alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Lounge Video /
Pria mengimplan headset ke dalam telinganya sendiri
5 stars - based on 1 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58edcad9de2cf221608b456a/pria-mengimplan-headset-ke-dalam-telinganya-sendiri

Pria mengimplan headset ke dalam telinganya sendiri

Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id
Halaman 1 dari 2
Ada jenggot kaya ?? hmmm
Tapi btw, kalo ini headset rusak, kudu dibongkar lagi itu kuping. emoticon-Cape deeehh
Gw sih gak yakin, headset itu awet sampe 5 tahunan..
crazy enough
itu kalo ngelewatin metal detector ketempat2 yang sensitif pasti ribet, bunyi mulu emoticon-Ngakak (S)

lagian emang enak suaranya? menurut ane tetep harus analog yang pake kabel ah emoticon-Hammer
Quote:


cb d kasih baut gan biar gmpg dbongkar pasang ... emoticon-Ngakak
kalo batre habis gimana itu?emoticon-Hammer2
Kok aga ngeri ya emoticon-Takut
itu bisa mindahin jembut juga ke mukenye
Quote:


Ente cium dan gigit aja gan kupingnya.. gimana? emoticon-Genit:
yang di dagu mungkin juga implan dari jembut
alat yang cukup berguna emoticon-Big Grin
A en je a ye emoticon-Ngakak
Apa"an ini? Ngeri ah
Implan dildo di telinga, mantep kali ya gan?emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gila lu ndro..
keren nih emoticon-Ngakak
Oo aja ya kan emoticon-Cool mejeng dolo lah
Quote:


phobia jenggot ya gan?

jenggot tuh pembeda dari cewek, biar gak kayak boyband korea noh cowok-cewek cantik semua emoticon-Najis

Kecuali klo agan kayak?? hmmm emoticon-Ngakak
Serem gan. Jijik ane emoticon-DP
Diubah oleh ngapakisme
Ane gembok sekalian gan biar aman emoticon-Hansip
Diubah oleh ngapakisme
Apa g takut kesentrum yaaa
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di