alexa-tracking

Kangen Istri, Pria Ini Bikin Pesawat Mendarat Darurat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58edcb6bdad770763f8b4568/kangen-istri-pria-ini-bikin-pesawat-mendarat-darurat
icon-hot-thread
Kangen Istri, Pria Ini Bikin Pesawat Mendarat Darurat
Kangen Istri, Pria Ini Bikin Pesawat Mendarat Darurat

Kocak banget ni gan, ada orang berentiin pesawat gegara kepengen ketemu istrinya yang baru dia nikahin. Karena katanya ga sanggup pisah jauh. Apa karena ga tahan kali ye, kepengen, em..... Hahaha

Mari simak kisahnya berikut ini!

Rasa rindu adalah hal manusiawi yang dialami oleh seseorang. Biasanya rindu tiba, lantaran rasa sayang dan cinta yang amat begitu mendalam.

Cinta yang sudah terlalu mendalam inilah yang biasanya membuat orang susah untuk menahan rindu. Bahkan tak sedikit yang berlaku nekat karena tak kuasa menahan cinta dan rindu untuk bertemu pujaan hati.

Inilah yang dialami oleh pria asal Pakistan bernama Irfan Hakim Ali. Dia berhasil membuat pesawat mendarat secara darurat karena kangen dengan istrinya yang baru ia nikahi.

Seperti yang dilansir oleh Asia One, Minggu (2/4), peristiwa itu terjadi pada 11 Maret lalu. Di mana Irfan Hakim harus rela pergi meninggalkan istrinya untuk bekerja di Arab Saudi.
Kangen Istri, Pria Ini Bikin Pesawat Mendarat Darurat
Dia pun terbang menggunakan pesawat Shaheen Air dari Lahore, Pakistan ke Arab Saudi.
Tiba-tiba saat sudah berada di atas langit, Irfan Hakim berubah pikiran. Dia tidak ingin meninggalkan istrinya terlalu lama.
Namun Irfan Hakim tahu, untuk memutar balik pesawat ke tujuan asal bukanlah hal mudah. Banyak prosedur yang harus dijalankan, misalnya jika ada kendala teknis, keadaan darurat medis, atau penumpang nakal.

Nah, pilihan terakhir inilah yang akhirnya dilakukan oleh Irfan Hakim. Di dalam pesawat, dia berulah dengan berteriak-teriak menyebut istrinya meninggal. Ia juga mengatakan ingin segera mendarat.

Awak kabin pun melaporkan kepada pilot dan akhirnya pilot memutuskan untuk mendarat darurat karena bersimpati dengan Irfan Hakim.
Namun, setelah diselidiki ternyata Irfan Hakim berbohong. Istrinya masih sehat wal afiat.
Irfan Hakim pun mengaku belum siap meninggalkan istrinya yang baru dinikahi untuk waktu yang lama.

Hahaha gila ye Gan. Boleh cek sumber aslinya, mari mampir INI SUMURNYA!

Quote:
image-url-apps
ngerugiin banyak orang nih
image-url-apps
minta di hajar tu orang
KASKUS Ads
image-url-apps
pke parasut aja emoticon-Hammer2
image-url-apps
Blacklist aja dahh ini orang emoticon-Mad
image-url-apps
wkwk ngakak gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
hahaaa bukan nya romantis malah jadi ngakak yak
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Sepi emoticon-Sundul Gan (S)
Untung kaga kena bogem + diseret petugas yak
image-url-apps
ada ada aja Gan...
image-url-apps
yang salah siapa coba ?
image-url-apps
Kalau ane jadi pilotnya atau awk pesawatnya, gue kasih parasut lempar deh dari pesawat emoticon-Marah
image-url-apps
wuuui hebat ni orang
image-url-apps
geblek bener tu orang, padahal Banyak penumpang yang urgent juga, mangabaikan kepentingan banyak orang demi kepentingan pribadi emoticon-Nohope
image-url-apps
Penganten anyar labil bin goblok, ego lu bikin urusan orang2 terhambat. Anjiang
image-url-apps
Astaga emoticon-Tepar
image-url-apps
klo naek united airlines udh dilempar ke bawah itu
image-url-apps
dikira peaawat pribadi kali ya emoticon-Big Grin
image-url-apps
gatau harus gimana gan
image-url-apps
Kangen di kekepin kali bray😁
image-url-apps
wajar, baru nikah emoticon-Betty
×