijen kali, ditinggal di Korut harus bisa pulang ke Blanda tanpa modal, menyusup aja,.... emoticon-Ngakak
Baik dirumah aja ngapain ngelayap emoticon-dor
Quote:


anjjirrr. ente pikir rambo emoticon-Leh Uga
bisa jadi cuma cari sensasi biar jadi artis emoticon-Cool
jauh2 ke negeri orang cuma buat ngemis.. buat apa? emoticon-Hammer2
mainnya kurang jauh nih bule
bule kere brook




-rockabye
parah ini mah pengemis dan pengamen import kasihan noh yg asli sana pengemis dan pengamen nya, ntar di demo baru tau rasa tuh emoticon-Cool
duh malah nyusahin diri sendiri ya emoticon-Cape d... (S)
yg bule cwe di BO in ajah,,,,,mayan dpt enak plus duit emoticon-Leh Uga
Sebenernya ada uang gan dia, namun itulah gaya beg-packer emoticon-2 Jempol
Waduh mending nabung duit dulu deh klo mau jalan2...
yg jelas klo mau traveling jangan lupa bayar klo punya utang emoticon-Big Grin
mungkin Dia itu intelenjen yg sedang memantau suatu negara ... emoticon-Leh Uga
Hahaha...mending bobo manis dirumah bry
Menarik banget info nya gan.
biarin aje
Waduh, modal dengkul aja tuh emoticon-Ngakak (S)
Modal dengkul greget nih emoticon-Ngakak


Yg gak punya uang buat traveling kebelakang aja emoticon-Cool
Diubah oleh sansha.stark
Mungkin mereka sebenarnya CEO perusahaan yang mencoba merakyat dinegara emoticon-Wakaka orang...emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 22


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di