alexa-tracking

Ihwal Spanduk Penolakan Jenazah Muslim Pendukung Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58edcb17529a45d7238b456b/ihwal-spanduk-penolakan-jenazah-muslim-pendukung-ahok
Thumbs down 
Ihwal Spanduk Penolakan Jenazah Muslim Pendukung Ahok
Spoiler for Apakah Islam Seperti Ini?:

Quote:


Quote:


Quote:




Ya udah ... bosan baca itu2 melalu ... dah basi deh emoticon-Nohope
Anies masih dipercaya?

Buat Bani Dengkuler aja.

emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
Pastinya pendukung no 3 nih mainnya kotor dan ancaman mulu....
Quote:


Yaah..begitulah gan..begitupun pihak Anies-Sandi tetap gk mau terima dan malah menuduh Ahok yg main SARA..padahal kita tau sendiri fakta di lapangan seperti apa..
image-url-apps
Karena orang munafik memang layak mendapatkan itu bro..
Demi mendukung si penista agama sampai rela menggadaikan akidah dan keimanan, siap siap azab siksa kubur yabg pedih menanti bagi siapapun bersekutu dengan iblis, penista agama, dan penguasa dzolim..!!
Quote:


SOP.
Pertama mereka yang menyebar.
Begitu imbasnya bagus, meeka senang dan diam aja.

Begitu imbasnya jelek, mereka bilang hentikan, dan pura2 gak tahu menahu.

Cara2 PKS.
ada yg bilang akar rumput yg pasang emoticon-Leh Uga
gaya kaum munafiqun seolah mereka paling hebat agamanya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Gue nanya. Munafik menurut loe apa? Akidah dan iman itu apa? Iblis itu apa dan yg dimaksud bersekutu itu gimana? Loe tau gak ta'rif dari kata dzolim dlm terminologi kekuasaan terlebih dlm kekuasaan demokratis?
Ihwal Spanduk Penolakan Jenazah Muslim Pendukung Ahok
Ihwal Spanduk Penolakan Jenazah Muslim Pendukung Ahok

ada al ngenthot dibelakangnya emoticon-Embarrassment

Ihwal Spanduk Penolakan Jenazah Muslim Pendukung Ahok


siapa al ngenthot itu ? emoticon-Embarrassment

caleg gagal mantan kader HTI stres yang jadi pendukung paslon 3 okeh oceh yang ditangkap karena makar emoticon-Embarrassment

Ihwal Spanduk Penolakan Jenazah Muslim Pendukung Ahok
Ihwal Spanduk Penolakan Jenazah Muslim Pendukung Ahok
Ihwal Spanduk Penolakan Jenazah Muslim Pendukung Ahok

ditangkap di hotel mewah dengan tarif 2 juta keatas per malam emoticon-Embarrassment

Ihwal Spanduk Penolakan Jenazah Muslim Pendukung Ahok
Quote:


Contoh orang yg dimaksud di dalam thread ini.. emoticon-Request

Mau sampe kapan gan, jualan AGAMA terus demi Pilkada?
Quote:


Apa iya terjadi secara kebetulan gerakan politisasi agama seperti itu? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Sejak awal timbul penolakan.....ternyata HNW setuju...berdalih penolakan dr akar rumput...







Fix PKS yang harus dienyahkan dari NKRI
image-url-apps
Kenapa kaum sumbu pendek tidak diimbangi dengan umur yang pendek juga ya?? Ye tanya kenafaaa???
Quote:


pastinya ada yg merintah dan kasih dana emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Astajim emoticon-Kagets
image-url-apps
ai xaruduy kenceng amat emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ya ampun emoticon-Cape d...
image-url-apps
rip toleransi