alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Gatra.com /
Sidang Ditunda, Kuasa Hukum Ahok: Kami Tidak Dapat Keuntungan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58edcb53a2c06e70528b4581/sidang-ditunda-kuasa-hukum-ahok-kami-tidak-dapat-keuntungan

Sidang Ditunda, Kuasa Hukum Ahok: Kami Tidak Dapat Keuntungan

Sidang Ditunda, Kuasa Hukum Ahok: Kami Tidak Dapat Keuntungan
Jakarta, GATRAnews - Tim kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku dirugikan dengan penundaan pembacaan tuntutan di sidang ke-18 kasus penistaan agama, Selasa (11/4) kemarin. Ahok tidak memperoleh keuntungan apa pun.

"Pak Basuki tidak mendapat keuntungan apa-apa. Kami juga ingin sidang ini cepat selesai," ungkap I Wayan Sudirta di posko Cemara 19, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/4). Wayan Sudirta membantah pihak Ahok merekayasa penundaan itu. Menurut dia, pihaknya hanya mengikuti jadwal yang telah ditetapkan oleh majelis hakim. Tak hanya itu, Wayan menuturkan ada 12 saksi ahli yang batal bersaksi atas saran majelis hakim. Jika ke-12 saksi hadir maka persidangan masih pemeriksaan saksi atau pendalaman perkara. "Kita mengikuti jalan pikirnya majelis hakim. Sebenarnya kita punya 15 saksi di luar BAP, hanya 3 yang bersaksi, 12 lainnya batal dan dikesampingkan. Jadi kami sebenarnya juga rugi," pungkas Wayan. Diketahui, penundaan pembacaan tuntutan karena Jaksa Penuntut Umum (JPU) belum siap dengan materi tuntutan. Sidang bakal dilanjutkan pada 20 April 2017 dengan agenda yang sama.

Reporter: Abdul RozakEditor: Arief Prasetyo

Sumber : http://www.gatra.com/hukum/256191-si...pat-keuntungan

---


- Sidang Ditunda, Kuasa Hukum Ahok: Kami Tidak Dapat Keuntungan Jaksa Belum Siap Bacakan Tuntutan, Hakim Tunda Sidang Ahok
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di